Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Apex Legends™ Mobile Tersedia untuk Diunduh di iOS dan Android Gratis, Mulai Hari Ini!

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini, Electronic Arts Inc (EA) mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile, game strategic battle royale yang berlatarkan di universe immersive Apex Legends, kini telah resmi hadir di Android and iOS. Menghadirkan perubahan unik untuk platform mobile berdasarkan gameplay dari character-based yang legendaris, pertarungan dengan squad terbaik, juga pertempuran dengan pergerakan yang cepat, sejak awal pembuatan Apex Legends Mobile diarahkan sebagai kompetisi mobile serta membawa momen pertempuran yang menakjubkan dari Apex Legends, battle royale berbasis tim yang sudah dicintai fans dari seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Peluncuran versi mobile ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menikmati sebuah pengalaman bermain game baru dengan sentuhan dunia Apex Legends, juga untuk para penggemar baru maupun penggemar setia untuk memperluas pengalaman bermain Apex Legends mereka melalui inovasi serta keluasan bermain di mana saja dengan segala kemampuan.

Apex Legends Mobile diluncurkan hari ini bersamaan dengan trailer gameplay resmi terbaru yang memperlihatkan seorang Legend yang pertama kali dirilis untuk mobile, Fade, seorang tentara super yang menggunakan teknologi phase-shifting yang kuat. Dengan tactical ability yang tangguh membuat dirinya bisa kembali ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive dan defensive, Fade terlihat sebagai tambahan Legend yang mematikan dan tak terkalahkan.

Mode Team Deathmatch yang juga pertama kali diluncurkan untuk mobile dirilis juga hari ini bersama dengan Season 1: Prime Time Battle Pass yang berisi kosmetik untuk memeriahkan peluncuran, Seasonal Shop dan banyak tambahan konten baru untuk fans Apex. Pemain bisa merasakan konten baru, Mode dengan waktu terbatas, Legends, konten di negara tertentu, dan Town Takeovers yang berbeda dari versi konsol dan PC juga akan hadir pada pekan dan bulan mendatang.

“Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile. “Kami telah membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk membuat pengalaman mobile yang tidak hanya cepat, intense, dan inovatif seperti Apex Legends, namun juga pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri.”

Baca Juga:  Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia yang Mengadopsi Kearifan Lokal

Di Apex Legends Mobile, pemain bisa bekerja sama dengan dua temannya untuk bertanding melawan pemain lainnya, menggabungkan skill unik setiap Legend untuk menguasai setiap role di tim, bermain dengan bersinergi, dan mendominasi Apex Games. Dengan pilihan sepuluh Legends saat peluncuran, termasuk Fade, pemain bisa memilih Legends favoritnya dengan kemampuan dan kepribadian unik yang bisa disesuaikan dengan seluruh gaya bermain.

Dikembangkan bersama oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile menghadirkan Legends, kemampuan, dan lokasi yang sudah diketahui dan dicintai dengan kontrol yang sederhana dan optimalisasi yang sudah dipikirkan secara matang untuk membuat kompetisi terasa cepat dan menyenangkan untuk perangkat mobile.  Dengan sistem Battle Pass selama sebulan, pengembangan Legend, tantangan mingguan, sistem sosial yang ditingkatkan dan banyak lainnya, Apex Legends Mobiledikemas dengan sempurna agar pemain kembali ke Apex Games.

Pada peluncuran, Apex Legends Mobile akan membawa map dan mode berikut:

  • Battle Royale di peta World’s Edge
  • 3v3 Arena mode di Thermal Station, Artillery, dan Overflow
  • Mode baru yang dirilis di mobile, Team Deathmatch di Deathmatch dan Clash pada 5 map – Market, Artillery, Thermal Station, dan Skull Town

Apex Legends Mobile sudah dapat di-download di Google Play dan App Store secara gratis*. Info lebih lanjut, silakan kunjungi  https://www.ea.com/games/apex-legends/apex-legends-mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc. telah mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola besutannya, Captain Tsubasa: Dream Team, akan mengadakan turnamen bertajuk Dream Championship 2022 di seluruh dunia mulai Jumat, 9 September 2022. Selain itu, situs resmi Dream Championship 2022 juga telah dibuka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dream Championship adalah turnamen resmi untuk Captain Tsubasa: Dream Team yang diselenggarakan oleh KLab Inc. untuk para pemain berusia 18 tahun ke atas. Turnamen ini akan menggunakan mobile game Captain Tsubasa: Dream Team yang tersedia di Google Play, App Store, dan HUAWEI AppGallery.

Dream Championship kali pertama diadakan pada tahun 2019 dan tahun ini menandai penyelenggaraannya keempat dari turnamen eksklusif yang diadakan secara online ini. Turnamen ini diciptakan sebagai kesempatan besar bagi para pemain untuk bertemu dengan lawan kuat dari seluruh dunia demi menjadi yang nomor satu.

PENJELASAN DREAM CHAMPIONSHIP 2022

Format Kompetisi

Babak Online Qualifiers akan diadakan di dalam game mulai Jumat, 9 September. Setelah itu, babak Final Regional Qualifiers akan diselenggarakan secara online dan akan terdiri dari 4 blok yang mewakili berbagai wilayah di dunia.

Sebanyak 7 pemain dengan peringkat teratas per November 2022 akan maju ke Final, bersama 8 pemain teratas yang berhasil menjuarai Final Regional Qualifiers dan Golden Generation★Xiao Liu, juara Dream Championship 2021. Sehingga, total pemain yang akan bersaing pada babak final tahun ini terdiri dari 16 pemain.

Jadwal (Berdasarkan JST/UTC+9)

Online Qualifiers (in-game)

  • Ronde 1: Jumat, 9 September hingga Jumat, 16 September
  • Ronde 2: Jumat, 16 September hingga Rabu, 21 September
  • Ronde 3: Jumat, 23 September hingga Jumat, 30 September

Final Regional Qualifiers *Disiarkan di YouTube Live

  • Blok Eropa/Afrika/Timur Tengah: Sabtu, 15 Oktober
  • Blok Asia/Oceania: Sabtu, 22 Oktober
  • Blok Amerika: Minggu, 30 Oktober
  • Blok Jepang/Asia Timur: Sabtu, 5 November

Dream Championship 2022 Finals *Disiarkan di YouTube Live

  • Hari 1: Sabtu, 10 Desember
  • Hari 2: Minggu, 11 Desember

Hadiah

Juara 1:

  • In-Game Kit (Home+GK) (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus pemenang DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 2:

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 2 DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 3

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 3 DCS2022)
  • Original Merchandise

Hadiah untuk 16 pemain teratas pada babak Final dan 8 pemain teratas di Final Regional Qualifiers bisa dilihat pada website resmi.

Baca Juga:  Daftar Fitur baru di PUBG Mobile 2.1 Beta

Untuk detail lebih lanjut, penggemar didorong untuk mengawasi situs web resmi Dream Championship.

Tentang Dream Championship 2021

Turnamen sebelumnya, Dream Championship 2021, diadakan secara online para September hingga Desember 2021. Golden Generation★Xiao Liu dari Taiwan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melawan para pemain dari seluruh dunia yang mana dirinya juga akan berpartisipasi dalam turnamen final Dream Championship 2022.

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, “Captain Tsubasa” adalah manga Jepang yang mengangkat tentang olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump, pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi sekaligus menyenangkan bagi banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan, setelah akhir dari serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menyoroti pertumbuhan dan perkembangan karakter utamanya, Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus menyebar, dengan Captain Tsubasa Rising Sun yang menyelesaikan penampilannya di antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Captain Tsubasa Magazine memulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melesat hingga ke luar negeri, diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, menemukan penggemar hingga memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Tentang KLab

KLab adalah pemimpin dalam game mobile online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section of the Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak 2012. Dengan penekanannya pada game berkualitas dan inovatif, KLab terus tumbuh dengan pesat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi https://www.klab.com/en/.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia yang Mengadopsi Kearifan Lokal

Published

on

By

GwiGwi.com – Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends™ Mobilebertajuk “Jagad Sandya Legenda” di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Kegiatan yang digelar sepanjang 30 Juni – 3 Juli 2022 ini terbuka untuk umum dan gratis!

Maaf Anda Melihat Iklan

“Jagad Sandya Legenda” akan menyajikan kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment ini dan kearifan lokal Indonesia. Kegiatan selama empat hari ini bakal dihiasi beragam acara seru sekaligus pentas seni budaya.

Saat Kearifan Lokal Bertemu dengan Game Zaman Now

Perpaduan perkembangan teknologi dan kearifan lokal menjadi semangat utama yang diusung “Jagad Sandya Legenda”. Salah satunya, menghadirkan lakon wayang kulit dengan dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Ki Bayu sebelumnya, juga terlibat di dalam produksi video promosiApex Legends Mobile Indonesia yang dibintangi oleh cosplayer kenamaan Indonesia, Larissa Rochefort.

Pertunjukan wayang kontemporer ini akan menceritakan perjuangan Legends dari Apex Legends Mobilemelawan kebatilan. Sejumlah karakter dalam game, seperti Wraith, Bloodhound, dan Fade dalam bentuk Wayang, akan ‘bertarung’ melawan berbagai karakter antagonis dari lakon yang dibuat khusus untuk pentas Jagad Sandya Legenda.

Acara utama pentas wayang “Jagad Sandya Legenda” akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, menghadirkan pembuat wayang karakter Apex Legends Mobile, Is Yuniarto pada sesi Q&A. Selain itu di akhir acara akan diiringi oleh penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca di area Live House M Bloc.

Baca Juga:  Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai

Jalankan Misi Khusus dan Dapatkan Hadiah Menarik

Pengunjung “Jagad Sandya Legenda” juga dapat mengikuti misi khusus dari Apex Legends Mobile. Pengunjung yang telah registrasi akan diberikan JSL Passport berisi petunjuk terkait sejumlah misi yang harus dilakukan, sekaligus peta lokasi area di dalamnya.

Setelah menyelesaikan setiap misi yang tersebar di dalam area Jagad Sandya Legenda, pengunjung mendapatkan stiker khusus yang akan ditempel di Passport, untuk kemudian dimasukkan ke kotak undian yang sudah disediakan. Pengambilan undian dilakukan secara acak di akhir acara tiap harinya.

Total sebanyak 4 smartphone, 40 merchandise box, dan 100 Google Play Gift Card akan disediakan selama 30 Juni – 3 Juli 2022 dan bisa dibawa pulang oleh para pengunjung yang berhasil mengerjakan semua misi. Selain itu, tiap harinya 100 pengunjung pertama Jagad Sandya Legenda juga bisa mendapatkan 100 kaos spesial dari Apex Legends Mobile.

Ayo! Datang ke “Jagad Sandya Legenda”. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapat di official Discord Apex Legends Mobile Indonesia dan Instagram Komunitas Apex Legends Mobile Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Free Fire Akan Rilis Logo Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Free Fire dikabarkan sedang mengerjakan logo baru untuk menciptakan suasana baru.  Walaupun belum resmi bocoran Firemania telah mengungkapkan logo baru serta deskripsi pembaruan yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Free Fire new logo

Di sisi lain, logo baru tampak seperti fan art pada pandangan pertama. Jangan salah paham: logo baru mewakili aksi permainan dan intensitas yang luar biasa. Ini juga termasuk pisau legendaris, yang merupakan bonus tambahan. Namun, butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan dengan logo baru.

Baca Juga:  Final Fantasy VII The First Soldier Rilis Trailer Season 3

UI game juga akan diubah sebagai akibat dari logo baru. Di UI, kita dapat mengharapkan gaya font yang serupa. Selain itu, akan ada pembaruan visual. Untuk saat ini, informasi ini belum resmi. Namun, kami mengantisipasi melihat penampilan baru game dalam waktu dekat. Berikan pendapat Anda tentang logo baru Free Fire di bagian komentar di bawah. Juga, awasi ruang ini untuk berita game seluler dan konsol tambahan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x