Connect with us

Mobile Gaming

Asphalt 9: Legends sukses diunduh 4 juta kali paska seminggu rilis

Published

on

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game seluler, dengan bangga mengumumkan bahwa Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam waralaba Asphalt multi-penghargaan, telah diunduh lebih dari 4 juta kali dalam waktu kurang dari satu minggu setelah diluncurkan pada 26 Juli 2018. Asphalt 9: Legends mencapai 5 Game Paling Banyak Diunduh di iPhone di 150 negara, termasuk Amerika Serikat (# 4), Inggris (# 5), Prancis (# 2), Jerman (# 2), Italia (# 2) dan Jepang (# 1). Perlombaan ke puncak dalam waktu singkat!

Jutaan pemain yang memilih untuk mengunduh Asphalt 9: Legends memberi peringkat 4,6 bintang ke atas di sebagian besar app store di dunia, menjadikannya sebagai standar emas di antara game balap seluler. Dan di luar pujian para pemain, game ini juga mendapat premium yang ditampilkan di Google play store, App store!. Asphalt 9: Legends dipilih sebagai Pilihan Editor oleh Apple dan muncul dalam kategori “Game of the Day” di sebagian besar App Stores di seluruh dunia. Permainan ini juga ditampilkan di halaman utama Aplikasi Google Play di AS dan sebagian besar negara Eropa.

Baca Juga:  Koei Tecmo akan bawa game Romance of the Three Kingdoms XI ke smartphone

“Kami bangga dengan pencapaian Asphalt 9: Legends yang memukau ini, menandai puncak dari tahun-tahun kerja yang penuh gairah. Respons yang antusias ini menunjukkan sekali lagi keahlian Gameloft dalam memberikan pengalaman game mobile terbaik,” ujar Alexandre Pelletier-Normand, Executive Vice Presiden Produksi di Gameloft. “Kami berterima kasih kepada pengguna kami atas kepercayaan mereka, karena mereka adalah inspirasi kami untuk terus melampaui diri kami sendiri.”

Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise balap ponsel paling banyak diunduh di dunia, menghadirkan kembali kesenangan dari game balap arcade dan membawanya ke level berikutnya, mengaburkan batas antara grafis seluler dan konsol serta mengintegrasikan fitur multipemain dan sosial yang kuat.”

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Semua Smartphone Android kini bisa download Fortnite Mobile

Published

on

By

GwiGwi.com – Semua smartphone Android sudah dapat mengunduh Fortnite tanpa mesti meregistrasi dan menemukan undangan.

Di mula kemunculam Fortnite Mobile untuk Android, game tersebut tadinya hanya khusus untuk Samsung Galaxy Note 9 sekitar 30 hari, setelah tersebut baru dapat dimainkan smartphone Android lainnya.

Namun, saat tersebut Epic Games pun mengumumkan susunan smartphone Android tertentu yang sudah dapat memainkannya yang dengan kata lain tetap saja terbatas.

Epic Games di website resminya menegaskan sekarang semua smartphone Android dapat memainkan Fortnite Mobile, tapi mesti mengisi prasyarat yang dibutuhkan, yaitu spesifikasi smartphone untuk memainkannya.

Baca Juga:  Ragnarok M: Eternal Love siap masuk tanah air, Pre Registrasi dibuka

Prasyarat tersebut ialah harus sudah mengangkat Android 8.0 Oreo atau lebih dengan arsitektur 64 bit, kapasitas RAM 4GB atu lebih dan GPU yang dipakai minimal ialah Adreno 530 atau Mali-G71 MP20.

Mengingat sekarang semakin tidak sedikit smartphone Android yang dapat memainkan Fortnite Mobile, unik untuk memahami seberapa tidak sedikit penggemar game ini di Android dikomparasikan PUBG Mobile dalam sejumlah bulan ke depan.

Continue Reading

Mobile Gaming

Monster Hunter Stories versi bahasa Inggris rilis di Google Play dan iOS App Store

Published

on

By

GwiGwi.com – Capcom akhirnya merilis “Monster Hunter Stories” versi Global untuk iOS dan Android. Game ini sebelumnya rilis untuk Nintendo 3DS.

Versi mobile akan menghadirkan grafis dengan resolusi yang lebih tinggi, user interface yang disesuaikan, dan juga dukungan auto-save. Kalian yang penasaran bisa mencobanya demo-nya terlebih dahulu yang bernama Monster Hunter Stories: Tabidachi no Shou (The Departure Chapter) di App Store dan Google Play Jepang.

Untuk memainkan game ini kamu harus merogeh kocek sebesar Rp. 279.000 namun tenang saja kamu dapat mencoba gratis versi trialnya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Koei Tecmo akan bawa game Romance of the Three Kingdoms XI ke smartphone

Continue Reading

Mobile Gaming

Koei Tecmo akan bawa game Romance of the Three Kingdoms XI ke smartphone

Published

on

By

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mengumumkan pada hari Rabu bahwa BBGame saat ini tengah memproduksi game smartphone Romance of the Three Kingdoms XI. Game ini akan rilis dalam berbagai bahasa di bulan November untuk iOS dan Android.

Game ini telah rilis lebih awal di China dan mendapat 6 juta download.

Game ini sendiri pertama rilis di PC pada tahun 2006 di Jepang, kemudian rilis juga di konsol PlayStation 2 di bulan September 2006. Sedangkan versi bahasa Inggris rilis bulan February 2007 untuk PS2 disusul PC pada tahun berikutnya.

Baca Juga:  Semua Smartphone Android kini bisa download Fortnite Mobile

Seri game terakhir dari KOEI, Romance of the Three Kingdoms XIII rilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2016. Kemudian masuk juga di Switch pada bulan Maret 2017.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending