Connect with us

Mobile Gaming

Asphalt 9: Legends sukses diunduh 4 juta kali paska seminggu rilis

Published

on

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game seluler, dengan bangga mengumumkan bahwa Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam waralaba Asphalt multi-penghargaan, telah diunduh lebih dari 4 juta kali dalam waktu kurang dari satu minggu setelah diluncurkan pada 26 Juli 2018. Asphalt 9: Legends mencapai 5 Game Paling Banyak Diunduh di iPhone di 150 negara, termasuk Amerika Serikat (# 4), Inggris (# 5), Prancis (# 2), Jerman (# 2), Italia (# 2) dan Jepang (# 1). Perlombaan ke puncak dalam waktu singkat!

Jutaan pemain yang memilih untuk mengunduh Asphalt 9: Legends memberi peringkat 4,6 bintang ke atas di sebagian besar app store di dunia, menjadikannya sebagai standar emas di antara game balap seluler. Dan di luar pujian para pemain, game ini juga mendapat premium yang ditampilkan di Google play store, App store!. Asphalt 9: Legends dipilih sebagai Pilihan Editor oleh Apple dan muncul dalam kategori “Game of the Day” di sebagian besar App Stores di seluruh dunia. Permainan ini juga ditampilkan di halaman utama Aplikasi Google Play di AS dan sebagian besar negara Eropa.

Baca Juga:  Game Terbaru "Final Fantasy Brave Exvius" Akan Segera Diluncurkan Tahun Depan

“Kami bangga dengan pencapaian Asphalt 9: Legends yang memukau ini, menandai puncak dari tahun-tahun kerja yang penuh gairah. Respons yang antusias ini menunjukkan sekali lagi keahlian Gameloft dalam memberikan pengalaman game mobile terbaik,” ujar Alexandre Pelletier-Normand, Executive Vice Presiden Produksi di Gameloft. “Kami berterima kasih kepada pengguna kami atas kepercayaan mereka, karena mereka adalah inspirasi kami untuk terus melampaui diri kami sendiri.”

Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise balap ponsel paling banyak diunduh di dunia, menghadirkan kembali kesenangan dari game balap arcade dan membawanya ke level berikutnya, mengaburkan batas antara grafis seluler dan konsol serta mengintegrasikan fitur multipemain dan sosial yang kuat.”

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda yang sangat menyukai dunia gaming, smartphone tentunya menjadi perangkat bermain andalan. Anda bisa mendownload berbagai macam game di Play Store, baik yang berbayar atau gratisan.

Namun tak sedikit gamer yang merasa kurang puas dengan kontrol pada ponselnya sehingga ada beberapa aksesoris gaming untuk smartphone yang biasanya akan digunakan. Tujuannya tentu saja agar bermain gamenya semakin mantap.

Salah satunya adalah Gamepad. Aksesoris yang bisa Anda gunakan saat bermain game di smartphone. Ini adalah pengganti kontrol yang ada di layar smartphone, sangat memungkinkan seorang gamer bisa bermain tanpa perlu menyentuh layar.

Baca Juga:  Ipega 9100, single handed gamepad yang penuhi kebutuhan gamer



Gamepad benar-benar sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat Anda menggunakan emulator yang pengaturan tambahannya memang sudah disediakan.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Terbaru “Final Fantasy Brave Exvius” Akan Segera Diluncurkan Tahun Depan

Published

on

By

GwiGwi.com – Square Enix baru saja mengumumkan peluncuran game Final Fantasy Brave Exvius terbaru dengan judul Final Fantasy Brave Exvius: Genei Sensō. Ini merupakan game RPG taktis yang akan segera diluncurkan pada tahun depan.

Dalam permainan ini akan ada 5 karakter yang bisa dimainkan dan harus mengatasi kondisi ruang bawah tanah guna mengalahkan lawan, sekaligus mendapatkan uang.

Sebelumnya Square Enix juga sudah pernah merilis game smatphone Final Fantasy Brave Exvius asli di Jepang pada bulan Oktober 2015, dan di Amerika Utara bulan Juni 2016. Sekarang game smartphone Final Fantasy sudah tersedia dalam 6 bahasa yaitu Inggris, Prancis, Spanyol, Cina, Korea dan Jerman.

Baca Juga:  Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Continue Reading

Mobile Gaming

Gandeng DeNA, Tencent rilis Arena of Valor server Jepang

Published

on

By

GwiGwi.com – Tencent bekerjasama dengan game publisher Jepang, DeNA untuk merilis game Arena of Valor server Jepang.

Kini AOV Jepang telah resmi dibuka umum. Layaknya game AOV di server lain saat perilisan, AOV Jepang juga memberikan bonus-bonus tambahan bagi pemain baru. Ada juga event pre-registration yang telah dibuka sebelum perilisan, yang mana jika banyak yang melakukan preregis maka hadiah semakin besar. Hadiah utamanya ialah skin Krixi Papilon.

Pastinya bahasa dan pengisi suara karakter pun semua berbahasa Jepang dan rumornya ada pengisi suara populer yang mengisi beberapa karakter AOV.

Baca Juga:  Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Ingin mencoba AOV Jepang, silakan langsung ke website resminya.

Continue Reading

Trending