Connect with us

Mobile Gaming

Ayo Sekolah di Ekspansi Hearthstone™ Terbaru, Scholomance Academy™ Dibuka Awal Agustus!

Published

on

GwiGwi.com – Sekolah akan resmi dibuka dengan ekspansi Scholomance Academy™, yang terbaru dari Blizzard Entertainment untuk game kartu digital Hearthstone™. Dalam lorong dan kelas yang dikelilingi sihir ini, murid-murid akan berhadapan dengan 135 kartu baru yang dirancang untuk memperkaya gameplay dengan sinergi sihir dan kemilau keajaiban.

Di Scholomance Academy, para murid akan mempelajari lebih dalam berbagai pelajaran sihir untuk meningkatkan tingkat kesuksesan mereka di Hearthstone. Kurikulum mistis kali ini diwakili dengan kartu Dual-Class, yang bisa digunakan oleh dua class dan dirancang berdasarkan mekanisme dan strategi dari dua class tersebut. Contohnya murid Hunter dan Druid, mereka sama-sama memiliki daya tarik terhadap Beast dan bisa belajar cara baru untuk memanfaatkan kekuatan alam liar. Akan ada 40 kartu Dual-Class termasuk 10 kartu professor minion Legendary yang khas di Scholomance Academy—satu untuk masingmasing pasangan class-nya.

Agar mendapatkan nilai tertinggi, para murid Scholomance Academy harus menguasai keyword Spellburst yang terdapat pada minion dan senjata dimana keyword tersebut akan memicu efek sekali pakai yang kuat saat giliran pemain menggunakan kartu spell. Sebagai tambahan, keyword Studies juga bisa dipakai untuk Discover sebuah kartu (dipilih satu dari tiga pilihan untuk ditambahkan ke hand) secara langsung dan mengurangi mana cost kartu sejenis yang akan dimainkan selanjutnya.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution Hadirkan Update Battlefield Baru “Whirlwind Valley”

“Kami senang bisa memberi mekanisme baru yang seru di Hearthstone, dan Scholomance Academy adalah ekspansi paling inventif sampai saat ini”, komentar J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Ini adalah masa terbaik Hearthstone, dan kami tidak sabar untuk melihat gameplay kartu Dual-Class dan trik-triknya.”

Dalam kalender akademik ini, para murid bisa pre-purchase Scholomance Academy Mega Bundle seharga $79.99 USD, yang sudah termasuk 85 card pack Scholomance Academy—5 diantaranya adalah Golden Card Pack (yang semuanya berupa kartu Golden Scholomance Academy)—serta satu kartu Golden Legendary Scholomance Academy secara acak, hero baru mage Kel’Thuzad, card back Kel’Thuzad, dan satu buah Tavern Pass yang membuka berbagai keuntungan di Hearthstone Battlegrounds® serta memberi empat Arena Ticket untuk memasuki Arena secara gratis. Ada juga Scholomance Academy Bundle seharga $49.99 USD, yang sudah termasuk 55 card pack Scholomance Academy, satu kartu Golden Legendary Scholomance Academy acak dan card back Kel’Thuzad.

Mulai hari ini 15 Juli, pemain bisa login untuk menerima dua kartu minion epic neutral Transfer Student* .

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Ikuti Fortress Siege Skala Besar Seluruh Server dalam Update Agustus Lineage2 Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Pertarungan sengit untuk menjadi yang terbaik di Lineage2 Revolution, game MMORPG andalan Netmarble Corp, kembali memanas dalam update terbaru kali ini. Aktivitas dalam game baru Aden Castle Clan War kini tersedia untuk diikuti oleh para pemain dari semua server.

Konten Aden Castle Clan War memperkenalkan Fortress Siege skala besar antar Clan terkuat di semua server Lineage2 Revolution. Pemain bisa mendapatkan beragam reward bernilai tinggi seperti Title spesial, Costume, dan Mount Pet sesuai dengan partisipasi di Fortress Siege. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan berbagai item lainnya tanpa perlu berpartisipasi secara langsung di Festival Aden Castle Clan War.

Baca Juga:  Kemeriahan 'Event Update ACT 5' Bersama Xiaomi Hadir di Game Mobile MMORPG Blade&Soul Revolution

Sebagai persiapan untuk konten baru, update kali ini juga menghadirkan peningkatan pada grade maksimum Equipment. Mulai hari ini, pemain dengan Equipment Grade UR bisa melakukan upgrade Equipment hingga Grade LR untuk meningkatkan statistik dan jumlah total CP yang dimiliki.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Website Teaser BTS Universe Story, Mobile Game Terbaru Dengan IP BTS

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan hadirnya website teaser untuk BTS Universe Story, mobile game terbaru dengan IP BTS yang paling ditunggu. Game ini menjadi kolaborasi kedua Netmarble dan superstar dunia tersebut, menyusul kesuksesan mobile game BTS WORLD yang dirilis pada Juni 2019 lalu.

Website teaser BTS Universe Story menampilkan cuplikan mengenai game baru ini, membagikan konsep seni untuk karakter BTS yang dibuat serupa dengan member BTS, video sinematik, dan beberapa detail awal dari fitur-fiturnya. Tanggal perilisan BTS Universe Story akan diumumkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Pertarungan Untuk Menjadi No. 1 antara Inhumans VS X-Men Hadir Dalam Update MARVEL Future Fight

“BTS Universe Story akan menghadirkan konten baru yang menyegarkan kepada para pemain sehingga mereka dapat menikmati cerita tentang BTS dengan berbagai cara,” ujar Young-jae Park selaku Executive Producer Netmarble. Ia juga menambahkan, “Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana para pemain dapat menikmati game ini dan akan terus memberikan lebih banyak informasi menjelang perilisannya melalui konten video eksklusif dan beragam event.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi BTS Universe Story. Ikuti juga BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Magic: ManaStrike Hadirkan Reward Magic Pass Baru dalam Update Ixalan Season II

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp. telah merilis update terbaru untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble pertama yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Update kali ini memperkenalkan Ixalan Season II, termasuk reward Magic Pass, dan dua kartu unit baru.

Dua kartu unit tanpa warna baru, yaitu Livewire Lash dan Gadget Swarm telah tersedia untuk digunakan oleh pemain. Livewire Lash memiliki kemampuan untuk melakukan Melee Attack ke Air dan Ground Unit lawan serta memberikan damage tambahan berdasarkan HP maksimum lawan. Gadget Swarm bisa summon tiga Hedron Scouts yang dapat melakukan Melee Attack ke Ground Unit lawan serta tiga Clockwork Beetle yang dapat memberikan Ranged Attack ke Air dan Ground Unit lawan.

Reward Magic Pass baru seperti Planeswalker Selector, Skin Selector, Level Boost Voucher, Emoticon, dan Ikon Player juga telah tersedia. Sama dengan season sebelumnya, Planeswalker Selector untuk memilih salah satu dari tiga Planeswalker yang dirilis saat soft launching akan tersedia sebagai reward Magic Pass.

Magic: ManaStrike adalah sebuah gameplay strategis PvP serba cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga:  Kemeriahan 'Event Update ACT 5' Bersama Xiaomi Hadir di Game Mobile MMORPG Blade&Soul Revolution

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan tarik. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi istimewa yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending