Connect with us

Mobile Gaming

Aplikasi Game Selancar WAVE!! ~Naminori Boys~ Akhiri Layanan

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untukaplikasi game smartphone WAVE!! ~Naminori Boys~, yang merupakan bagian dari proyek bertema selancar Love & Art, WAVE!!, mengumumkan pada hari Selasa bahwa layanan telah berakhir. Pengembang memutuskan untuk menghentikan layanan setelah menyimpulkan bahwa akan sulit memberikan layanan untuk memuaskan pelanggan di masa mendatang, bahkan setelah merenovasi sistem gim. Pelanggan yang telah membeli mata uang “Coral Stone” dalam game akan menerima pengembalian uang. Aplikasi tersebut tersedia secara gratis untuk waktu terbatas, mulai Rabu.

Aplikasi ini diluncurkan pada 1 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita proyek ini berlatar di kota Ōarai di prefektur Ibaraki, dan berpusat pada Masaki Hinaoka, yang berteman dengan siswa pindahan Shō Akitsuki sebelum liburan musim panas, dan akhirnya ketagihan berselancar. Melalui olahraga ini, Masaki akan mengenal teman-teman baru, dan juga menjauh dari mereka dalam perjalanannya menuju masa dewasa.

Trilogi film anime WAVE!! Surfing Yappe!! mendapatkan versi serial anime televisi “edisi lengkap” yang ditayangkan perdana pada tanggal 11 Januari di TV Tokyo. Delapan pemeran utama acara tersebut sebagai unit Naminori Boys (“Surfing Boys,” disingkat NBS) menampilkan lagu tema pembuka “Shigeki Surfer Boy” dan lagu tema penutup “One More Chance, One Ocean.”

Baca Juga:  Chaser Tracer adalah gim Arkade baru dengan musik Synthwave hadir untuk Android dan iOS

Bagian pertama trilogi dibuka pada 2 Oktober, bagian kedua dibuka pada 16 Oktober, dan bagian ketiga dibuka pada 30 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Love & Art mengembangkan proyek ini dengan supervisi dari Nippon Surfing Association, kerjasama supervisi Surf Magazine, dan kerjasama Murasaki Sports.

Waralaba ini juga mencakup program radio, berbagai CD, manga empat panel dalam bahasa Inggris dan Jepang, dan permainan ponsel pintar. Love & Art sebelumnya mengembangkan franchise Meiji Tokyo Renka dengan Broccoli, dan franchise B-PROJECT dengan MAGES.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

miHoYo mengumumkan game otome ‘romance x detective x adventure’ Tears of Themis untuk iOS, Android

Published

on

GwiGwi.com – Developer Genshin Impact dan Honkai Impact miHoYo telah mengumumkan game otome “romance x detective x adventure” Tears of Themis untuk iOS dan Android. Ini akan diluncurkan musim panas ini. Pendaftaran untuk uji beta tertutup yang akan berlangsung dari 8 hingga 18 Mei  tersedia sekarang hingga 6 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Rayakan Kembalinya Fighter Boss Syndrome dengan Event Ruby Check-In

Published

on

By

GwiGwi.com – Game action mobile RPG populer Netmarble, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, mengumumkan kembalinya para karakter yang ditunggu-tunggu mulai 29 April dengan Fighter Boss Syndrome kembali ke game dan para pemain bisa menantangnya sekali lagi untuk menguji keterampilan bertarung mereka dalam pertempuran yang sengit.

Setelah kemunculan mereka pada Desember 2020 lalu, 2 karakter Boss Syndrome akan kembali ke THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Pemain dapat mengalahkan dan mengumpulkan 2 karakter Boss Syndrome tersebut, termasuk Boss Syndrome Orochi dan Boss Syndrome Omega Rugal yang dapat ditemui lagi di dalam game. Bersamaan dengan kembalinya karakter favorit penggemar, 2 Fighter Boss Syndrome baru akan ditambahkan untuk menambah kesenangan pemain yang mencari tantangan sulit dengan skill mereka yang kuat.

Untuk merayakan kembalinya para Fighter favorit ini, Netmarble merilis Event 10.000 Ruby Check-In dengan hadiah hingga total 10.000 Ruby hanya  dengan login dan check-in ke dalam game setiap harinya dari 20-29 April. Pemain juga dapat meraih Boss Syndrome Memory, yaitu salah satu hadiah check-in harian teratas dengan login ke dalam game selama 10 hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Baca Juga:  Perfect World Games mengumumkan game mobile Persona 5, Code Name: X

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Chaser Tracer adalah gim Arkade baru dengan musik Synthwave hadir untuk Android dan iOS

Published

on

By

GwiGwi.com – Hei “anak muda”! Apakah kalian suka synthwave? Apakah kalian menyukai lagu-lagu dengan nuansa abad kedelapan belas? Maka kalian akan menyukai Chaser Tracer.

Game musik baru dari Adki Works menghadirkan pengalaman arcade yang membuat ketagihan bagi pemilik perangkat dengan Android, iPhone, dan iPad. Kedengarannya seperti permainan musik pada umumnya, tetapi simfoni di sini lebih santai. Musik bergulung lepas dan kalian hanya perlu menggeser jari kalian di atas layar untuk mendapatkan kombinasi yang tepat.

Pelacak Pengejar

Musik tersebut menyatu dengan efek suara dan menghasilkan reaksi yang sangat memuaskan saat dimainkan. Apa sebenarnya jejak dari game musik.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Pada dasarnya, Chaser Tracer adalah perjalanan singkat ke masa lalu,” kata Adam Zerlin dari Adki Works. “Ide awalnya berdasarkan permainan yang kami mainkan saat anak-anak: Duck Duck Goose. Konsep sederhana yang dikejar oleh sesuatu ini memunculkan ide Chaser Tracer. Untuk meningkatkan hal-hal, kami menjelajahi pembuatan formulir prosedural – yang kemudian dimasukkan sebagai dasar utama untuk pembuatan level, bahaya pemain, dan bahkan desain power-up. ”Prototipe Chaser Tracer pertama kami terdiri dari satu bentuk yang diuraikan oleh serangkaian landmark,” kata Masaki Pierce, salah satu pendiri Adki Works.

Baca Juga:  Perfect World Games mengumumkan game mobile Persona 5, Code Name: X

Game ini sekarang tersedia untuk perangkat Android dan iOS melalui Google Play Store dan App Store Apple.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x