Connect with us

Music

Aya Uchida Akhirnya Membatalkan Debut Konser Peringatan 5 Tahunnya di Saitama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aktris suara Aya Uchida (Kotori Minami di Love Live!) telah mengumumkan bahwa konser solonya “AYA UCHIDA 5th ANNIVERSARY LIVE -live is ephemeral!-“ di Balai Utama Kota Omiya Sonic (kapasitas: 2.505) di Prefektur Saitama pada 15 dan 16 Agustus 2020, dibatalkan sehubungan dengan keadaan penyebaran COVID-19. Pengembalian uang tiket akan diterima antara 14 Juli dan 31 Agustus.

Konser peringatan dua hari ini awalnya direncanakan akan diadakan di venue pada 14 dan 15 Maret, tetapi telah ditunda hingga 15 dan 16 Agustus karena kekhawatiran COVID-19, meskipun tiketnya sudah habis terjual. Sebagai penggantinya, ia menyiarkan langsung konser “tanpa penonton” dari venue pada 15 Maret.

Namun, situasi dengan COVID-19 terus menjadi serius. Penyelenggara akhirnya harus memutuskan untuk membatalkan konser tanpa ada pertunjukan pengganti. Setelah amunisi, Uchida mengungkapkan perasaannya di Twitter sebagai berikut:

“Kali ini, kami bahkan tidak memiliki pertunjukan pengganti, sekarang HUT kelima saya LIVE dibatalkan. Ketika kami dipaksa untuk menahan diri dari konser pada bulan Maret, kami segera memutuskan untuk tampil di tempat yang sama pada bulan Agustus sebagai pertunjukan pengganti. Saya benar-benar diselamatkan oleh staf yang bekerja sangat keras dan memperbarui pikiran saya untuk memberikan pertunjukan yang lebih baik, jadi saya benar-benar menyesal mendengar ini … “

“Saya frustrasi dan merasa tidak enak karena saya membuat semua orang yang menantikan pertunjukan merasa kecewa dua kali. Namun, saya dapat memahami dan menerima keputusan bahwa kami tidak dapat memberikan pertunjukan langsung yang dapat dinikmati semua orang dari lubuk hati mereka, sementara aku masih dikelilingi oleh kecemasan dan kekhawatiran. “

“Aku yakin kegiatan kita di masa depan akan mempertimbangkan kondisi dan pedoman dunia, jadi akan ada banyak hal yang berbeda dari sebelumnya, tapi … Bahkan di tengah-tengah semua itu, aku menantikan untuk melihat apa yang bisa kita lakukan! Saya sangat menyesal, tetapi saya tidak akan pernah melupakan ini. Saya akan terus mengirimkan suara saya yang sebenarnya … ♪ “

 

Baca Juga:  Seiyuu Tomori Kusunoki Rilis Video Musik Lagu ED Anime 'The Misfit dari Demon King Academy'

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Music

LiSA Rilis Video Liri Lagy Baru “Aijou”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk penyanyi anison LiSA telah mulai mengalirkan video lirik untuk versi edit YouTube dari lagu barunya “Aijou”.

Lagu balada gelap sekarang ditampilkan sebagai lagu tema untuk drama TV 13, Yang merupakan remake Jepang dari drama suspense Inggris Thirteen pada tahun 2016.

Ini adalah pertama kalinya dia menyediakan lagu tema untuk drama live-action Jepang. Versi lengkap dari lagu tersebut akan tersedia untuk diunduh dan streaming pada 17 Agustus. Terjemahan literal dari kanji judul 愛 錠 adalah Love Lock. LiSA menjelaskan tiga arti kata tersebut di Twitter:

Baca Juga:  Seiyuu Sora Amamiya Menyanyikan Lagu Baru "Queen no' cry" di Studio Rekaman

1. Kunci yang dipasang tanpa menyadarinya saat Anda bersama keluarga, sahabat, atau orang yang Anda cintai.

2. Cara di mana nafsu yang dalam mengikat tindakan seseorang dan terkadang mengarahkan kebencian padanya.

3. Kekekalan (dalam filsafat)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Baca Juga:  Seiyuu Tomori Kusunoki Rilis Video Musik Lagu ED Anime 'The Misfit dari Demon King Academy'

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Cosplayer Tiongkok Liyuu Mengekspresikan Semangatnya dengan Menyanyikan Lagu ED “I’m Standing on a Million Lives”

Published

on

GwiGwi.com – Cosplayer Tiongkok Liyuu diumumkan untuk menyanyikan tema ED “Carpe diem” untuk anime TV yang akan datang Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives. Situs resminya telah merilis komentar untuk mengungkapkan kegembiraannya menyanyikan lagu tema anime keduanya.

Pesan dari Liyuu:

“Saya Liyuu dan saya akan menyanyikan lagu tema ED untuk anime TV ‘I'm Standing on a Million Lives,' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Saya sangat senang menyanyikan lagu tema ED kali ini Ini adalah kedua kalinya saya menyanyikan lagu tema anime. Saya telah membaca manga aslinya, dan pekerjaan protagonis sangat menarik, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana kisah petualangannya dengan berbagai gadis akan diekspresikan di anime! Lagu tema ED yang dibawakan oleh saya, ‘Carpe diem,' juga menjadi lagu yang bagus, jadi Anda akan menyukainya! “

Liyuu adalah cosplayer kelahiran Shanghai yang menjadi populer melalui aktivitasnya di media sosial dan telah menarik lebih dari 1,5 juta pengikut secara total. Karena kecintaannya pada anime Jepang, ia memutuskan untuk memulai aktivitasnya di Jepang. Dan dia membuat debut penyanyi anison profesionalnya dengan lagu tema OP “Magic Words” untuk anime TV Hatena☆Ilussion pada Januari 2020.

Baca Juga:  Grup K-Pop TXT Membawakan Lagu OP Baru Anime 'Black Clover'

MV pendek “Magic Words” :

 

Adaptasi anime TV dari manga fantasi Naoki Yamakawa (cerita) dan Akinari Nao (seni) berjudul Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives akan tayang perdana di Jepang pada 2 Oktober 2020.

Kumiko Habara membuat debut penyutradaraan serial TV-nya. Takao Yoshioka berfungsi sebagai penulis komposisi seri, MAHO FILM bekerja pada produksi anime. Produksi semua 12 episodenya telah selesai tiga bulan sebelum penayangan perdananya.

PV terbaru:

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending