Connect with us

Gaming

Assassination Classroom Akan Hadir Untuk 3DS Dan Juga Smartphone

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berhasil merilis Trailer pertama untuk Anime Ansatsu Kyoshitsu (Assassination Classroom), kali ini kita akan menyimak kedua game yang akan dirilis oleh Bandai Namco Games berdasarkan Anime tersebut. Yang pertama adalah versi 3DS yang diberi nama Ansatsu Kyōshitsu: Kuro-Sensei Dai Houimou (Assassination Classroom: Koro-Sensei's Great Besiegement). Pada trailer ini, Koro-Sensei (CV: Jun Fukuyama) akan menjelaskan gameplay-nya kepada Nagisa (CV: Mai Fuchigami).

Maaf Anda Melihat Iklan

[youtube id=”caqAxu6ITVg” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Dalam game 3DS ini, Kita akan membuat avatar mereka sendiri, baik laki-laki maupun perempuan dan menjadi salah satu murid di kelas 3-E. Kita bisa berinteraksi dengan karakter lain dari Anime-nya dan memasang perangkap untuk mencoba membunuh Koro-Sensei. Gameplay dari versi 3DS ini tidak terlalu menyulitkan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/65_zpsf3107d05.jpg

Yang harus kita lakukan adalah mencari sebuah senjata dengan menghancurkan kotak-kotak yang tersebar di map. Senjata tersebut bisa berupa pisau, pistol, granat, bahkan rocket launcher. Setiap kotak tidak selalu berisi senjata. Kotak-kotak tersebut bisa berisi perangkap atau hal lain yang bisa mengalihkan perhatian Koro-Sensei seperti es krim, jus, bahkan buku erotis. Kita juga dapat bekerja sama dengan murid lain dan yang pasti Koro-Sensei juga bisa menyerang kita. Misi akan selesai ketika Koro-Sensei dikalahkan sebelum waktu habis.

Baca Juga:  Game Battle Royale Off The Grid Diumumkan untuk 2023

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/68_zps18eb1fe3.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/70_zps6f116a27.jpg

Untuk Versi Smartphone, Bandai Namco memberi judul Ansatsu Kyōshitsu: Kakoikomi no Jikan (Assassination Classroom: Enclosure Time) dan akan dirilis untuk iOS dan Android. Karasuma-Sensei (CV: Tomokazu Sugita) dan Koro-Sensei akan menjelaskan cara bermainnya.

[youtube id=”qnTkextMRwM#t=11″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Gameplay untuk versi Smartphone jauh lebih sederhana. Yang harus kita lakukan adalah membuat segitiga dari karakter yang muncul di layar Smartphone kita. Tentu saja Koro-Sensei harus berada di dalam segitiga yang kita buat itu. Setiap karakter juga memiliki berbagai jenis senjata seperti pisau dan pistol yang memiliki efek masing-masing. Kalian juga bisa mendapatkan Assassination Fever ketika Fever Gauge kalian penuh dimana kalian membuat segitiga sebanyak-banyaknya dan menyerang Koro-Sensei berkali-kali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/63_zps11498c55.jpg

Jika kalian melakukan Pre-Register sekarang, kalian bisa mendapatkan Karma Akabane saat kalian memulai permainan. Pre-Register dapat kalian lakukan di sini.

Versi 3DS dijadwalkan akan rilis pada Maret 12 dan Versi iOS dan Android dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2015 mendatang. Kalau kalian mau tau lebih lanjut, kalian bisa kunjungi Official Website mereka baik untuk yang 3DS atau Smartphone.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

RPG Aksi Fantasi ‘Trinity Trigger’ dari FuRyu Akan Diluncurkan pada 15 September

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, FuRyu mengumumkan bahwa game role-playing aksi fantasi Three Rings Seit Jinki Trinity Trigger akan dirilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Sekarang ada versi demo yang tersedia.

“Estetika pandangan dunia” game ini dirancang oleh Nobuteru Yuki dari Escaflowne, dan karakternya dirancang oleh Raita Kazama dari Puzzle & Dragons dan Xenoblade. Yra Kubota, dari Octopath Traveler dan Bravely Default II, bertanggung jawab atas skenario tersebut. Hiroki Kikuta, komposer Secret of Mana, bertanggung jawab atas musiknya. Animasi game ini disediakan oleh Domerica.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tujuan dari para pengembang adalah untuk “menghidupkan kembali RPG klasik 90-an untuk zaman sekarang,” dengan perasaan “eksplorasi, kegembiraan, kegembiraan, dan ketegangan.” Bisa ada 1-3 pemain dalam permainan.

Baca Juga:  Embracer Group Mengakuisisi Edios-Montéal, Crystal Dynamics, Square Enix Montéal dari Square Enix

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Gundam Umumkan Game Mobile Baru ‘Game Smartphone SD Gundam G Generation Eternal’

Published

on

GwiGwi.com – Acara Gundam Game Fest mengumumkan pada hari Kamis bahwa SD Gundam G Generation Eternal, sebuah game strategi baru, akan dirilis untuk smartphone iOS dan Android. Gim ini akan tersedia secara gratis untuk dimainkan dengan opsi melakukan pembelian dalam aplikasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai Namco telah meluncurkan situs resmi game tersebut, yang mencakup trailer teaser:

Closed beta test akan diadakan “segera” untuk game tersebut.

Mecha super-deformed dari berbagai seri Gundam akan muncul di dalam game, antara lain:

Baca Juga:  Pac-Man Ungkap Lagu Tema Rayakan HUT Ke-42

Cerita dari seri Gundam akan ditampilkan dalam permainan taktik strategi, serta pasukan yang dapat dicapai untuk naik level dan berkembang, regu, dan mode otomatis.

Game ini akan menjadi yang terbaru dalam seri SD Gundam “G Generation”.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Kao the Kangaroo Resmi Meluncur Untuk Konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Tate Multimedia dengan sangat gembira mengumumkan bahwa, lebih dari 20 tahun setelah debutnya, Kao the Kangaroo akan diluncurkan di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, dan Epic Games Store hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gamer yang menjemput Kao – diucapkan K-O – akan melakukan petualangan terbesarnya, dengan kanguru favorit kami memulai perjalanan untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang dan memecahkan misteri apa yang terjadi pada ayahnya yang telah lama hilang.

Kao si Kanguru melihat marsupial yang luar biasa mengambil sarung tinju ajaibnya yang terkenal dan melakukan perjalanan dunia menghadapi master pertempuran terkenal yang berada di bawah pengaruh kekuatan gelap yang mengganggu.

Meninju jalan melalui musuh-musuhnya, Kao akan memukul jalan menuju kemuliaan dalam dunia yang penuh warna dan bersemangat, hidup dengan aktivitas dan bakat visual. Namun, bersembunyi di balik lingkungan yang berani dan indah, terletak seluruh dunia lain yang penuh dengan misteri, kekuatan tak terkendali, dan kekacauan yang lebih dikenal sebagai Dunia Abadi. Rahasianya sekarang ada di tangan Kao, memberinya kekuatan baru…tapi berapa harganya?

Baca Juga:  Shueisha Games Meluncurkan Trailer untuk 3 Game Indie Baru

“Hari ini adalah hari dimana orang-orang akhirnya bisa mendapatkan Kao si Kanguru – dengan asumsi mereka melepas sarung tinju terlebih dahulu,” kata Kaja Borowko, Kepala Studio. “Ini adalah petualangan yang sama sekali baru yang menghormati acara Kao sebelumnya, serta menawarkan pandangan baru pada platformer 3D yang juga dapat diapresiasi oleh pendatang baru. Ini adalah reboot lengkap untuk Kao, dan sungguh luar biasa akhirnya bisa mengeluarkan game ini!”

Seri Kao the Kangaroo asli secara kolektif terjual lebih dari 700.000 unit di seluruh dunia, dengan empat game telah diluncurkan di PC, PlayStation 2, PSP, Nintendo GameCube, Xbox, Game Boy Advance, dan SEGA Dreamcast.

Kao the Kangaroo diluncurkan hari ini di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, dan Epic Games Store dengan harga digital €29,99/$29,99/£24,99 dan harga fisik yang direkomendasikan €34,99/$34,99 / £29,99.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x