Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Asaka Menampilkan OP Kedua untuk Anime ‘Summer Time Rendering’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, akun Twitter resmi untuk manga suspense Summer Time Rendering (Summertime Render) karya Yasuki Tanaka mengumumkan bahwa Asaka akan membawakan lagu tema pembuka kedua, “Natsuyume Noisy” (A Noisy Summer Dream). Lagu tema baru ini akan tayang perdana pada bulan Juli dengan bagian kedua acara tersebut.

Pada tanggal 14 April, animasi tersebut ditayangkan perdana di saluran Tokyo MX dan BS11. Animasi baru ini akan disiarkan secara eksklusif oleh Walt Disney Company di seluruh dunia, termasuk di Jepang melalui program Disney+. Setelah tayang, TVer akan menayangkannya di Jepang. Manga ini akan dibahas dalam 25 episode pertunjukan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shueisha, penerbit, menjelaskan plotnya:

Shinpei pergi ke kampung halamannya di Kota Wakayama di Hitogashima setelah mengetahui kematian Ushio dan bersatu kembali dengan keluarga teman masa kecilnya. Pemakaman berlangsung tanpa hambatan, tetapi sesuatu yang tidak biasa terjadi di pulau di bawah permukaan. Di pulau musim panas yang tenang ini, rahasia apa yang menunggunya?

Animasi ini disutradarai oleh Ayumu Watanabe (Space Brothers, Children of the Sea). Komposisi cerita dan seri ditangani oleh Hiroshi Seko (Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, Mob Psycho 100). Karakter dirancang oleh Miki Matsumoto (Mayor 2nd, Angels of Death). Seni diawasi oleh Kusanagi (Higurashi: Ketika Mereka Menangis – GOU dan SOTSU, 22/7). Di MONACA, komposer Keiichi Okabe, Ryuuichi Takada, dan Keigo Hoashi dari seri NieR bertanggung jawab atas musiknya.

Baca Juga:  Anime 'Uzaki-chan Wants to Hang Out!' Season 2 Luncukan Video Promo Dengan Banyak Detail

Untuk paruh pertama anime, band rock Macaroni Enpitsu menampilkan lagu tema pembuka pertama “Hoshi ga Oyogu” (The Stars Swim). Sebagai debut signifikannya, artis cadode menampilkan lagu tema penutup “Kaika” untuk paruh pertama anime.

Tanaka pertama kali menerbitkan manga di Shonen Jump+ pada Oktober 2017, dan volume ke-13 dan terakhir dirilis pada April 2021. Pada Januari 2019, Shueisha meluncurkan layanan MANGA Plus dengan manga versi bahasa Inggris. Manga ini telah dilisensikan untuk dicetak dan akan diterbitkan tahun ini oleh Udon Entertainment.

Adaptasi live-action dari manga juga sedang dikerjakan.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Trailer Baru ‘Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation’ Season 2 Ungkap Jadwal Tayang 2023

Published

on

GwiGwi.com – Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 salah satu seri anime yang ditunggu kelanjutannya, dan kini mereka telah merilis trailer baru beserta informasi jadwal tayang.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Visual Kunci

Mushoku Tensei
Diadaptasi dari seri novel ringan karya Rifujin na Magonote dan Shirotaka anime diceritakan sebagai berikut:

Narasi kegagalan 34 tahun tidak berakhir ketika dia ditabrak bus. Rudy yang terlahir kembali sebagai anak di dunia baru akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk menjalani kehidupan yang selama ini diinginkannya. Dia akan memulai petualangan yang luar biasa dengan semua pengetahuan sebelumnya yang masih utuh, dipersenjatai dengan teman-teman baru, beberapa kekuatan magis yang baru ditemukan, dan keberanian untuk melakukan hal-hal yang selalu dia impikan!

Baca Juga:  Anime 'Uzaki-chan Wants to Hang Out!' Season 2 Luncukan Video Promo Dengan Banyak Detail

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Ya Boy Kongming! Naik Peringkat 3, SPY x FAMILY Masih Dominasi Chart Streaming Jepang Bulan Juni 2022

Published

on

GwiGwi.com – Sementara orang-orang tinggal di dalam ruangan untuk menghindari panas dan menikmati AC dan saat musim panas terus membuat rekor di seluruh Jepang, mereka terus mengalirkan karya favorit mereka di layanan streaming pilihan mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Informasi untuk karya-karya paling populer di platform streaming Jepang pada Juni 2022 baru-baru ini dipublikasikan, dan itu mengungkapkan bahwa sementara anime, terutama SPY x FAMILY, terus mendominasi pasar streaming Jepang, Tom Cruise dapat melambung ke tempat kesepuluh dengan film ikonik Top Gun dari tahun 1980-an.

Karya paling populer yang ditonton di layanan streaming Jepang (selain anime) telah dihitung, dan waralaba paling populer di Jepang saat ini telah diukur oleh GEM Partners, yang mengumpulkan data dari 7.000 orang Jepang berusia antara 16 dan 69 tahun setiap minggu. Netflix, Amazon Prime Video, U-NEXT, Hulu Japan, Disney+, toko anime docomo, dTV, ABEMA Premium, dan Paravi adalah beberapa layanan streaming yang diperiksa.

10. Top Gun
9. Dragon Ball
8. The Boys
7. Kaguya-sama: Love is War
6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
5. Kingdom
4. ONE PIECE
3. Ya Boy Kongming!
2. Case Closed / Detective Conan
1. SPY x FAMILY

Baca Juga:  Ya Boy Kongming! Naik Peringkat 3, SPY x FAMILY Masih Dominasi Chart Streaming Jepang Bulan Juni 2022

Selama sembilan minggu terakhir, SPY x FAMILY dan Case Closed masing-masing menduduki dua tempat teratas, dengan Ya Boy Kongming! terus naik peringkat dan menetap di posisi ketiga saat episode terakhir ditayangkan.

Sejauh ini kejutan terbesar musim ini adalah Ya Boy Kongming!, yang naik dari tanggal 12 April menjadi tanggal 5 Mei dan terakhir tanggal 3 Juni.

Kingdom juga turun ke posisi kelima, sementara Dragon Ball debut. Ini mungkin karena Dragon Ball Super: SUPER HERO yang saat ini sedang diputar di bioskop Jepang. Top Gun, yang juga didukung oleh film yang sedang diputar, masuk 10 besar untuk pertama kalinya, mengubah hal yang tidak mungkin menjadi kenyataan seperti yang hanya bisa dilakukan oleh Maverick. Di belakang Doctor Strange, Attack on Titan turun dari 10 besar dan masuk ke posisi 14.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Laid-Back Camp Umumkan Freebies Bagi Moviegoers di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter anime Laid-Back Camp resmi meluncurkan freebies baru yang diberikan kepada penonton bioskop Jepang yang menonton Film Anime Laid-Back Camp mulai 8 Juli saat film memasuki minggu kedua di bioskop.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mutsumi Sasaki menggambar 3 gambar yang mewakili Nadeshiko menyajikan kari, Chiaki memeluk minuman, dan kakak beradik Inuyama bersantai di pemandian air panas diciptakan oleh desainer karakter seri Mutsumi Sasaki sebagai hadiah.

Laid-Back Camp anime film

 

Laid-Back Camp anime film

 

Laid-Back Camp anime film

Sampai persediaan habis, pemirsa film anime Laid-Back Camp akan menerima salah satu shikishi kecil secara acak.

Dua serial anime TV, yang saat ini tersedia di Crunchyroll, akan dilanjutkan di fitur anime Laid-Back Camp. Afro, pencipta aslinya, akan mengawasi para pemain dan kru dari anime TV, yang memulai debutnya di bioskop Jepang pada 1 Juli. Anime TV dijelaskan sebagai berikut oleh Crunchyroll:

Baca Juga:  Mob Psycho 100 Season 3 Ungkap Visual Baru dan Lagu OP

Gadis SMA Nadeshiko, yang baru saja pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, membuat keputusan untuk mengunjungi Gunung Fuji, yang ditunjukkan pada uang 1000 yen. Dia bisa berkendara sampai ke Motosu, tapi karena cuaca buruk, dia terpaksa berbalik. Dia tidak bisa fokus pada tujuannya dan pingsan di tengah jalan. Ketika dia bangun, itu adalah malam hari, dia berada di lokasi yang aneh, dan dia tidak tahu bagaimana cara kembali ke rumah. Ketika Nadeshiko bertemu dengan Rin, seorang wanita muda yang berkemah sendirian, dia diselamatkan. Pertemuan awal antara Nadeshiko dan Rin ini menandai awal dari kisah gadis-gadis pecinta alam terbuka.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x