Connect with us

Mobile Gaming

Ashes of Outland™ mengerahkan Demon Hunter dan menandakan sebuah Era baru untuk Hearthstone™

Published

on

GwiGwi.com – Year of the Phoenix telah secara resmi dimulai melalui peluncuran Ashes of Outland, ekspansi terbaru untuk permainan kartu digital terpopuler dari Blizzard, Hearthstone, mengundang seluruh pemain untuk menjelajah lebih jauh ke dalam Dark Portal dan memasuki dunia yang brutal dan kacau balau, Ashes of Outland memasuki Hearthstone dengan 135 kartu baru yang berisi monster yang jahat, berkepribadian kejam, dan spell berkekuatan Fel juga artefak yang tercipta dari dunia yang hancur ini.

Demon Hunter, class terbaru dan pertama semenjak Hearthstone pertama kali diluncurkan, akhirnya hadir hari ini, bersamaan dengan Ashes of Outland. Diselimuti dengan energi dari Fel dan kemampuan menggunakan Soul Magic, Demon Hunter bermain dengan mengedepankan agresivitas tanpa batas, dengan menekankan serangan terhadap Hero secara langsung dan banyaknya minion Demon yang kuat. Class Demon Hunter dan Hero Illidan Stormrage—dan juga 30 kartu yang dirancang khusus untuk class tersebut—akan tersedia untuk seluruh pemain yang telah menyelesaikan empat bagian dari Prolog Demon Hunter yang juga tersedia secara gratis.

Ashes of Outland memperkenalkan 135 kartu baru ke dalam permainan, termasuk Primes, sebuah tipe minion Legendary yang didesain untuk menciptakan efek yang panjang dalam sebuah pertandingan. Dalam wujud awalnya, Primes sangatlah kuat, minion yang ekonomis untuk early hingga midgame; ketika keluar dari board, mereka akan kembali ke dalam deck pemain dan memiliki wujud yang lebih kuat. Pemain juga haru berhadapan dengan Imprisoned Demons. Yang akan menjadi “dormant” selama dua turn dan tidak dapat menyerang ataupun diserang, minion yang kuat ini akan melepaskan efek yang dapat memutar balikkan alur pertandingan ketika mereka aktif.

Year of the Phoenix Dimulai

Year of the Phoenix membawa beberapa perubahan terbesar yang pernah dialami oleh Hearthstone (dan masih banyak lagi):

  • Ranked Mode Baru—Tahun baru kali ini dibuka dengan mode Ranked yang lebih baik, termasuk dengan perubahan pada matchmaking dan sistem progression yang lebih menyenangkan dengan lebih banyak hadiah menarik.
  • Pengalaman Untuk Pemain Baru dan Pemain Yang Kembali—Pemain baru yang muncul dan mulai dari awal—dan pemain yang kembali ke Hearthstone setelah sekian lama—akan mendapatkan sebuah deck gratis yang kompetitif berdasarkan class yang mereka pilih*
  • Pengalaman Membuka Card Pack Yang Baru—Peraturan “Tidak boleh ada kartu Legendary duplikat” kini berlaku untuk seluruh rarity kartu. Pemain tidak akan lagi mendapatkan lebih dari dua copy untuk setiap kartu Common, Rare, atau Epic apapun sampai mereka mendapatkan dua copy dari seluruh kartu dalam tingkat rarity tersebut dalam sebuah set.
  • Solo Adventure Gratis—Dalam siklus ekspansi, pemain akan mendapatkan Solo Adventure secara gratis yang bertemakan dunia Outland yang hancur lebur. Bergabunglah dengan Illidan Stormrage yang ikonik dan pasukan Demon Hunter elitnya melawan Rusted Legion yang ditakuti!
  • Perubahan Class Priest—Perubahan besar telah datang untuk class Priest agar lebih menonjolkan identitas class-nya. Enam kartu dari class tersebut telah memasuki Hall of Fame, dengan kehadiran berbagai kartu baru untuk menggantikan posisi mereka.
  • Pembaruan BattlegroundsHearthstone: Battlegrounds terus berevolusi dalam Year of the Phoenix, dimulai dengan kehadiran Illidan sebagai salah satu Hero yang dapat dimainkan.
Baca Juga:  Simak Video Pesan Kirito dan Asuna dari SAO Bersiap untuk Kolaborasi Garena Arena of Valor Indonesia

 

Pemain yang login ke dalam Hearthstone dapat menyelesaikan serangkaian quest untuk mendapatkan enam card pack: tiga dari Ashes of Outland, dan satu dari masing-masing Descent of Dragons, Saviors of Uldum, dan Rise of Shadows. Quest pertama telah tersedia pada hari ini, dengan yang kedua dan ketiga akan menyusul pada tanggal 9 April dan 10 April. Selain itu, seluruh pemain Hearthstone akan mendapatkan minion Legendary Kael’Thas gratis jika mereka login hari ini hingga 30 Juni.

Ashes of Outland tersedia dimulai hari ini untuk PC Windows® dan Mac®; Tablet Windows, iOS, dan Android; dan smartphone. Card Pack Ashes of Outland bisa didapatkan melalui mode Arena Hearthstone, dan pemain juga dapat membeli menggunakan in-game gold ataupun uang dengan harga yang sama dengan card pack lainnya dalam Hearthstone.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Ashes of Outland, kunjungi halaman resmi.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Garena Arena of Valor Indonesia Tunjukkan Cuplikan Gameplay Duo Kirito dan Asuna SAO

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  BTS WORLD Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan Update Spesial

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Tonton Iklan Pokémon Go Fest 2020 Yang Disutradarai Rian Johnson

Published

on

GwiGwi.com – Seperti banyak acara 2020, tahun ini Pokemon Go Fest 2020 akan diadakan online. Perayaan dimulai pada 25 Juli, dan Niantic membuat semua orang sedikit bersemangat berkat sutradara Knives Out and Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson.

Niantic memilih Johnson untuk mengarahkan iklan pendek untuk festival itu, dan dia akhirnya melakukannya dari jarak jauh dari Los Angeles sementara tim produksi berlokasi di Selandia Baru. Lihatlah tempat di bawah ini, diikuti oleh komentar Johnson.

Inilah yang dikatakan Rian Johnson tentang produksi:

“Pokémon Go telah membuat saya terlibat dengan teman-teman saya dari jauh karena saya telah berlatih menjaga jarak beberapa bulan terakhir ini. Sebagai trainer Pokémon lama, sungguh menyenangkan bekerja dengan Niantic di tempat ini. Itu adalah pengalaman baru bagi saya untuk mengarahkan produksi jarak jauh, dan saya menikmati proses yang sangat kolaboratif dan berpikir kami mengumpulkan iklan yang menyenangkan dan ceria yang akan dinikmati penggemar. ”

Baca Juga:  Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Semua hasil dari penjualan tiket untuk acara tahun ini akan digunakan untuk tujuan Black Lives Matter.

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending