Connect with us

Idol Group

Arashi akan kunjungi Jakarta promosikan “JET STORM”

Published

on

GwiGwi.com – Arashi merupakan grup idola Jepang teratas yang terdiri dari 5 orang anggota dibawah naungan agen bakat Johnny & Associates. Mereka pertama kali debut pada tanggal 3 November 1999 dengan single pertama mereka berjudul “A・RA・SHI”, dan berhasil mempertahankan popularitas mereka selama 20 tahun. Di luar Jepang, Arashi memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

DiHUT Arashi ke-20, pada tanggal 3 November 2019 digital single pertama berjudul “Turning Up” beserta lagu-lagu lain mulai didistribusikan ke seluruh dunia melalui platform musik digital. Setelah itu, untuk mendekatkan diri dengan fans internasional, Arashi akan mengaktifkan akun sosial media resmi seperti Twitter, Instagram, Facebook, Weibo, TikTok, serta mengadakan “JET STORM” (arashi berarti “badai” dalam Bahasa Jepang) yang merupakan tur promosi di Asia.

Baca Juga:  Paska Hiatus, 9nine Akan Melanjutkan Aktivitas Secara Online

“JET STORM” akan diadakan di 4 kota di Asia termasuk Taipei dan 3 kota yang belum pernah dikunjungi yaitu Jakarta, Singapura dan Bangkok. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para fans selama 20 tahun. Arashi akan mengunjungi keempat kota tersebut dalam waktu 2 hari dengan menggunakan jet pribadi.

Advertisements

Semoga di tahun 2020-pun, para fans setia Arashi dapat tetap mendukung Arashi dalam menjalani aktivitas-aktivitas baru mereka.

cover: j-channel.jp

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Idol Group

22/7 Mengungkapkan Judul & Teaser Lagu Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – situs web resmi 22/7 (Nanabun no Nijyuuni) mengungkapkan judul dan teaser lagu baru sub-unit hari ini.

  • Hareta Hi no Bench – Han Chahan
  • Keikoto Saisei Keikaku – Tattoo.Love
  • Ki no Nuketa Cider – Soft Cream otoshichatta

Lagu-lagu tersebut akan dirilis pada 22/7's Anniversary Live 2020 pada 20 September 2020.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Paska Hiatus, 9nine Akan Melanjutkan Aktivitas Secara Online

Published

on

By

GwiGwi.ccom – 9nine yang saat ini sedang hiatus mengadakan acara khusus online bertajuk ‘Thank you Fan9 ~Re:lation~‘ pada 9 September. Selama acara, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan aktivitas online mereka.

Acara ini diadakan sebagai 9nine ingin berterima kasih kepada penggemar mereka dan menghargai “ikatan” mereka terutama selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh virus corona baru. Mereka memulai dengan versi akustik dari single keenam mereka “SHINING ☆ STAR,” lalu berbicara tentang apa yang mereka lakukan baru-baru ini dan membaca komentar yang dikirim oleh penggemar mereka.

Selanjutnya, grup tersebut mengajukan beberapa pertanyaan kepada penggemar mereka dan menyanyikan “Wonderful World“, yang merupakan lagu populer di kalangan penggemar.

Baca Juga:  Konser Arashi di National Stadium Akan Disiarkan Melalui Johnny's net Online

Sebagai bagian utama dari acara ini, 9nine mengadakan panggilan telepon langsung dengan sembilan orang yang memiliki semacam koneksi dengan mereka. Para anggota tidak tahu dengan siapa mereka akan berbicara sampai hari acara. Mereka berbicara dengan berbagai anggota staf yang telah bekerja dengan mereka selama bertahun-tahun, dan salah satu ibu mereka bahkan berbicara di telepon.

Di penghujung acara, mereka membawakan lagu baru mereka “Kaerubeki Basho. ” Murata Hirona menulis lagu berdasarkan kata-kata yang mereka kumpulkan dari penggemar mereka selama acara SHOWROOM di bulan Mei.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Leader Shojo Complex, Clara Eunike Meninggal Dunia Karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dunia peridolan Indonesia kehilangan salah satu bakat sekaligus leader Shojo Complex, Clara Eunike. Melalui akun Instagram Shojo Complex, gadis kelahiran 23 tahun silam ini meninggal dunia pada hari Selasa, 15 September 2020.

 

Clara dikabarkan meninggal dunia akibat terinfeksi virus covid-19. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Clara sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta.

Advertisements

Shojo Complex adalah grup idol besutan Yoshimoto Indonesia yang beranggotakan 13 wanita jelita dan kawaii, yang salah satunya adalah Diasta yang merupakan mantan anggota JKT48. Clara Eunike debut bersama anggota Shojo Complex lainnya di tahun 2016 dan menyelenggarakan konser tunggal pertama mereka di Theater Bulungan, Jakarta Selatan pada tanggal 13 November 2016.

 

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending