Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Visual Prison’ Mengungkap Video Kedua, Anggota Golden Bomber Sebagai Pemeran Tamu

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Visual Prison, anime televisi asli dari pencipta seri Uta no Prince Sama dan Symphogear, Noriyasu Agematsu dan A-1 Pictures dari Aniplex, memposting video promosi dan visual utama kedua pada hari Minggu. Video tersebut menampilkan lagu tema pembuka “Zankoku Shangri-La” oleh band dalam cerita O★Z.

Situs web juga mengumumkan bahwa band visual-kei Yutaka Kyan dan Jun Utahiroba dari band visual Key Golden Bomber akan menjadi anggota pemeran tamu di anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aniplex menggambarkan proyek sebagai menggambarkan musisi visual kei sebagai vampir. Genre visual kei adalah subgenre rock Jepang yang ditandai dengan presentasi visual yang rumit, estetika gothic, penulisan melodi balada, dan musisi yang hadir secara androgini. Dalam cerita anime, vampir menampilkan musik visual kei, dan berkumpul bersama di Harajuku dalam sebuah acara yang dikenal sebagai “Penjara Visual” di bawah bulan merah setahun sekali, menampilkan lagu-lagu visual kei untuk memikat penonton dan mempersembahkan lagu terbaik untuk bulan merah. di atas.

Baca Juga:  Anime 'Teasing Master Takagi-san' Akan Memiliki Season 3 dan Film pada tahun 2022

Cerita dimulai ketika Ange Yuki, seorang anak kesepian tanpa keluarga, melakukan perjalanan ke Harajuku untuk melihat artis favoritnya, dan di sana melihat pertempuran musik yang intens antara band Eclipse dan Lost Eden, penampilan energik mereka menyerang rasa sakit di hatinya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

‘Takano Intersection’ dari Mizuki Itо̄ Menangkan Penghargaan ‘Kyoto International Manga and Anime Fair’

Published

on

GwiGwi.com – Pameran Manga dan Anime Internasional Kyoto menganugerahkan “Takano Kо̄saten” (Persimpangan Takano) karya Mizuki Itо̄ dengan hadiah utama Penghargaan Manga dan Anime Internasional Kyoto untuk karya-karya luar biasa, mendapatkan nilai sempurna dari juri acara. Manga pendek tersebut juga memenangkan Outstanding Performance Award dalam kategori CG Animation Contest.

Itо̄ menyutradarai Manga pendek tersebut berdasarkan naskah dan ide orisinal Hideto Nakata. Taishi Fujisawa menggubah musiknya. Yoshihito Ichimura bertanggung jawab atas animasi 3D, dan Yuxue Shi bertanggung jawab atas warna. Pemerannya termasuk Ichika Akiba, Kirara, Keitaro, Hayata Aoyama, Slow-mo, dan Shuto Nishinaka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga pendek ini mengikuti kehidupan tiga orang asing, yang hidupnya bersinggungan.

“Anonatsu Coconuts” karya Fumihiko Tada memenangkan juara kedua dalam kategori Kontes Animasi CG.

Baca Juga:  Anime 'Sazae-san' Mendapat Drama Panggung Baru di 2022

Selain itu, manga Coolheadedness karya Natsumi Eguchi karya Natsumi Eguchi memenangkan Grand Jury Prize.

Ada 2.632 entri dari 97 negara di seluruh dunia, termasuk Taiwan, Meksiko, China, dan Amerika Serikat. Sebagian besar entri berasal dari luar Jepang, dan lebih dari setengah pemenang berasal dari luar negeri. Penghargaan ini menampilkan tiga kategori, manga, ilustrasi, dan anime CG.

Acara tersebut berlangsung di pusat konvensi Miyako Messe, Teater ROHM Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan Taman Studio Toei Kyoto pada 18-19 September.

Acara tahun lalu berlangsung dari 19 September hingga 20 September.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Novel Ringan Fantasi ‘Eiyuu Kyoushitsu’ karya Shin Araki Terdaftar Dengan Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk toko Animate di kota Toyama dan Kanazawa keduanya memposting foto volume novel ringan Eiyuu Kyoushitsu (Classroom For Heroes) ke-12 Shin Araki pada hari Kamis. Dalam foto-foto tersebut, pelindung sampul volume mencatat bahwa serial novel ini sedang dalam pengerjaan anime televisi. Pengumuman tersebut tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut.

Serial novel fantasi akademi diatur di Rosewood Academy, sebuah sekolah yang melatih pahlawan masa depan yang ditakdirkan untuk melindungi umat manusia. Sekolah hanya menerima mereka yang paling potensial. Arnest Flaming, seorang gadis yang membanggakan rekor tertinggi di akademi, ditugaskan untuk membimbing seorang siswa baru yang misterius namun ceria bernama Blade yang menyaingi kekuatannya sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Araki menerbitkan volume pertama di bawah label light novel Dash X Bunko Shueisha pada Januari 2015, dengan ilustrasi oleh Haruyuki Morisawa (Putri dan Pilot, Lagu Cinta Pilot, Lagrange – Bunga Rin-ne). Volume ke-12 akan dikirimkan pada hari Jumat.

Baca Juga:  Serena Kōzuki Kembali Menampilkan Lagu ED Baru 'Duel Masters King!'

Koara Kishida meluncurkan adaptasi manga dari novel di majalah Ultra Jump Shueisha pada Februari 2015, dan Shueisha mengirimkan volume buku kompilasi ke-12 manga pada 11 Juni.

Araki sebelumnya menulis seri novel ringan GJ Club. yang memiliki sembilan volume utama dari 2010 hingga 2012, dan sekuel seri sekolah menengah yang berjalan selama delapan volume utama dari 2012 hingga 2014. Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi 2013. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Aniplus Asia Tayangkan Simulcast Anime ‘The Vampire Dies in No Time’

Published

on

GwiGwi.com – Aniplus-Asia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menayangkan serial anime televisi dari manga The Vampire Dies in No Time (Kyuuketsuki Sugu Shinu) karya Itaru Bonnoki. Simulcast akan tayang perdana pada 4 Oktober pukul 11:30 malam. GMT +8.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 4 Oktober.

Manga lelucon berpusat pada Dralc, seorang vampir yang ditakuti karena ia dikabarkan tak terkalahkan. Pemburu vampir Ronaldo pergi ke istana Dralc setelah mendengar bahwa Dralc telah menculik seorang anak. Tetapi ketika Ronaldo tiba di kastil, dia menemukan bahwa Dralc terus mati karena setiap hal kecil dan berubah menjadi debu. Sifat asli Dralc adalah vampir terlemah dari semuanya.

Jun Fukuyama memainkan Dralc vampir yang mudah dibunuh, namun mudah dibangkitkan, sementara Makoto Furukawa berperan sebagai pemburu vampir Ronaldo.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x