Connect with us

Music

Ayumi Hamasaki pensiun dari dunia hiburan?

Published

on

GwiGwi.com – Memasuki umur 40 tahun, Ayumi Hamasaki tampaknya merasakan kendala untuk terus bertahan di industri hiburan ini. Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar, Ayu akan memberitahukan pengunduran dirinya pada 2 Oktober, tepat di ulang tahunnya yang ke-40.

Disebutkan, Pengumuman pensiun tepat di ulang tahunnya yang ke-40 ini terinspirasi oleh Namie Amuro yang sebelumnya pun mengambil teknik itu untuk berhenti dari dunia hiburan demi membuat sensasi media. Pengumuman pensiun Namie pun menciptakan tidak sedikit pendapatan. Diperkirakan selama 6 miliar yen didapatkan dalam penghasilan di tahun terakhir karir Namie.

Berdasarkan pendapat pengarang musik, dengan melambungnya harga CD di Jepang, dapat memasarkan lebih dari 500.000 kopi adalahterobosan yang paling baik. Bahkan demi menaikkan penjualan, grup sekelas AKB48 dan Keyakizaka46 mesti memancingnya dengan melangsungkan handshake.

Baca Juga:  ONE OK ROCK kembali konser di Jakarta, jadi tamu konser Ed Sheeran

Berdasarkan keterangan dari pimpinan suatu label rekaman, saat Ayu sedang di puncak kejayaan pada umur 20-an, Ayu menghasilkan 3 miliar yen masing-masing tahun sekitar 10 tahun. Ayu terus berjuang untuk bisa kembali ke level itu, namun tersebut bukan urusan yang gampang lagi baginya. Akhir-akhir ini, Ayu hanya mampu memasarkan 10.000 lembar album-albumnya. Dengan mengekor jejak Amuro Namie, Ayu sepertinya hendak mendulang deviden sebelum kesudahannya resmi meninggalkan dunia hiburan yang telah memperbanyak namanya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

ONE OK ROCK kembali konser di Jakarta, jadi tamu konser Ed Sheeran

Published

on

By

GwiGwi.com – ONE OK ROCK, band rock asal Jepang, diumumkan menjadi supporting act Konser Ed Sheeran ‘Divide World Tour 2019’ Jakarta yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019.

Sebelum Ed Sheeran tampil, ONE OK ROCK akan beraksi terlebih dulu. Band rock yang dibentuk pada 2005 ini begitu cepat meroket. Sepak terjang ONE OK ROCK melesat menjadi band rock paling populer karena konsernya sangat sukses, seperti penampilannya di ‘Nippon Nudokan Live’ medio 2010, ‘Yokohaama Stadium Live’ (2014) dan arena besar lainnya pada 2013 dan 2015.

Baca Juga:  ONE OK ROCK kembali konser di Jakarta, jadi tamu konser Ed Sheeran

Pada 2017, ONE OK ROCK tampil di acara penghargaan ‘Alternative Press Music Awards’ dan dinobatkan sebagai ‘Artis Pendatang Terbaru Terbaik’ (Best Break Through Artist) dan mereka tampil di sampul Majalah Rock Sound di Jepang hingga dijuluki sebagai ‘Band dengan Penampilan Terbaik’ (The Best Live Performance).

Menjelang konsernya di Jakarta, saat ini Ed Sheeran sedang menyelesaikan konser tur dunianya ‘Divide’ di kawasan Amerika Utara.

Continue Reading

Idol Group

Erika Ikuta Nogizaka46 tampil berani dan seksi pada photobook terbarunya

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggotal grup idol Nogizaka46, Erika Ikuta kembali merilis photobook terbaru. Kali ini Erika menarik perhatian penggemarnya dengan tampil seksi dengan pose dan balutan lingerie yang menantang.

Beberapa pose diantaranya memperlihatkan tubuh Erika Ikuta yang nyaris tak berbalut busana. Sang fotografer, Ren Kato mengkonsepkan Ikuta Erika yang lugu nan seksi untuk menarik perhatian publik.

Photo shoot seksi ini dilakukan di New York pada bulan September lalu. Photobook ini dirilis 22 januari oleh Kodansha dan puluhan ribu telah laris terjual, kini telah memasuki cetakan kedua atas permintaan yang begitu tinggi. 200.000 copy kini ditengah disiapkan, buat perbandingan penjualan photobook diatas 10.000 buku sudah dikatakan sukses di Jepang.

Baca Juga:  ONE OK ROCK kembali konser di Jakarta, jadi tamu konser Ed Sheeran

 

Continue Reading

Idol Group

Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota idol grup NGT48, Maho Yamaguchi, mengungkapkan dirinya diserang oleh dua orang pria di daerah tempat tinggalnya di kota Niigata.

Hal ini diungkapkan pada beberapa cuitannya yang telah dihapus. Salah satu pria memegang dirinya saat dia ingin menuju rumahnya setelah pulang sednri dari teater.

Tak lama kemudian, pria kedua muncul dan menyeretnya ke lantai, setelah itu pintu elevator di rumahnya terbuka dan membuat kedua pria tersebut kaget, dan Yamaguchi berhasil menyelamatkan diri.

Yamaguchi juga mengatakan kedua pria tersebut telah ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan, namun mereka telah dilepaskan tambahnya.

Baca Juga:  ONE OK ROCK kembali konser di Jakarta, jadi tamu konser Ed Sheeran

Menurut polisi setempat, kedua pria berumur 25 tahun tersebut merupakan penggemar Yamaguchi. Keduanya mengaku hanya ingin bertema dan berbincang dengannya. Keduanya berkata mereka tidak ingin melukai Yamaguchi.

Pada cuitan lainnya, Yamaguchi mengatakan penyerang tersebut memberitahu bahwa ada anggota NGT48 yang memberikan informasi jadwal dan dimana Yamaguchi tinggal.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari NGT48, yang merupakan sister grup dari grup idol nasional AKB48.

Continue Reading

Trending