Connect with us

Music

Ayumi Hamasaki pensiun dari dunia hiburan?

Published

on

GwiGwi.com – Memasuki umur 40 tahun, Ayumi Hamasaki tampaknya merasakan kendala untuk terus bertahan di industri hiburan ini. Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar, Ayu akan memberitahukan pengunduran dirinya pada 2 Oktober, tepat di ulang tahunnya yang ke-40.

Disebutkan, Pengumuman pensiun tepat di ulang tahunnya yang ke-40 ini terinspirasi oleh Namie Amuro yang sebelumnya pun mengambil teknik itu untuk berhenti dari dunia hiburan demi membuat sensasi media. Pengumuman pensiun Namie pun menciptakan tidak sedikit pendapatan. Diperkirakan selama 6 miliar yen didapatkan dalam penghasilan di tahun terakhir karir Namie.

Berdasarkan pendapat pengarang musik, dengan melambungnya harga CD di Jepang, dapat memasarkan lebih dari 500.000 kopi adalahterobosan yang paling baik. Bahkan demi menaikkan penjualan, grup sekelas AKB48 dan Keyakizaka46 mesti memancingnya dengan melangsungkan handshake.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Gelar Tur Musim Dingin di Eropa

Berdasarkan keterangan dari pimpinan suatu label rekaman, saat Ayu sedang di puncak kejayaan pada umur 20-an, Ayu menghasilkan 3 miliar yen masing-masing tahun sekitar 10 tahun. Ayu terus berjuang untuk bisa kembali ke level itu, namun tersebut bukan urusan yang gampang lagi baginya. Akhir-akhir ini, Ayu hanya mampu memasarkan 10.000 lembar album-albumnya. Dengan mengekor jejak Amuro Namie, Ayu sepertinya hendak mendulang deviden sebelum kesudahannya resmi meninggalkan dunia hiburan yang telah memperbanyak namanya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Rotasi Posisi Center lagu ‘Pick Me’ IZONE, Miyawaki Sakura kembali dinyinyir Netizen

Published

on

By

GwiGwi.com – IZONE saat ini tengah sibuk mempersiapkan debut. Girl grup jebolan “Produce 48” tersebut belum lama ini memanjakan fans dengan menghadirkan video dance practice “Pick Me”.

Namun, video tersebut justru menuai kontroversi di kalangan netter Korea. Hal tersebut sebab posisi center dinilai seharusnya menjadi kepunyaan Jang Won Young sebagai pemenang “Produce 48” malah dirotasi.

Dalam cuplikan video dance practice itu, Miyawaki Sakura menggantikan posisi Jang Wonyoung dipertengahan lagu. Sakura lantas dirotasi lagi sampai Jo Yuri yang mendapat posisi center. Jang Won Young kembali menduduki posisi center di akhir lagu.

Netter juga ramai mengejek Sakura yang terkesan diistimewakan sampai membuat posisi center yang saat di “Produce 101” season 1 dan 2 paten untuk 1 orang, sekarang terbagi untuk dua hingga 3 orang.

“Sejujurnya, mereka telah merencanakan menjadikan Sakura di posisi center. Mereka hanya menambahkan Jo Yuri supaya tak terlihat mengherankan dan mencurigai mereka. Aku bahkan gak tahu kenapa mereka hingga harus bertarung memperebutkan posisi center,” tulis seorang netter.

Baca Juga:  Rotasi Posisi Center lagu 'Pick Me' IZONE, Miyawaki Sakura kembali dinyinyir Netizen

“Komentarnya menggila di video (dance practice) ini dan aku lebih terkejut bagaimana seluruh orang luar menikmatinya. Won young ialah pemenangnya dan dia mesti sedang di posisi center. Apa kegunaannya merotasi peringkat 1, 2 dan 3?” imbuh netter lain.

“Mereka jelas ialah bias-nya Sakura. Serius, seluruh orang beranggapan dia ialah anak emas CJ Ent. ‘Pick Me’, ‘Nayana’ sekitar siaran dari mula sampai akhir ialah Choi Yoojung dan Lee Dae Hwi, setelah pemberitahuan peringkat, Jeon Somi dan Kang Daniel yang mendapatkannya. Bagi ‘Negeoya’, sebelum dan sesudah penayangan, terdapat Sakura yang tidak jarang kali berada di peringkat 2. Kalau mereka hendak mempertahankan dua orang center koreografi, bikin apa memilih meningkatkan orang random ketiga,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, IZONE santer dirumorkan bakal debut pada 29 Oktober mendatang. Sayangnya sampai kini agensi Kwon Eun Bi cs belum meyakinkan benar tidaknya rumor tanggal debut tersebut.

Continue Reading

Music

THE BAWDIES Rilis Single Baru, ‘HAPPY RAYS’

Published

on

By

GwiGwi.com – THE BAWDIES bakal merilis single baru mereka “HAPPY RAYS” pada 12 Desember. Single ini bakal terdiri dari tiga lagu.

Di samping edisi reguler, single ini bakal diluncurkan dalam versi edisi terbatas yang dinamakan ‘Paket Konser Nippon Budokan’, yang bakal menyertakan ‘HAPPY wasshoi happi coat’.

Para personel memiliki gagasan untuk menyalurkan mantel ini sebab mereka mengharapkan semua orang dapat memakainya ketika menghadiri akhir dari tur 47 prefektur mereka yang bertema ‘Thank you for our Rock and Roll Tour 2004-2019,’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Januari di Nippon Budokan.

Baca Juga:  Viral!! Hatsune Miku masuk buku pelajaran sejarah SMA Jepang

Continue Reading

Music

Back Number luncurkan Single Baru “Old Fashion”

Published

on

By

GwiGwi.com – Back Number bakal merilis single baru berjudul “Old Fashion” pada 21 November. Lagu baru band ini akan dipakai sebagai lagu tema untuk drama TBS mendatang “Dai Renai ~ Boku wo Wasureru-kun to”. Serial ini mulai ditayangkan pada 12 Oktober.

2 versi single bakal tersedia ketika perilisan yakni Edisi reguler (CD) dan Edisi Terbatas (CD DVD). DVD bakal mengandung video musik dan penciptaan video untuk single tersebut.

Kumpulan lagu:
1. Old Fashion
2. Summer Wonderland
3. Jaguar
4. Old Fashion (instrumental)
5. Summer Wonderland (instrumental)
6. Jaguar (instrumental)

Baca Juga:  iKON puncaki peringkat Album Harian Oricon dengan ‘Return’

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending