Connect with us

Smartphone

ASUS Rilis Ponsel Gaming Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Tanggal 11 Desember 2018 mendatang ASUS akan memperkenalkan ponsel gaming terbarunya. Ada 3 ponsel yang akan dikenalkan pada publik. Salah satunya ROG Phone, sudah pernah dirilis 6 bulan yang lalu di Taiwan dan sudah banyak diketahui oleh para pecinta game asal Indonesia.

Dua ponsel lainnya adalah ZenFone Max M2 & ZenFone Max Pro M2 yang merupakan penerus ZenFone Max Pro M1 dan juga sudah diperkenalkan di Indonesia sejak April 2018.

Sementara untuk soal harga, pihak ASUS belum memberi keterangan berapa harga yang akan diberikan pada 3 ponsel tersebut. Namun diperkirakan harganya ada di kisaran 2-3 jutaan, bila membandingkan pada harga sebelumnya. Harga juga tergantung pada kapasitas RAM yang akan disematkan.

Smartphone

Hands On dan Quick Review Redmi Note 8 Indonesia Si Superstar, dan 64MP Pertama Redmi Note 8 Pro!

Published

on

Harganya sih keterlaluan loh, masa Xiaomi ngasih harga segitu … tapi … impresi gw?

Continue Reading

Event

realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Published

on

GwiGwi.com – realme akan mengadakan 12.12 realme Carnival untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional. 12.12 realme Carnival sendiri akan menghadirkan seluruh seri quad camera dan realme Buds Wireless yang akan tersedia selama satu hari penuh pada 12 Desember sehingga pelanggan dapat membeli produk trendi impian mereka dari realme dengan harga terbaik. Untuk itu pada hari ini, realme dengan senang hati mengumumkan beberapa harga spesial yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk membeli smartphone realme impian mereka di 12.12 realme Carnival.

Salah satu alasan mengapa realme mengadakan 12.12 realme Carnival adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia yang telah mendukung realme sampai mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Selain itu, 12.12 realme Carnival adalah jawaban dari realme untuk memenuhi permintaan tinggi dari pelanggan akan seri Quad Camera dan program promo Mega Sale 11.11. Melalui harga spesial di 12.12 realme Carnival, realme siap menghadirkan Real Surprise bagi semua pelanggan tanpa kecuali.

Mulai dari realme 5, smartphone quad camera yang menawarkan pembaruan lebih besar dari realme 3 akan datang dengan harga khusus Rp 1.749.000 (3+32GB) dan Rp 2.199.000 (4+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme 5 hadir dengan quad camera, prosesor kinerja terbaik di kelasnya serta baterai berukuran besar. realme 5 ditenagai oleh chipset 2.0GHz octa-core Snapdragon 665 AIE baru berdasarkan proses 11nm. Fitur spesial lain dari realme 5 adalah kapasitas baterai jumbo 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan sangat lama dengan sekali pengisian daya.

Jika pelanggan menginginkan kamera resolusi besar yang disetel oleh ahlinya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT yang disetel oleh National Geographic Photographer Aaron Huey tersedia dengan harga khusus Rp 3.499.000 (4+128GB) & Rp 4.199.000 (8+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f / 1.8.

Earphone nirkabel paling trendi dari realme, realme Buds Wireless sekarang tersedia dalam 3 pilihan warna (kuning, oranye dan hijau) dengan harga spesial Rp 399.000 selama 12.12 realme Carnival. realme Buds Wireless menghadirkan driver berukuran besar 11.2mm dengan bass boost, desain sederhana dan ringan bersertifikasi IPX 4 Splash Proof, ditambah dengan sinkronisasi cepat melalui Magnetic Fast Pair serta baterai yang sanggup memutar musik hingga 12 jam. realme Buds Wireless membawa kualitas suara yang sempurna dari DJ Alan Walker, yang berkolaborasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai Chief Earbuds Officer. Alan Walker telah bekerja keras dengan para ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

Baca Juga:  Hands On dan Quick Review Redmi Note 8 Indonesia Si Superstar, dan 64MP Pertama Redmi Note 8 Pro!

Jika pelanggan menginginkan versi Pro, realme 5 Pro juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga spesial Rp 3.499.000 (8+128GB). realme 5 Pro telah menjadi produk andalan bagi anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cerdas, quad camera dengan sensor 48MP dengan Sony IMX586 yang serbaguna untuk mengambil foto layaknya pro dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%.

Pendatang baru dari realme 5 Series, realme 5s juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga Rp 2.699.000 (4+128GB). realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai besar 5.000mAh, prosesor yang kuat di kelasnya yaitu Qualcomm Snapdragon 665 AIE, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera terbaru dan harga yang dimilikinya. realme 5s menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP serta pilihan warna baru Crystal Red.

Produk yang baru saja diluncurkan oleh realme yaitu Full Speed Flagship realme X2 Pro akan tersedia dengan stok lebih banyak di 12.12 realme Carnival. realme X2 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 855+ yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge akan mengisi daya ponsel ini dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Daftar Harga


Untuk informasi lebih lanjut mengenai 12.12 realme Carnival, silakan klik tautan dibawah ini

Continue Reading

Smartphone

Gelar Offline First Sale Event, realme Sediakan 64 Unit realme XT Untuk Giveaway!

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah sukses mengadakan 3 kali online flash sale pada minggu lalu, realme tampaknya tidak ingin berhenti untuk terus menjual produk andalan terbarunya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT. realme, sebagai merek yang fokus memberikan produk yang real dengan harga dan stok yang real akan mengadakan open sale untuk realme XT 4+128GB di semua channel online dan 8+128GB di semua toko offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 2 November.

Untuk memberikan sesuatu yang berbeda kepada anak-anak muda di Indonesia dan meramaikan open sale realme XT, pada tanggal yang sama realme juga akan menggelar program offline di realme Official Store ITC Roxy Mas. Melalui First Sale Event, anak-anak muda di sekitar Jakarta bisa mendapatkan 64MP Quad Camera Xpert realme XT secara gratis melalui program lucky draw dan penawaran menarik lainnya yang akan diberikan pada acara ini. realme XT sendiri telah menjadi produk yang paling dicari karena memberikan pengalaman mobile photograpy yang terbaik dengan harga mulai dari Rp 3 Jutaan dan telah terjual habis hanya dalam waktu 90 detik melalui Shopee & realme.com.

Beberapa hari lalu, realme berhasil mencatatkan peringkat ke-7 sebagai merek smartphone di Q3 2019. Tentunya ini merupakan pertama kalinya realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019. Selain itu, total pengiriman smartphone realme di Q3-2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808% sehingga menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia.

“Kami tidak menyangka smartphone terbaru kami realme XT disambut dengan sangat baik oleh anak muda di Indonesia. Selain itu, realme juga berhasil berada di peringkat ke-7 berdasarkan statistik pengapalan smartphone global di Q3 tahun 2019 dari Lembaga riset Counterpoint. Sebagai bentuk terima kasih kami kepada para penggemar dan pelanggan atas antusiasme yang tinggi terhadap realme XT, di hari pertama open sale kami, kami mengadakan program di mana masyarakat Indonesia bisa mendapatkan realme XT secara gratis dan puluhan hadiah menarik lainnya di realme Official Store ITC Roxy Mas,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

realme XT adalah penerus seri realme X yang dikenal sebagai seri yang membawa banyak inovasi kamera terbaru dimana kamera di realme XT telah disetel oleh Aaron Huey, fotografer professional dari National Geographic. realme XT mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci Dewdrop dengan In-Display Fingerprint tercepat di pasar smartphone saat ini. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. realme XT juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

Baca Juga:  realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Pada program yang diadakan pada tanggal 2 November, 100 orang pertama yang membeli realme XT pada hari tersebut di realme Official Store ITC Roxy Mas akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan total 64 unit realme XT secara gratis. Setelah melakukan transaksi pembelian, pembeli akan mendapatkan kartu untuk program lucky draw. Setiap kartu memiliki nomor yang sesuai dengan bola di dalam kotak lucky draw.

Mekanisme

Lucky draw akan diadakan antara pukul 15.30 WIB – 17.00 WIB di mana mesin lucky draw akan mencari 100 orang beruntung pertama yang akan mendapatkan 100 hadiah menarik, termasuk cashback 100% untuk 64 orang. Kru realme akan memanggil setiap nama pemenang dan nomor sebanyak tiga kali dan jika tidak ada yang menjawab panggilan tersebut akan dinyatakan tidak valid. Untuk itu, pastikan Anda tetap berada di sekitar realme Official Store ITC Roxy Mas selama lucky draw berlangsung. Setelah memenangkan lucky draw, pemenang harus mengambil foto dengan hadiah dan memposting ke Instagram dengan tag Instagram @realmeindonesia dan unboxing saat itu juga.

Tidak hanya itu, di realme Official Store ITC Roxy Mas, pelanggan juga dapat mencoba realme XT secara langsung. realme XT tersedia dalam dua warna, Pearl Blue & Pearl White dengan 2 pilihan memori internal 4+128GB untuk pembelian di channel online & 8+128GB untuk pembelian di toko offline. Bagi pelanggan yang telah melakukan pre-order offline dari 24 Oktober hingga 1 November, pelanggan juga dapat mengambil unit yang telah mereka pesan di toko pada tanggal 2 November. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme XT dan informasi cara pembeliannya, silakan kunjungi https://www.realme.com/id/.

 

Tipe Varian Warna Harga Ketersediaan
realme XT 4GB+128GB Pearl White & Pearl Blue Rp 3.999.000 Open sale di seluruh channel online pada 2 November
8GB+128GB Rp 4.499.000 Open sale di semua toko offline pada 2 November

 

Offline Pre-Order dari 24 Oktober hingga 1 November di toko terdekat. Tanggal pengambilan unit 2 November

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending