Connect with us

Music

Arashi Bersatu Kembali Tanpa Satoshi Ohno

Published

on

GwiGwi.com – film live Arashi “ARASHI Anniversary Tour 5×20 FILM ‘Record of Memories'” dirilis di Dolby Cinemas hari ini, sebelum rilis di seluruh Jepang pada tanggal 26 November. Satoshi Ohno, membuat penampilan kejutan di Marunouchi Piccadilly Tokyo hari ini untuk merayakan perilisan film, dengan tepuk tangan meriah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sho Sakurai berkata kepada Masaki Aiba bahwa dia khawatir dengan respon yang akan mereka dapatkan dari penonton, tapi dia senang dengan respon antusias mereka. Sho mencatat bahwa hari ini adalah ulang tahun ke-22 mereka, dan bahwa mereka berada di atas panggung untuk itu, sebelum berterima kasih kepada penonton yang telah hadir.

“Lama tidak bertemu,” Jun Matsumoto dikatakan. “Saya belum pernah tampil di depan umum baru-baru ini, dan saya merasa gugup berdiri di sini bersama tiga orang. Walaupun sebentar, terima kasih sudah datang,” ujarnya kepada hadirin.

Sho mengungkapkan kepada penonton bahwa seminggu yang lalu kelima anggota Arashi berkumpul untuk pertama kalinya dalam sepuluh bulan.

Menjelang akhir acara, Jun mengungkapkan bahwa ia mendapat pesan dari Satoshi, yang kemudian dibaca Sho.

Dalam pesan tersebut, Satoshi mengungkapkan bahwa sejak hiatus Arashi, ada hari-hari di mana dia hanya berbaring di sofa tanpa melakukan apa-apa. Dia juga membuat kari ayam mentega akhir-akhir ini. Ada beberapa malam ketika dia tidur lebih awal, sekitar jam 10 malam, dan bangun jam 4 pagi. Pada akhirnya, dia hidup dan sehat.

Baca Juga:  Sambut Musim Dingin Bersama JO1 Dalam MV 'Bokura no Kisetsu'

Ketika memikirkan waktu syuting “ARASHI Anniversary Tour 5×20 FILM ‘Record of Memories'”, Satoshi mengatakan bahwa kelima anggota Arashi hanya memikirkan penggemar mereka. Sutradara Tsutsumi, yang merupakan bagian integral dari sejarah Arashi, bersama dengan staf dan para penggemar menaruh hati dan jiwa mereka ke dalam film, dan dia akan senang jika orang-orang menontonnya.

Sambil tertawa, dia berkata jika dia melakukan salah satu konser Arashi dari film hari ini, dia akan kelelahan dalam 30 menit pertama, membuatnya menghilang dari panggung untuk pulang dan tidur di sofa.

Satoshi mencatat bahwa film tersebut dibuka secara nasional pada hari ulang tahunnya yang ke-41, dan dia berharap penonton akan menikmati menonton dirinya yang berusia 39 tahun, bersama dengan Arashi lainnya, memberikan segalanya.

Di penutupan acara, Jun dan Kazunari Ninomiya sama-sama mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terima kasih atas film yang dirilis pada hari jadi Arashi.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  Proyek kedua “KiRiSaMe UNDERTAKER” meng-cover lagu tema dari anime karya SUNRISE telah diungkap

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  Proyek kedua “KiRiSaMe UNDERTAKER” meng-cover lagu tema dari anime karya SUNRISE telah diungkap

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x