Connect with us

Berita Anime & Manga

‘Aniplex Online Fest 2022’ Akan Digelar Secara Streaming Global

Published

on

GwiGwi.com – Festival online tahunan besar-besaran Aniplex Online Fest 2022 (AOF2022), yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 September 2022, baru saja diumumkan oleh Aniplex (waktu Jepang). Sejak tahun 2020, acara tahunan gratis ini telah menampilkan pertunjukan langsung oleh artis anisong dan informasi terbaru tentang produksi anime Aniplex.

Kerorira, desainer karakter untuk Bocchi the Rock!, baru-baru ini membuat visual utama acara tersebut. Dia mengklaim, “Saya tidak sering mendapatkan kesempatan untuk mendesain gambar unik dari awal, jadi ini adalah kesempatan besar bagi saya! Saya sangat menghargainya.”

Sally Amaki, anggota 22/7, menarasikan pengumuman di CM berikut:

terjemahan Inggris

AOF2021 yang berlangsung pada tanggal 4 Juli 2021 memiliki sejumlah program yang memberikan rincian terbaru tentang 11 film anime, serta daftar artis anisong yang sangat baik, pertunjukan DJ langsung, dan gambar langsung. Lebih dari 850.000 orang menontonnya selama kira-kira enam setengah jam streaming YouTube global dalam bahasa Inggris dan Jepang.

“Aniplex Online Fest” tahunan ketiga akan berlangsung tahun ini, menurut siaran pers, “untuk memberikan lebih banyak kegembiraan kepada pecinta anime di seluruh dunia dengan rilis informasi segar tentang anime populer dan baru dari Aniplex, serta pertunjukan langsung. oleh seniman-seniman cantik.” Segera setelah karya seni dan seniman yang berpartisipasi dipilih, mereka akan diungkapkan.

 

Source:  Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending