Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Aoi Eir Mengumumkan Untuk Hiatus Karena Kondisi Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Aoi Eir, penyanyi lagu Innocence yang menjadi opening dari Sword Art Online 2 mengumumkan untuk hiatus sementara dikarenakan kondisi kesehatannya. Aoi Eir mengakui bahwa sudah mengalami drop beberapa kali dan setelah mendiskusikan dengan staff-nya, ia memutuskan untuk mengambil waktu istirahat sementara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bersama staffnya, Aoi Eir pun mengumumkan bahwa ia akan membatalkan kehadirannya di beberapa event. Melalui website official – nya, Aoi Eir membatalkan kehadirannya di event-event ini :

  • Friday, August 19: AFA Thailand 2016, Bangkok
  • Sunday, August 21: Odaiba Minna no Yume Tairiku 2016 Mezamashi Live, Tokyo
  • Friday, August 26: Animelo Summer Live 2016 -Toki-, Saitama
  • Saturday, January 14: Animax Musix 2017 Osaka

Tentunya pengumuman ini membuat beberapa fans bersedih namun tetap memberikan support supaya Aoi Eir cepat sembuh dan bisa kembali bernyanyi untuk para fans-nya.

Baca Juga:  Anime Festival Asia Singapura Kembali! Catat Mulai 25 - 27 November 2022

Aoi Eir sudah sempat tampil di Indonesia beberapa kali di AFAID, bahkan hingga diundang oleh salah satu acara di stasiun lokal yang tentunya merupakan suatu kejutan untuk mengundang pop singer dari negara Jepang.

Tahun ini, Aoi Eir dikabarkan akan hadir pula di perhelatan anime terbesar di Indonesia, AFAID16. Namun, walau mengumumkan pembatalannya di AFATH16 H-1, Aoi Eir dan staffnya tidak mempublikasikan mengenai pembatalan penampilannya di AFAID16 maupun beberapa konser lainnya seperti 5th Anniversary Special Live 2016 yang diadakan 4 & 5 November 2016 di Tokyo Nippon Budokan.

Wah, semoga cepat sembuh yah Aoi Eir! Kita menantikan semangat membaranya saat bernyanyi lagi 🙂

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  “WITHDOM” akan merilis lagu cover resmi dari lagu favorit Tatsuro Yamashita di seluruh dunia, “RIDE ON TIME”!!

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  GUEST TALK with ASAKA | ANIME SONGS PARTY! (IDN Sub) Part 2

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  “WITHDOM” akan merilis lagu cover resmi dari lagu favorit Tatsuro Yamashita di seluruh dunia, “RIDE ON TIME”!!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x