Connect with us

Music

BABYMETAL akan membintangi seri animasi baru Warner Bros.

Published

on

GwiGwi.com – Grup idol-metal BABYMETAL akan membintangi serial animasi-live action yang diproduseri oleh Warner Brothers.

Para anggota Babymetal akan memiliki seri televisi seperti Puffy Ami Yumi, yang mana mengisahkan petualangan Yui Mizuno (“Yuimetal”), Suzuka Nakamoto (“Su-metal”) dan Moa Kikuchi (“Moametal”) untuk menyelamatkan dunia metal rock.

 

“Dalam seri ini, Su-metal, YuiMetal dan MoaMetlah akan bergabung bersama untuk kembali mengartikan genre mereka,” sebut Warner Bros. dalam siaran pers mereka. “Seri ini akan menampilkan performa live-action dari grup ini yang akan memasuki dunia animasi melalui portal rahasia.”

Advertisements
Baca Juga:  BABYMETAL Mengumumkan Streaming Ala Shopping Channel di YouTube

“BABYMETAL merupakan grup yang luar biasa, kombinasi vokal pop, musik heavy metal dan koreografi yang dibawakan ketiga gadis ini luar biasa,” kata Sam Register, presiden Warner Bros. Animation dan Warner Digital Series. “Kami penggemar Blue Ribbon Content sanga senang dapat membawa fenomena BABYMETAL kehadapan penonton Amerika Serikat melalui seri ini.”

Sam Register sebelumnya membawa Hi Hi Puffy AmiYumi ke Cartoon Network. Key Kobayashi manager grup dan pembuat juga akan menjadi asisten.

 

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Lihat Matsui Rena Di Majalah Traveling TABIIRO vol. 140

Published

on

By

GwiGwi.com – Majalah perjalanan Jepang TABIIRO vol. 140 sudah keluar, yang menampilkan catatan perjalanan dan wawancara Matsui Rena's Lake Kawaguchiko (di Prefektur Yamanashi). Silakan kunjungi situs web resmi: https://tabiiro.jp/monthly/202010/

Video terkait:

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

King Gnu Menyanyikan Lagu Tema Drama ’35 -sai no Shoujo’

Published

on

By

GwiGwi.com – King Gnu akan bertanggung jawab atas lagu tema untuk drama NTV 35-sai no Shoujo, yang tayang perdana pada 10 Oktober.

Drama ini berfokus pada seorang wanita bernama ‘Imamura Nozomi' (Shibasaki Kou), yang bangun dari koma setelah 25 tahun. Meskipun dia berusia 35 tahun, dia masih bertingkah seperti dia berumur sepuluh tahun.

Untuk drama tersebut, King Gnu menulis lagu baru berjudul “Sanmon Shosetsu.”Setelah membaca naskahnya, Tsuneta Daiki (Vo, G) bertemu dan mendiskusikannya dengan penulis naskah Yukawa Kazuhiko dan produser Ohira Futoshi beberapa kali untuk menghasilkan lagu. Kalian akan bisa mendengar “Sanmon Shosetsu” untuk pertama kalinya saat drama ini menayangkan episode pertamanya pada 10 Oktober.

Baca Juga:  Nishikido Ryo Akan Mengadakan Konser Online Live Tanpa Penonton di Nippon Budokan

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Music

Miura Daichi Akan Merilis Single Ke-27, ‘Antelope’

Published

on

By

GwiGwi.com – Miura Daichi akan merilis single barunya “Antelop” pada 11 November.

Single ke-27 Miura akan menyertakan lagu utama, “Yours,” yang dirilis secara digital pada bulan Juni, dan satu lagu lagi. Ini akan tersedia untuk pembelian dalam tiga jenis: CD-Only, CD + DVD, dan CD + Blu-ray. DVD dan Blu-ray akan berisi video musik untuk “Antelope” serta “Video koreografi” untuk “Yours.”

[Antelope]

CD

  • Antelope
  • Yours

Total 3 lagu

DVD / Blu-ray

  • Antelope -Music Video-
  • Yours -Choreo Video-
Baca Juga:  Nishikido Ryo Akan Mengadakan Konser Online Live Tanpa Penonton di Nippon Budokan

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending