Connect with us

Music

Ayumi Hamasaki pensiun dari dunia hiburan?

Published

on

GwiGwi.com – Memasuki umur 40 tahun, Ayumi Hamasaki tampaknya merasakan kendala untuk terus bertahan di industri hiburan ini. Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar, Ayu akan memberitahukan pengunduran dirinya pada 2 Oktober, tepat di ulang tahunnya yang ke-40.

Disebutkan, Pengumuman pensiun tepat di ulang tahunnya yang ke-40 ini terinspirasi oleh Namie Amuro yang sebelumnya pun mengambil teknik itu untuk berhenti dari dunia hiburan demi membuat sensasi media. Pengumuman pensiun Namie pun menciptakan tidak sedikit pendapatan. Diperkirakan selama 6 miliar yen didapatkan dalam penghasilan di tahun terakhir karir Namie.

Berdasarkan pendapat pengarang musik, dengan melambungnya harga CD di Jepang, dapat memasarkan lebih dari 500.000 kopi adalahterobosan yang paling baik. Bahkan demi menaikkan penjualan, grup sekelas AKB48 dan Keyakizaka46 mesti memancingnya dengan melangsungkan handshake.

Baca Juga:  L'Arc~en~Ciel Comeback Menghibur Penggemarnya

Berdasarkan keterangan dari pimpinan suatu label rekaman, saat Ayu sedang di puncak kejayaan pada umur 20-an, Ayu menghasilkan 3 miliar yen masing-masing tahun sekitar 10 tahun. Ayu terus berjuang untuk bisa kembali ke level itu, namun tersebut bukan urusan yang gampang lagi baginya. Akhir-akhir ini, Ayu hanya mampu memasarkan 10.000 lembar album-albumnya. Dengan mengekor jejak Amuro Namie, Ayu sepertinya hendak mendulang deviden sebelum kesudahannya resmi meninggalkan dunia hiburan yang telah memperbanyak namanya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Peringatan Hari Namie Amuro Ditolak, Fans Kecewa

Published

on

GiwGwi.Com – Pada 16 September, 2018 Namie Amuro secara resmi pensiun dari industri hiburan, dan fans dibelahan dunia tidak akan pernah mendengar suara dia lagi! Dalam rangka untuk menghormati ini masyarakat setempat di kota Ginowan, yang terletak di Okinawa, berusaha secara resmi secara nasional untuk membuat tanggal 16 September adalah sebagai peringatan “Hari Namie Amuro“.

Dilansir dari AramaJapan.com dan GwiGwi.com, hal ini secara resmi diakui oleh dewan pariwisata kota setempat, tetapi mereka ingin membawanya ke tingkat berikutnya dengan mengirimkan surat pendaftaran ke Asosiasi Hari Nasional Jepang. Gagasan ini juga disetujui oleh Namie Amuro sendiri.
Sayangnya hasil pengajuannya cukup mengecewakan banyak orang, dewan pariwisata Ginowan secara resmi mengumumkan bahwa badan Asosiasi Hari Nasional Jepang tidak menyetujui pengajuan mereka, dan saat ini tidak ada rencana untuk mencoba dan mendaftar lagi.

Badan Asosiasi Hari Nasional Jepang menyatakan bahwa kurangnya pengetahuan publik tentang ide untuk membuat 16 September sebagai “Hari Namie Amuro” kemungkinan besar dalam penolakan tersebut. Mereka juga meminta penduduk setempat dan penggemar tidak menghubungi Asosiasi Hari Nasional Jepang terkait penolakan tersebut.

Baca Juga:  Peringatan Hari Namie Amuro Ditolak, Fans Kecewa

Namie Amuro lahir di Okinawa, dan mengadakan konser terakhirnya di Okinawa Convention Center. Namie Amuro dikenal sebagai ‘Ratu J-pop‘ sebelum kepopulerannya dilewati Ayumi Hamasaki. Ia memulai debutnya pada tahun 1992 sebagai bagian dari grup Super Monkey’s, namun mulai berkarier solo pada tahun 1995 melalui rilis singel Taiyou no Season. Ia lalu pindah label rekaman ke avex trax dan mengeluarkan single Body Feels EXIT yang memperoleh debut pada peringkat tiga tangga lagu Oricon.

Menurut kalian apakah Namie Amuro pantas atau tidak untuk mendapatkan apresiasi tanggal nasional “Hari Namie Amuro” ?

Continue Reading

Idol Group

Sakamichi Series Merilis 15 Daftar Member Kenkyusei

Published

on

GwiGwi.com – Sakamichi Series baru-baru ini merilis situs terbarunya untuk para Kenkyusei, dimana terdapat 15 member kenkyusei didalamnya. 15 member kenkyusei tersebut antara lain,


Endo Hikari, Ozono Rei, Oruma Akiho, Kuromi Haruka, Kosaka Marino, Sato Rika, Takahashi Mikuni, Hayashi Runa, Masumoto Kira, Matsuo Miyu, Matsuoka Manami, Morimoto Matsuri, Moriya Rena, Yamaguchi Haruyo, Yumiki Nao. 

Sakamichi Series (Nogizaka46, Keyakizaka46, Hinatazaka46) telah menyelenggarakan audisi gabungan di akhir musim panas ini dan ada 36 gadis yang lolos di audisi tersebut. 21 member lainya (kecuali 15 kenkyusei) yang lolos audisi langsung masuk ke grup sakamichi series. Pembagian 21 member tersebut antara lain, 11 member masuk di Nogizaka46 sebagai member generasi ke-4, 9 member bergabung dengan Keyakizaka46 sebagai member generasi ke-4, dan 1 member bergabung dengan Hinatazaka46.

Baca Juga:  Peringatan Hari Namie Amuro Ditolak, Fans Kecewa

Berikut link situs Sakamichi Kenkyuusei :

Sakamichi Kenkyuusei

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKS meluncurkan International Web Portal 48 Grup

Published

on

GwiGwi.com – AKS meluncurkan portal web terbaru untuk 48 Grup yang dinamakan “48 CIRCLE”, yang akan menyajikan berbagai berita terbaru, live reports, dan beberapa interview terbaru dari 48 Grup di seluruh dunia dengan berbagai bahasa.

Menurut websitenya, AKB48 dan sister grup luar negerinya seperti JKT48, BNK48, MNL48, Team SH, Team TP, SGO48, DEL48, MUB48, akan hadir di website ini. Tetapi untuk sister grup dalam negerinya seperti SKE48 – HKT48, masih belum ada berita jelas apakah akan hadir di website terbaru ini atau tidak.

Artikel pertama yang sudah ada di website nya yaitu berita tentang target agency “Global Expansion” 2019, dan bagaimana konser “AKB48 Group Festival” yang dimulai tahun ini bisa membantu rekonstruksi dan mengintegrasikan ikatan tanpa batas untuk perdamaian di seluruh dunia.

Baca Juga:  Peringatan Hari Namie Amuro Ditolak, Fans Kecewa

Untuk portal website nya sendiri, jika kalian ingin akses berita terbaru dari 48 Group Around The World, bisa register secara Gratis via web 48 Circle, AKB48 Group Service Account, atau via Social media account (Twitter, Facebook, Google, Yahoo, dan lain sebagainya)

Link Website 48 Circle : 48 CIRCLE

Continue Reading

Trending