Connect with us

Berita Anime & Manga

‘Arknights: Perish in Frost’ Umumkan Adaptasi Anime

Published

on

GwiGwi.com – Episode kedelapan dan terakhir dari anime televisi Arknights: Prelude to Dawn berakhir pada hari Sabtu. Terdapat sebuah video yang mengonfirmasikan bahwa produksi anime televisi Arknights: Perish in Frost telah dibuka di studio Yostar Pictures. Disini Yuki Kaida akan berperan sebagai Doctor, dan Tomoya Kurosawa berperan sebagai Amiya, di antara pemeran lainnya.

Yostar Pictures mendeskripsikan Arknights: Prelude to Dawn, anime televisi pertama dari game smartphone Hypergryph's Arknights, sebagai “musim pertama” ketika acara tersebut diumumkan pada Oktober 2021. Pengumuman hari Sabtu tidak menentukan apakah Arknights: Perish in Frost adalah musim kedua.

Anime The Arknights: Prelude to Dawn tayang perdana di TV Tokyo pada tanggal 28 Oktober. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Yuki Watanabe menyutradarai anime Arknights: Prelude to Dawn di Yostar Pictures, dengan Masataka Nishikawa sebagai asisten sutradara. Keduanya sebelumnya mengerjakan anime pendek ulang tahun pertama “Holy Knight Light” dari game smartphone tersebut, dan Watanabe mengerjakan banyak video pendek promosi animasi dari game tersebut. Aya Takafuji (key animator untuk Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, SSSS.GRIDMAN) mengadaptasi desain karakter untuk animasi.

Developer Tiongkok Montagne dan Hypergryph merilis game di China pada Mei 2019, dan kemudian Yostar meluncurkan game tersebut di seluruh dunia pada Januari 2020. Gim ini telah menginspirasi beberapa video promosi animasi sejak 2019 dan animasi pendek “Holy Knight Light” berdurasi sembilan menit pada bulan Desember. 2021 untuk menandai hari jadi pertama game tersebut.

Gim ini berlatarkan dunia fantasi bernama Terra dengan motif fiksi ilmiah modern. Terra diganggu oleh bencana langka namun menghancurkan yang memaksa kebanyakan orang untuk tinggal di kota-kota nomaden. Malapetaka juga menghasilkan mineral langka Originium, yang menghasilkan energi tinggi dan karenanya merupakan sumber daya yang berharga, tetapi juga menghabiskan semua yang ada di sekitarnya saat tumbuh. Mereka yang terpapar Originium dalam waktu lama dengan mudah mengembangkan penyakit wasting yang dikenal sebagai Oripathy.

Cerita berpusat di sekitar kehidupan individu yang terinfeksi Oripathy. Sebuah perusahaan medis keliling yang dikenal sebagai Pulau Rhodes menawarkan uluran tangan dan tempat tinggal bagi yang Terinfeksi yang sering dijauhi. Namun, Pulau Rhodes seringkali harus melakukan tindakan paramiliter ad-hoc melawan Gerakan Reunion, sebuah organisasi teroris yang melakukan tindakan kekerasan yang ditujukan kepada pemerintah yang menindas Yang Terinfeksi.

Source: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending