Connect with us

Tech & life

ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Swift OLED PG34WCDM

Published

on

Asus Republic Of Gamers Umumkan Kehadiran Rog Swift Oled Pg34wcdm

www.gwigwi.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran ROG Swift OLED PG34WCDM, sebuah monitor gaming OLED layar lengkung 800R ultrawide 34 inci beresolusi 3440 x 1440 yang memiliki refresh rate 240 Hz dan gray-to-gray (GTG) response time 0,03 ms. PG34WCDM menawarkan heatsink khusus serta peningkatan desain aliran udara untuk mengurangi suhu internal sehingga dapat meminimalisir risiko panel burn-in.

Monitor ini dibekali teknologi ROG OLED generasi ke-3 dengan standar DisplayHDR™ True Black 400 sekaligus pencitraan yang 30% lebih terang dari versi sebelumnya1 . Monitor ini juga dilengkapi dengan algoritme Clear Pixel Edge dan teknologi Extreme Low Motion Blur (ELMB) untuk mengatasi color fringing dan menampilkan visual yang bergerak cepat dengan tajam. Kompatibilitas NVIDIA® G-SYNC® memastikan visual yang ditampilkan sangat mulus dan bebas tearing dengan latensi rendah. Selain itu, software ROG Smart KVM bawaan memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua perangkat hanya dengan keyboard dan mouse, sedangkan USB 3.2 memudahkan transfer file super cepat untuk dua sumber input. PG34WCDM juga menawarkan beberapa opsi konektivitas seperti DisplayPort™ 1.4, HDMI® 2.1, dan USB-C® dengan pengiriman daya 90 W.

Pengalaman gaming yang imersif

ROG Swift OLED PG34WCDM mendorong batas-batas inovasi gaming dengan menghadirkan panel lengkung 800R ultrawide 34 inci dengan kecepatan refresh rate 240 Hz super cepat dan GTG response time 0,03 ms. Di bagian internal, monitor ini dibekali dengan heatsink khusus serta peningkatan desain aliran udara untuk mengurangi suhu pengoperasian dan meminimalkan potensi burn-in sehingga monitor dapat digunakan dalam jangka yang lama.

Di sisi lain, teknologi ROG OLED generasi ketiga memungkinkan PG34WCDM agar menghasilkan pencitraan yang 30% lebih terang dibandingkan dengan model sebelumnya, sedangkan algoritma Clear Pixel Edge meminimalisir color fringing merah dan hijau pada teks dan garis. Selain itu, teknologi Extreme Low Motion Blur (ELMB) yang eksklusif menghadirkan visual yang tajam dan jelas pada game yang paling cepat.

Fitur User-friendly

Fitur uniform brightness yang eksklusif dari ROG hadirkan tampilan yang lebih baik karena fitur ini akan mempertahankan tingkat kecerahan yang konsisten, bahkan ketika pengguna mengubah ukuran jendela berwarna putih cerah. Fitur ini membuat sesi gaming yang sengit jauh lebih nyaman dipandang mata.

Selain itu, software ROG Smart KVM memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua perangkat input hanya dengan satu set keyboard dan mouse. Fitur ini bahkan menyuguhkan transfer file USB 3.2 yang super cepat antar sumber input melalui kemampuan copy-paste atau drag files antar kedua perangkat. Selain itu, opsi konektivitas yang luas seperti DisplayPort 1.4 dengan Display Stream Compression (DSC), HDMI 2.1, dan USB-C dengan Power Delivery 90 watt menjadikan PG34WCDM sebagai hub yang fleksibel untuk pengaturan game.

Dengan menyertakan software ASUS DisplayWidget Center, pengguna dapat mengubah pengaturan monitor dan fungsi OLED Care dengan mudah melalui antarmuka yang intuitif menggunakan mouse, tanpa harus mengakses menu OSD.

Visual yang memukau

Dengan teknologi ROG OLED terbaru, PG34WCDM menghadirkan kinerja warna yang luar biasa dengan gamut warna profesional DCI-P3 99%, standar DisplayHDR True Black 400, dan reproduksi warna true 10-bit dengan kontras yang luar biasa. Monitor ini juga kompatibel dengan G-SYNC serta dilengkapi dengan fitur FreeSync Premium Pro untuk menghadirkan visual yang sangat halus dan bebas tearing dengan latensi rendah.

Advertisement

Tech & life

 ASUS Luncurkan Kartu Grafis GeForce RTX 4080 SUPER Noctua OC Edition

Published

on

www.gwigwi.com – ASUS meluncurkan kartu grafis GeForce RTX™4080 SUPER Noctua OC Edition. Kartu grafis ini didesain untuk para gamer dan kreator yang sedang mencari kinerja canggih sekaligus beroperasi pada tingkat kebisingan yang senyap.

Dibuat menggunakan desain kelas atas dan model ASUS GeForce RTX 3070, RTX 3080, dan RTX 4080 Noctua Edition, kartu grafis premium ini menghadirkan operasi yang hampir senyap karena menggunakan kipas Noctua, yaitu sebuah vapor chamber yang dirancang khusus oleh ASUS disertai heatsink besar.

Dingin dan senyap

ASUS GeForce RTX 4080 SUPER Noctua Edition memadukan sepasang kipas NF-A12x25 Noctua yang canggih untuk mengalirkan udara menuju heatsink yang sangat besar. Kipas ini dikembangkan atas kerjasama antara tim R&D termal ASUS dengan engineer Noctua. Desain tersebut melibatkan penyesuaian kerapatan fin dan penataan heat pipe heatsink agar kedua komponen tersebut optimal untuk mendukung karakteristik aliran udara dari kipas NF- A12x25. ASUS meningkatkan volume total kartu untuk menempati kapasitas 4,3 slot agar mendapatkan tingkat kebisingan yang rendah, acoustic signature yang halus, dan kinerja pendinginan yang tinggi dengan tetap menyediakan ruang bagi sepasang kipas 120 mm. Kartu ini juga dibekali dengan switch Dual BIOS yang dilengkapi dengan mode Quiet yang telah aktif secara default untuk meminimalkan akustik langsung seketika digunakan.

NF-A12x25 adalah pilihan yang tepat untuk versi ini karena memiliki beragam inovasi dalam bingkai sebesar 120 mm. Selain itu, impeller pada kipas ini terbuat dari Sterrox® liquid-crystal polymer dari Noctua serta memiliki koefisien ekspansi termal yang sangat rendah, sehingga bilah kipas hanya berjarak 0,5 mm dari rangka luar. Toleransi yang sangat rapat ini membuat kipas NF-A12x25 bekerja lebih efisien terhadap tekanan balik dengan cara mengurangi kebocoran aliran udara, sehingga sangat sesuai untuk susunan fin GPU yang padat. Sementara itu, motor hub dan axis yang diperkuat dengan logam dihadirkan untuk menopang celah yang sangat presisi antara impeller dan frame.

Secara keseluruhan, solusi pendinginan ASUS GeForce RTX 4080 SUPER Noctua Edition sangat efisien dan sangat senyap sehingga hanya menghasilkan 27dB pada load maksimum.1 Oleh karena itu, untuk mendapatkan hasil maksimal dari NVIDIA GeForce RTX 4080 SUPER, para gamer dapat mengandalkan keahlian teknik ASUS dan Noctua selama puluhan tahun.

Gaya memukau

ASUS mengetahu bahwa kalangan enthusiast Noctua sangat peduli dengan desain rakitan seperti halnya kinerja yang tinggi dan tingkat kebisingan yang rendah. Oleh karena itu, ASUS GeForce RTX 4080 SUPER Noctua Edition dibekali dengan shroud berwarna coklat khusus di kedua kipas NF-A12x25 untuk melengkapi skema warna yang khas, sekaligus menghadirkan sistem pemasangan yang aman — tanpa memerlukan alat apapun. Logo ASUS dan Noctua di bagian depan dan samping shroud serta grafis yang apik di bagian backplate alloy yang panjang membuat kartu grafis ini dapat dikombinasikan dengan komponen Noctua lainnya dalam suatu sistem.

Dapatkan hasil maksimal dari kartu grafis SUPER dengan GPU Tweak III

Pengguna yang ingin mendapatkan performa terbaik dari kartu grafis terbaru diharuskan memeriksa versi terbaru dari software ASUS GPU Tweak III. Fitur terbaru dari aplikasi ini membuat proses penyesuaian GeForce RTX 40 SUPER series menjadi lebih mudah. Beragam mode preset yang dihadirkan oleh ASUS memudahkan pengguna dalam meningkatkan daya kartu atau mengurangi kebisingan hanya dengan sekali klik. Lebih dari itu, pengguna bahkan dapat mengatur profil berdasarkan game-per-game.

Salah satu fitur baru yang paling menarik, yaitu Mobile Monitor. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk terhubung ke GPU Tweak melalui ponsel atau perangkat jarak jauh lainnya, sehingga mereka dapat memantau kartu grafis tanpa harus menampilkan overlay pada gameplay. Pengguna hanya perlu menyiapkan ponsel atau tablet di samping PC, kemudian hubungkan perangkat tersebut ke antarmuka GPU Tweak Mobile Monitor, lalu awasi statistik sistem secara real time.

Selain itu, fitur Voltage-Frequency (VF) Tuner dibuat lebih user-friendly dari sebelumnya untuk menyuguhkan kontrol yang presisi terhadap kurva kecepatan clock GPU. ASUS juga telah meningkatkan on-screen display dengan menambahkan fungsi impor dan ekspor serta mengintegrasikan antarmuka GPU-Z sehingga pengguna dapat memperoleh informasi kartu grafis secara detail tanpa harus menginstal aplikasi GPU-Z secara terpisah. GPU Tweak III terbaru akan segera dirilis dan pengguna dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Aktifkan dan mainkan

Agar GeForce RTX 4080 Noctua SUPER Edition tetap berjalan dengan baik, pengguna dapat memasangkan kartu grafis baru ini dengan power supply ASUS premium. ROG Thor 1000W Platinum II merupakan power supply yang sempurna untuk menjalankan rakitan yang sangat sangat kuat dan senyap karena memiliki komponen berkualitas tinggi dan operasi yang efisien. Power supply ini memiliki layar OLED di bagian samping untuk memantau tarikan daya secara real-time serta dukungan Aura Sync untuk menambah keindahan RGB. Untuk opsi power supply lain sekaligus kalkulator yang membantu pengguna menemukan watt yang tepat untuk sistemnya, kunjungi portal Power Supply ASUS.

Continue Reading

Tech & life

ASUS Umumkan Kehadiran Tri-Mode Travel Router RT-AX57 Go

Published

on

Asus Umumkan Kehadiran Tri Mode Travel Router Rt Ax57 Go

www.gwigwi.com – ASUS mengumumkan kehadiran tri-mode travel router RT-AX57 Go; sebuah router dual-band yang menawarkan WiFi berkecepatan tinggi hingga 3.000 Mbps. Router ini menyediakan konektivitas tri-mode untuk kebutuhan perjalanan, kantor, dan rumah melalui mobile tethering 4G dan 5G, mode WiFi publik (WISP), serta mode router, dengan fitur keamanan bebas biaya langganan serta beberapa fitur VPN. RT-AX57 Go juga dapat mendukung koneksi hingga 70 perangkat dengan dukungan saluran WiFi 160 MHz. Jumlah koneksi tersebut merupakan empat kali lipat lebih banyak dibandingkan kapasitas model sebelumnya1.

Para traveler seringkali menghadapi situasi saat tempat yang dikunjungi tidak memiliki koneksi WiFi. Untuk mengatasi kendala tersebut, RT-AX57 Go menyediakan koneksi yang mudah dan aman melalui fitur mobile hotspot yang dapat membagikan koneksi WiFi ke beberapa perangkat. Para traveler juga kemungkinan mengalami limitasi jumlah perangkat yang dapat terhubung ke WiFi hotel atau bandara sekaligus biaya koneksi yang mahal. Oleh karena itu, RT-AX57 Go mengatasi masalah ini dengan menyediakan koneksi WiFi pribadi kepada traveler di mana pun mereka berada, baik di kamar hotel, kapal pesiar, terminal bandara, atau bahkan di kendaraan rekreasi saat berada di tempat perkemahan.

Konektivitas tri-mode

ASUS RT-AX57 Go memastikan pengguna akan selalu terhubung ke internet melaui opsi konektivitas yang fleksibel saat bepergian maupun di rumah. Baik digunakan sebagai koneksi internet utama atau cadangan, setiap mode yang dihadirkan dirancang untuk memberikan pengalaman online yang lancar,.

Saat koneksi WiFi melambat atau tidak tersedia seperti di perkemahan atau perjalanan mobil, pengguna dapat tetap terhubung ke internet melalui hotspot seluler 4G atau 5G ponsel yang dihubungkan ke port USB WAN router. Selain itu, ketika pengguna menggunakan WiFi publik dari penyedia layanan internet nirkabel (wireless internet service provider – WISP) di bandara atau di kapal pesiar, mereka dapat membuat koneksi hotspot pribadi dengan fitur keamanan yang lebih baik. Sebagai alternatif, RT-AX57 Go juga dapat digunakan sebagai router tradisional atau access point untuk segala kebutuhan, mulai dari rumah besar hingga apartemen kecil. Dukungan AiMesh yang disediakan mempermudah pengguna dalam memperluas jangkauan WiFi melalui penambahan router lain yang kompatibel ke jaringan mesh, sehingga mereka dapat menikmati internet tanpa batas dengan beragam fitur canggih. Semua fitur tersebut ini dapat diatur dan dikelola secara cepat melalui aplikasi seluler ASUS Router yang mudah digunakan.

Bebas biaya langganan dan fitur keamanan canggih dengan VPN

ASUS RT-AX57 Go dilengkapi dengan beragam fitur perlindungan yang memenuhi ekspektasi pengguna router ASUS. Salah satu fitur keamanan jaringan ini yaitu AiProtection Classic. AiProtection Classic yang didukung oleh Trend Micro™ melindungi perangkat dan data pribadi dari ancaman Internet secara menyeluruh dan tanpa biaya langganan. Selain itu, fitur Security Scan mempermudah pengguna untuk melakukan pemeriksaan keamanan jaringan dalam sekali klik, disertai ringkasan dan diagnosa untuk memperbaiki potensi masalah dengan cepat.

Sementara itu, fitur ASUS Safe Browsing menawarkan perlindungan yang dapat disesuaikan untuk pengguna individu atau beberapa perangkat melalui filter keamanan terhadap aktivitas online2 . Fitur ini akan memblokir konten berbahaya, iklan, bahkan konten eksplisit dari mesin pencari, serta menawarkan perlindungan online tambahan untuk anak-anak.

Pengguna juga akan terus mendapatkan informasi mengenai koneksi perangkat baru atau perangkat tidak dikenal, kemudian melakukan aksi cepat dengan memblokir akses yang tidak dikenal atau mengelompokkan perangkat baru ke dalam profil pengguna tertentu. Selain itu, mereka dapat memantau data jaringan inti seperti lalu traffic internet secara real-time dan diagnostik koneksi port router secara cepat melalui visualisasi intuitif yang menampilkan informasi yang jelas.

ASUS RT-AX57 Go juga menyediakan fitur virtual private network (VPN) yang komprehensif, seperti dukungan untuk berbagai protokol VPN populer terbaru yang terdiri dari WireGuard® dan OpenVPN. Dengan dukungan lebih dari 30 penyedia layanan VPN termasuk Surfshark, pengguna memiliki fleksibilitas

untuk memilih layanan yang optimal sesuai kebutuhan spesifik mereka. Di sisi lain, aplikasi seluler ASUS Instant Guard menawarkan koneksi VPN sekali sentuh untuk WiFi publik3 . Aplikasi ini juga mendukung site-to-site VPN, sehingga usaha kecil dan menengah dapat memprioritaskan traffic internet pribadi yang terlindungi.

Kemudahan Kustomisasi

ASUS RT-AX57 Go dibekali stand untuk kemudahan penempatan desktop, dukungan pemasangan di dinding agar dapat dipasang di ruang terbatas, sekaligus lubang selempang untuk memasang tali jinjing. Untuk kebutuhan bisnis, RT-AX57 Go juga dibekali dengan fitur Guest Portal yang dapat disesuaikan. Pelaku bisnis dapat menawarkan WiFi gratis yang dapat disesuaikan dengan menyertakan visual merek dan pengalihan akses untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan4 . Selain itu, dengan tombol geser sekali klik di bagian samping router, pengguna juga dapat mengaktifkan koneksi VPN yang telah diatur sebelumnya, mengganti WiFi atau lampu LED, atau mengaktifkan berbagai fungsi yang dapat disesuaikan dengan cepat. ASUS Umumkan Kehadiran Tri-Mode Travel Router RT-AX57 Go

Continue Reading

Tech & life

POCO Memasuki Tahun 2024 dengan POCO X dan M Series untuk para Pencetus Tren Gen Z

Published

on

www.gwigwi.com – POCO, merek teknologi yang populer di kalangan generasi muda penggemar teknologi, memulai tahun 2024 dengan meluncurkan dua perangkat seluler terbaru dari seri X dan model terkini dari seri M untuk menjawab kebutuhan Gen Z demi memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan media sosial mereka. 

Setiap peningkatan ini menandai perubahan besar yang mendobrak batas pasar smartphone kelas menengah untuk menghadirkan teknologi, estetika, dan kinerja tingkat flagship dengan harga yang ekstrem. 

POCO X6 Pro dan POCO X6 meng-update seri X favorit para penggemar dengan prosesor dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional. POCO M6 Pro yang menarik mempopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship terutama bagi para penggemar media sosial dengan tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo, semuanya dengan fokus ke performa dan harga ekstrem.

“Setelah tahun 2023 yang luar biasa di mana POCO secara global merayakan ulang tahun kelima dan bertemu dengan para penggemar dan mitra di POCO Carnival pertama kami yang diadakan di Thailand, kami kembali mengguncang pasar smartphone. Dengan menyediakan semua teknologi smartphone yang mereka butuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan, kami memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial,” kata Angus Ng, Head of Product Marketing at POCO Global. “Ini adalah teknologi level flagship yang menurut pengguna kami akan membantu mereka memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya.”

POCO X6 Pro: Performa dan pengalaman tingkat flagship untuk pengguna ‘SPEED-CIES’ baru, tanpa kompromi

Dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa tanpa mengorbankan kinerja, POCO X6 Pro baru meluncurkan chipset, memori, dan penyimpanan andalan bersama dengan daya baterai yang besar untuk memenuhi kebutuhan generasi pecinta game berikutnya dari spesies baru gamer hardcore – ‘SPEED-CIES’ yang hadir dengan loading yang lebih cepat, smooth-as-silk operation, dan reaksi instan yang mengimbangi kecepatan permainan mereka.

Menawarkan performa gaming paling ekstrem yang pernah ada untuk smartphone seri X, POCO X6 Pro dilengkapi dengan chipset Dimensity 8300-Ultra baru yang mencetak rekor kecepatan baru untuk perangkat POCO dengan benchmark AnTuTu sebesar 1.464.228[1]. Prosesor premium ini memberikan kinerja yang lebih cepat, lebih mulus dan efisiensi daya yang lebih baik untuk membuat pengguna dapat bermain game favorit yang membutuhkan banyak daya lebih lama.

“Seiring dengan debut MediaTek Dimensity 8300-Ultra di POCO X6 Pro, konsumen akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai pengalaman utama dan fitur aksesibilitas unggulan seperti kemampuan AI generatif dan memori sekelas flagship,” ujar Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager of MediaTek’s Wireless Communications Business Unit. “Kami bekerja sama dengan POCO untuk mengoptimalkan chipset kami, sehingga dapat menghadirkan teknologi gaming adaptif, konektivitas cepat dan efisiensi daya rendah untuk mendapatkan pengalaman smartphone premium bagi generasi pengguna baru.”

Untuk mengimbangi kecepatan ini, POCO X6 Pro menawarkan memori hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB untuk penggunaan yang lancar dan multitasking yang serius, memungkinkan pengguna untuk beralih dengan lancar antara mengambil foto, mengedit video, dan berbagi konten media sosial. Perangkat ini juga dilengkapi dengan WildBoost Optimization 2.0 yang telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang sangat cepat dan lancar.

Kedua perangkat POCO X6 Series terbaru ini juga memiliki layar AMOLED CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6,67 inci yang menghadirkan aksi yang mulus seperti aslinya di dalam game atau video serta warna-warna yang hidup bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Dengan bezel ultra tipis, rasio layar-ke-tubuh X6 Pro yang tinggi mencapai 94% memastikan pengalaman layar penuh dan estetika yang ramping dan modern.

Tampilan gambar yang profesional adalah suatu keharusan bagi para pengguna digital saat ini. Dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera 64MP dan fitur-fitur baru, termasuk OIS (stabilisasi gambar optik) untuk membantu pengguna mengambil foto yang jernih saat bergerak[2]. Lebih jauh lagi, kamera ini juga menambahkan fungsi kamera Motion Capture dan Motion Tracking yang secara otomatis mengidentifikasi dan melacak orang, hewan, atau objek yang menjadi fokus video[3]. Hal ini memberikan hasil yang luar biasa bagi para vlogger yang mengabadikan aksi menakjubkan dari permainan skateboard, tarian, atau adegan satwa liar.

POCO X6: Tingkat kekuatan dan kinerja baru yang mendefinisikan ulang kategori kelas menengah

Melebihi ekspektasi smartphone kelas menengah, POCO X6 menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan pengguna Gen Z untuk memaksimalkan setiap hari. Perangkat baru ini memiliki performa yang luar biasa berkat Snapdragon® 7s Gen 2 Mobile Platform generasi terbaru, serta memori dan penyimpanan yang telah ditingkatkan, dan baterai yang kuat. Pengguna dapat menikmati pengalaman yang lancar dan cepat, baik saat mengambil foto, menonton video beresolusi tinggi, maupun bermain game sepanjang hari dan malam.

Deepu John, Senior Director Product Management, Qualcomm Technologies, Inc. mengatakan: “Dengan menggunakan Snapdragon® 7s Gen 2, POCO memiliki teknologi 4nm untuk performa yang cepat dan kuat dengan efisiensi daya yang tinggi. Perangkat yang luar biasa ini mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja yang kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming™ untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. Snapdragon® 7s Gen 2 juga dilengkapi dengan kemampuan AI seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, peredam gema berbasis AI, dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih mulus dan efisien.”

Kemampuan layar dan kamera yang telah ditingkatkan melengkapi penawaran POCO X6. Seperti POCO X6 Pro, perangkat ini menyenangkan pengguna yang memprioritaskan layar real estat, serta pembuat konten yang memposting foto dan video beresolusi tinggi yang menakjubkan ke media sosial. Yang terpenting, kamera utama 64MP dari perangkat baru ini memperkenalkan OIS berkualitas tinggi, sementara lensa ultra-wide 8MP tambahan dan kamera mikro 2MP memungkinkan fotografer menjelajahi berbagai genre, mulai dari lanskap yang luas dan foto grup hingga foto close-up detail dari serangga terkecil atau perspektif baru pada objek sehari-hari. Pengguna dapat lebih jauh melepaskan kreativitas mereka dengan portofolio filter dan bingkai yang diperluas, termasuk filter retro dan pemandangan baru, yang membantu mereka menciptakan tampilan yang berbeda untuk posting sosial yang berkesan dengan cara yang tepat.

Meskipun beratnya hanya 181 gram[5], perangkat ini ditenagai oleh baterai besar 5100mAh (typ) yang mendukung pengisian daya turbo 67W. Hal ini memungkinkan perangkat untuk mengisi daya hingga kapasitas penuh dalam 44 menit sehingga pengguna siap untuk pemutaran musik dan video tanpa gangguan, aksi bermain game berkecepatan tinggi, dan berbagi media sosial tanpa harus menunggu.

POCO M6 Pro: pengalaman hiburan imersif premium tanpa batas dengan harga ekstrem

Dengan kekuatan dan kinerja yang jarang terlihat pada smartphone kelas menengah di kisaran harganya dan tampilan kelas atas yang pasti mengesankan, POCO M6 Pro memungkinkan pengguna muda untuk hanyut dalam aksi hiburan di mana saja dan penjelajahan media sosial.

Layar AMOLED 120Hz Flow AMOLED ada pertama kali di POCO M6 Pro dengan bezel ultra-tipis menawarkan tampilan layar penuh dengan kualitas terbaik yang lebih imersif dan nyaman di mata. Pengguna akan menikmati scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game dan menonton video yang bergerak cepat. Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch – layar sentuh yang sangat akurat yang secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar, memungkinkan kecepatan dan presisi yang lebih besar untuk gameplay tingkat berikutnya.

POCO juga menawarkan smartphone yang sejajar dengan smartphone kelas flagship, sempurna untuk unggahan di media sosial, dengan tiga kamera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS serta EIS (stabilisasi gambar optik dan elektronik) bawaan untuk membantu pengguna mengambil dan berbagi foto dan video yang menakjubkan. OIS jarang ditemukan pada ponsel kelas menengah, fungsinya untuk mengurangi guncangan dan keburaman kamera, untuk hasil yang profesional. Hal ini memungkinkan untuk mengambil gambar yang jernih atau video yang mulus ketika hanya ada satu kesempatan untuk menangkap momen, bahkan dengan tangan yang tidak terlalu stabil. Teknologi ini sempurna untuk mengamankan bidikan epik dari pertandingan bola basket. Tetapi, bagaimana jika Anda duduk agak jauh di belakang di sebuah lapangan bola? Tidak menjadi masalah dengan zoom in-sensor 2x, yang memungkinkan pengguna mengambil gambar yang lebih tajam dan detail dari kejauhan.

POCO M6 Pro telah diperbarui lebih lanjut dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi muda. Diperkenalkan di sini dalam debut globalnya, chipset Helio G99-Ultra yang kuat dianggap sebagai salah satu chipset paling kuat di pasar pada segmen harganya. Dirancang untuk hiburan, chipset ini memberikan kinerja yang kuat pada frame rate yang halus. Selain chipset yang hebat, untuk pertama kalinya dalam seri M, POCO M6 Pro hadir dengan memori dan penyimpanan yang besar, hingga 12GB RAM dan 512GB ROM [10]. Pengisian daya juga lebih cepat dari sebelumnya, dengan pengisian daya turbo 67W seri pertama pada seri ini, memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum pergi bekerja atau belajar atau jalan-jalan di malam hari. POCO Memasuki Tahun 2024 dengan POCO X dan M Series untuk para Pencetus Tren Gen Z

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending