Connect with us

Music

Arashi secara resmi menghentikan semua aktivitas mereka

Published

on

GwiGwi.com – Arashi telah secara resmi menangguhkan semua aktivitas hiburan mereka, mengakhiri karier mereka selama 21 tahun yang terkenal dengan konser berjudul “This is Arashi LIVE“. Selain konser, pada hari terakhir kegiatan Arashi, mereka menampilkan medley spesial di tahun dan pertunjukan tahunan NHK Kohaku Uta Gassen.

Untuk penampilan Arashi Kohaku mereka ditemani oleh sejumlah besar Johnny's Jr sebagai penari cadangan termasuk grup junior HiHi Jets, dan Travis Japan. Tema Kohaku tahun ini berpusat di seputar pandemi COVID-19 global, karena terus memengaruhi kehidupan setiap orang di Bumi. NHK berharap lagu-lagu para artis tersebut dapat membantu menyembuhkan hati mereka yang terluka dan kelelahan akibat COVID-19, serta menyambut tahun baru dengan perasaan yang ceria.

Maaf Anda Melihat Iklan

Arashi memulai debut mereka pada November 1999 dengan single hit “A-RA-SHI- “, memulai debutnya di peringkat #1 dan hampir terjual 1 juta kopi. Mereka terus sukses selama enam tahun berikutnya, namun karir mereka mulai memasuki level berikutnya pada tahun 2007 dengan merilis single ke-18 mereka “Love So Sweet“. Menjadi tema untuk serial drama “Hana Yori Dango 2“, Baik drama maupun lagunya menjadi hit besar di Jepang dan seluruh Asia.

Kesuksesan ini berlanjut pada tahun 2008 di mana Arashi memperkuat tempat mereka di kancah J-pop. Mereka “Arashi Marks 2008 Dream-A-Live” Adalah tur 5, Dome satu-satunya artis Johnny lainnya yang melakukan ini sebelumnya adalah SMAP dan KinKi Kids. Arashi membawa pertunjukan ke luar negeri di mana mereka melakukan konser yang terjual habis di Taiwan, Korea Selatan dan Cina, dengan konser Shanghai mereka menandai pertama kalinya Johnny mengadakan konser di Cina.

Baca Juga:  the GazettE akan merilis single digital & album ke-10

Pada tahun yang sama Arashi menjadi artis ketiga di belakang SMAP dan Dreams Come True yang mengadakan pertunjukan di Stadion Olimpiade Nasional Tokyo, mereka membuat sejarah pada tahun berikutnya dengan menjadi artis pertama yang tampil 3 hari berturut-turut, semua konsernya terjual habis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kesuksesan Arashi tidak pernah goyah dalam dekade berikutnya, terus memuncaki tangga album dan single, membintangi drama dan film yang sukses, mendominasi kampanye CM, dan mengadakan konser skala besar yang terjual habis. Pada Oktober 2020 mereka telah menjual lebih dari 56 juta album, single, dan DVD / blu-ray konser menjadikan mereka boyband Asia terlaris sepanjang masa.

Pada Januari 2019 Arashi membuat pengumuman bahwa mereka akan menghentikan aktivitas grup pada 31 Desember 2020, tidak diketahui berapa lama hiatus ini akan berlangsung.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Takeuchi Saki SKE48 akan lulus pada bulan Mei dan menjadi karyawan Zest, Inc.

Published

on

By

GwiGwi.com – Takeuchi Saki dari Tim KII SKE48 akan lulus dari grup pada 31 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takeuchi bergabung dengan SKE48 sebagai anggota generasi keenam pada November 2012. Setelah lulus, dia akan menjadi karyawan agensi bakat. Zest, Inc., yang saat ini menjadi miliknya. Dia menjelaskan, “Saya memikirkan berbagai cara untuk tetap berada di dunia showbiz setelah lulus. Saya telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak tahun pertama sekolah menengah saya, dan ketika saya memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan selanjutnya, saya ingin berada di sisi pendukung daripada di dunia hiburan. Itulah mengapa saya memutuskan untuk bekerja untuk Zest.

Baca Juga:  Johnny's WEST akan merilis album ke-7, 'rainboW'

Takeuchi adalah anggota SKE48 pertama yang menjadi karyawan agensi bakat. Ini juga yang pertama untuk Zest, Inc.

Konser kelulusan Takeuchi akan diadakan sekitar bulan Mei. Lebih detailnya akan diungkap nanti.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Macaroni Enpitsu Bawakan OST film ‘Crayon Shinchan’

Published

on

By

GwiGwi.com – Macaroni Enpitsu telah menulis lagu tema untuk ‘Crayon Shinchan the Movie: Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen‘ yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 April.

Film ‘Crayon Shinchan' ke-29 akan menampilkan Shinchan dan teman-temannya mengunjungi sekolah super elit selama seminggu.

Band ini menulis lagu “Hashirigaki” dengan menggunakan kata kunci “pemuda,” yang merupakan tema film tersebut. Hattori (Vo, G) berkomentar, “Alih-alih mengatakan, ‘Ini masa muda,' saya ingin lagu itu bertanya, ‘Apa arti muda bagimu?

Baca Juga:  Mantan E-girls, YURINO dan Suda Anna luncurkan proyek baru 'episode'

Trailer filmnya bisa dilihat di bawah ini.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Konser gabungan STU48 & ≠ME diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Subgrup STU48 “Setouchi PR Unit” saat ini sedang melakukan tur promosi di Tokyo, termasuk konser di Ikebukuro CLUB Mixa. Subkelompok ini mengadakan pertunjukan di CLUB Mixa pada tanggal 23 Februari 2021 dan memiliki anggota ≠ME, Honda Miyuki sebagai tamu.

Diumumkan bahwa “Setouchi PR Unit” akan tampil lagi di CLUB Mixa pada 27 dan 28 Maret 2021. Untuk konser pada 28 Maret 2021, grup Idola pengisi Suara ≠ME diundang untuk melakukan konser bersama. Konser ini akan disiarkan langsung di Internet oleh layanan streaming Jepang U-Next.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Johnny's WEST akan merilis album ke-7, 'rainboW'

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x