Connect with us

Gaming

ArcheAge Hadir di Asia Tenggara melalui LINE POD

Published

on

GwiGwi.com – ArcheAge, ultimate MMORPG sandbox fantasy, akan diluncurkan di Asia Tenggara, termasuk Thailand, dan Indonesia, oleh XLGAMES, pengembang dari ArcheAge.

Setelah sukses hadir di Korea, Amerika, Eropa, Rusia, Cina, Jepang, dan Taiwan, ArcheAge sekarang akan diperkenalkan kepada para penggemar game di Asia Tenggara untuk menunjukkan kehadirannya sebagai game yang terkenal mendunia.

XLGAMES akan secara langsung menerbitkan ArcheAge SEA melalui ‘LINE POD’, platform permainan PC (Komputer) baru yang diusung oleh layanan pesan global yaitu LINE.

Melalui Fanpage Facebook Resmi ArcheAge SEA, para komunitas Penggemar Game Asia Tenggara telah merespon dengan penuh kegembiraan serta mengungkapkan rasa ketidaksabarannya dalam menantikan layanan Game yang akan hadir dalam waktu dekat.

Event pembuatan Pra-karakter untuk ArcheAge SEA telah ditetapkan pada tanggal 28 Mei 2020, lalu diikuti oleh peluncuran resmi pada tanggal 11 Juni 2020. Game ini akan tersedia dalam bahasa Indonesia, bahasa Thailand, dan bahasa Inggris.

Baca Juga:  Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21 untuk Gim Konsol Generasi Berikutnya

“Saya merasa sangat terhormat dapat memperkenalkan karakteristik yang unik dan tingkat kebebasan tinggi dalam bermain yang ditawarkan oleh ArcheAge,” sambut Jake Song, CEO dari XLGAMES.
“Ini adalah layanan game pertama yang kami terbitkan sendiri secara internasional. Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengoperasikan game sehingga komunitas game di Asia Tenggara bisa menikmati dan memainkan ArcheAge dengan harga yang pantas dan berbagai macam hadiah.”

Pra-registrasi untuk LINE POD telah dimulai sejak tanggal 14 Mei 2020 dan pembuatan pra-karakter ArcheAge akan dimulai pada tanggal 28 Mei 2020. Pemain yang berpartisipasi dalam event akan mendapatkan pack event yang berisi mount dan wing untuk membantu perkembangan karakter.

Informasi lebih lanjut tentang ArcheAge SEA tersedia pada fan page Facebook resmi ArcheAge SEA.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Gaming

Trails of Cold Steel IV Memperkenalkan Karakter dalam Trailer Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan datang ke PS4 di barat pada tanggal 27 Oktober, diikuti oleh rilis Switch di Musim Semi 2021. Sementara kami menunggu entri berikutnya tiba dalam bahasa Inggris, NIS America membagikan cuplikan baru yang memperkenalkan karakter, termasuk beberapa pahlawan yang kembali dari entri sebelumnya dalam seri.

Mereka yang melakukan pre-order akan dapat memperoleh Edisi Frontline, yang mengemas game dengan buku The Black Records dan soundtrack Echoes of Erebonia.

Baca Juga:  Everything is Game: Damian Lillard, Zion Williamson, dan Kobe Bryant menjadi Cover Athlete untuk NBA 2K21

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Tales of Crestoria Dalam Tahap Akhir Pengembangan, Segera Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Bulan lalu, Bandai Namco akhirnya menunda Tales of Crestoria dari peluncuran Juni 2020 yang semula direncanakan. Sekarang,  kami memiliki pembaruan dari produser Tomomi Tagawa. Menurut info terbaru, Crestoria berada dalam “tahap akhir dari versi Jepang dan Inggris,” dengan peluncuran yang direncanakan untuk “waktu dekat.”

Berikut pernyataan lengkap dari Akun Twitter bahasa Inggris:

Tales of Crestoria saat ini sedang bekerja untuk perangkat iOS dan Android.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yakuza Kiwami 2 Meluncur Untuk Xbox One dan Xbox Game Pass pada 30 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Remake dari Yakuza 2 adalah entri terbaru dalam seri akan menuju platform Microsoft, dengan Yakuza Kiwami 2 secara resmi diluncurkan untuk Xbox One dan Windows 10, serta layanan berlangganan Xbox Game Pass pada 30 Juli.

Jika kamu tidak berlangganan, Yakuza Kiwami 2 dapat dibeli seharga $19,99 .

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending