Connect with us

Music

Atae Shinjiro AAA Akan Hiatus pada Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com –   dari telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan aktivitasnya sebagai artis tahun depan.

Di akun Instagram dan situs resminya, Atae memposting pesan untuk para penggemarnya. Dia mengungkapkan, “Setelah hiatus AAA ditetapkan, saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan banyak hal, dan membuat keputusan ini.” Dia terus menjelaskan, “Saya ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman hidup,” “Saya ingin belajar lebih banyak tentang kehidupan sebagai manusia, sebagai Atae Shinjiro.

Baca Juga:  YOSHIKI akan Mengumumkan Proyek di Seluruh Dunia pada Hari Ulang Tahunnya

Atae akan hiatus setelah merilis album keduanya (saat ini belum diberi judul), mengadakan talk show nasional dan tur arena, dan berpartisipasi dalam tur terakhir AAA sebelum hiatus, yang awalnya dijadwalkan untuk tahun ini.

Atae mengungkapkan, “Saya mencintai penggemar saya. Bertemu dengan kalian semua adalah harta terbesar dalam hidupku,” dan berkata dengan antusias, “Dalam segala hal yang saya lakukan, saya akan memberikan segalanya dengan rasa syukur.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Lagu LiSA untuk Tema ‘Demon Slayer: Mugen Train’ Telah Didengarkan Lebih dari 100 Juta Kali

Published

on

GwiGwi.com – Single baru LiSA “Homura”, lagu tema untuk film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – the Movie: Mugen Train, telah diputar lebih dari 100 juta kali sejak 12 Oktober, menurut tangga lagu streaming Billboard Jepang. Single terbaru LiSA menduduki peringkat #1 di chart streaming mingguan Oricon selama enam minggu berturut-turut, dan merupakan single pertama yang mempertahankan lebih dari 10 juta streaming per minggu selama lima minggu berturut-turut.

Sebagai tambahan, Youtube telah mengalirkan video musik lagu tersebut sekitar 10 juta kali dalam seminggu dengan total 77 juta kali dalam satu setengah bulan.

Lagu ini adalah single ketiga yang menduduki peringkat #1 di tangga lagu digital mingguan Oricon selama setidaknya enam minggu berturut-turut, setelah itu. Single tahun 2018 milik Kenshi Yonezu “Lemon” dan single 2019 “Uma to Shika” berhasil meraih prestasi tersebut. LiSA juga artis wanita pertama yang mencapai prestasi ini. Single-nya mencatat 52.422 unduhan selama minggu 16-22 November dari grafik peringkat single digital Oricon, dan telah diunduh sebanyak 574.458 kali selama enam minggu.

Baca Juga:  Otsuka Ai Merilis Remix dari 'Kuroge Wagyu Joshio Tanyaki 680-en'

Single “Homura” dirilis pada 14 Oktober, dan terjual 68.000 keping CD di minggu pertama. LiSA adalah artis pertama yang menempati peringkat #1 selama tiga minggu berturut-turut dalam 12 tahun dan 10 bulan, sejak band SMAP mencapai prestasi tersebut dengan single “Dangan Fighter” mereka pada Januari 2008.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Ikeda Yura dari STU48 memenangkan Kompetisi Menyanyi AKB48 Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Desember 2020, grup idola Jepang AKB48 mengadakan final Kompetisi Menyanyi Grup AKB48 “Grup AKB48 Kasho Ryoku No. 1 besi rantai untuk ketiga kalinya. Pemenang kompetisi ini adalah Kenkyusei STU48 Generasi Kedua Ikeda Yura.

Hadiahnya adalah lagu yang diproduksi oleh Akimoto Yasushi. Juara bertahan anggota SKE48 Nojima Kano berada di urutan kedua. Anggota AKB48 / STU48 meraih peringkat ketiga. Kali ini Hadiah Juri jatuh ke tangan anggota NMB48 Yamasaki Amiru.

Final:

  1. Ikeda Yura (STU48)
  2. Nojima Kano (SKE48)
  3. Okada Nana (AKB48)
  4. Akiyoshi Yuka (HKT48)
  5. Furuhata Nao (SKE48)
  6. Yano Honoka (STU48)
  7. Mimura Hino (NGT48)
  8. Yamauchi Suzuran (SKE48)
Baca Juga:  Detail Tentang Album Ke-2 Nishikido Ryo Terungkap

Hadiah Juri:

  • Yamasaki Amiru (NMB48)

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Konser Nogizaka46 UNDER Diumumkan Berlangsung Jelang Hari Natal

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Nogizaka46 telah mengumumkan konser untuk anggota UNDER di Aula Konser Nippon Budokan yang terkenal.

Anggota Nogizaka46 UNDER adalah semua anggota yang bukan bagian dari susunan lagu utama. Sakaguchi Tamami telah ditunjuk sebagai center dari grup UNDER dan lagu mereka dari single ke-26 mendatang “Boku wa Boku wo Suki ni Naru” dari Nogizaka46.

Konser akan berlangsung lagi dengan penggemar setelah waktu yang lama dan akan diadakan di bawah peraturan kebersihan yang ketat, misalnya setiap tempat kedua harus dibebaskan. Konser akan berlangsung selama tiga hari pada 18 hingga 20 Desember 2020.

Baca Juga:  Otsuka Ai Merilis Remix dari 'Kuroge Wagyu Joshio Tanyaki 680-en'

UNDER:
Sakaguchi Tamami, Nakamura Reno, Higuchi Hina, Mukai Hazuki, Yamazaki Rena, Yoshida Ayano Christie, Watanabe Miria, Wada Maaya, Ito Junna, Ito Riria, Kitano Hinako, Sato Kaede, Suzuki Ayane dan Terada Ranze

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x