Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime TV Musim Gugur 2020 ‘I’M STANDING ON MILLION LIVES’ Telah Menyelesaikan Produksi Ke-12 Episode

Published

on

GwiGwi.com – Banyak anime TV di musim semi 2020 harus berhenti menyiarkan episode baru karena dampak infeksi COVID-19. Tapi kita tidak perlu khawatir tentang itu dengan anime ini. Twitter resmi untuk anime TV musim gugur 2020 I'M STANDING ON MILLION LIVES mengumumkan pada 13 Juli bahwa produksi semua 12 episode telah selesai tiga bulan sebelum pemutaran perdana di Jepang.

Twitter resmi anime tersebut menulis: “Deklarasi Penyelesaian – Kami dengan ini menyatakan bahwa anime TV ‘I'M STANDING ON MILLION LIVES,' yang dijadwalkan akan disiarkan pada Oktober 2020, telah berhasil menyelesaikan semua 12 episode tiga bulan sebelum pemutaran perdana, terlepas dari dampak situasi sosial baru-baru ini. Bagi Anda yang menunggu siarannya, kami harap Anda dapat menunggu dengan tenang. ”

Selain itu, semua 293 tangkapan layar dari episode pertamanya telah diposting di Twitter setiap hari.

 

Adaptasi anime TV dari manga fantasi karya Naoki Yamakawa (cerita) dan Akinari Nao (seni) berjudul Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'M STANDING ON MILLION LIVES dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang pada Oktober 2020.

Baca Juga:  Milik Pakaian Tidur Maid Terinspirasi dari Rem & Ram dari Re:ZERO

Kumiko Habara (asisten sutradara Angolmois: Record of Mongol Invasion) membuat debut sutradara serial TV. Takao Yoshioka (Boarding School Juliet) sebagai penulis komposisi seri, MAHO FILM (If It's for My Daughter, I'd Even Defeat a Demon Lord) bekerja pada produksi anime.

Dan, aktris pengisi suara berusia 26 tahun Kanako Takatsuki, dikenal sebagai Hanamaru Kunikida di franchise  Love Live! Sunshine!! dan anggota unit idola aktris suaranya, Aqours, akan membuat debut solonya dengan lagu tema anime OP “Anti world.”

Teaser PV dengan teks bahasa Inggris:

Film OP:

Visual teaser:

Pemeran suara utama:

  • Yusuke Yotsuya: Yuto Uemura (Hiro di Darling in the Franxx)
  • Iu Shindo: Lisa Kubota (Ren di Konohana Kitan)
  • Kusue Hakozaki: Azumi Waki (Mile di Didn't I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!)
  • Yuka Tokitate: Makoto Koichi (Rook Holmes di Infinite Dendrogram)

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime Original Odd Taxi Mengumumkan dengan Pemeran, Staf, Video Promo dan Manga

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah situs web baru dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan anime original baru berjudul Odd Taxi yang akan tayang perdana pada TV Tokyo dan AT-X pada bulan April. Situs web tersebut mengungkapkan video promosi anime, visual teaser, pemeran, staf, dan adaptasi manga.

Visual teaser tersebut menampilkan karakter antropomorfik di kota lampu neon.

Ceritanya mengikuti Kotogawa, seorang pengemudi taksi berusia 41 tahun yang eksentrik dan pendiam yang tidak memiliki kerabat dan tidak banyak berhubungan dengan orang lain. Dia memang bercakap-cakap dengan pelanggannya, termasuk mahasiswa yang ingin menjadi viral, perawat yang menyembunyikan rahasia, komedian yang gagal, penjahat jalanan, dan idola yang sedang naik daun. Percakapan ini membawanya ke seorang gadis yang telah menghilang.

Pemerannya termasuk (Catatan: Ejaan huruf latin tidak dikonfirmasi):

  • Natsuki Hanae sebagai Kotogawa
  • Riho Iida sebagai Shirakawa
  • Ryohei Kimura sebagai Gо Кriki
  • Kappei Yamaguchi sebagai Shika
  • Suzuko Mimori sebagai Louis Nikaidо CLK
  • Moeka Koizumi sebagai Shiho Ichimura
  • Manatsu Murakami sebagai Yuki Mitsuya
  • Kоhei (duo komedi Miki) sebagai kakak Daimon
  • Asei (duo komedi Miki) sebagai adik laki-laki Daimon
  • Yūsuke (duo komedi Diane) sebagai Shigaki (Homosapiens)
  • Atsuhiro Tsuda (duo komedi Diane) sebagai Baba (Homosapiens)
  • Takashi (Duo komedi Trendy Angel) sebagai Kabazawa
  • Tomoko Murakami (trio komedi Morisanchu) sebagai Taeko
  • Keisuke Takai (duo komedi Girly Records) sebagai Fukumoto (Bannо ETERNUS Illumination)
  • Phoenix (duo komedi Girly Records) sebagai Kondo (Bannо К Illumination)
  • Kenji Hamada sebagai Dob
  • Kōdai Sakai sebagai Imai
  • Soma Saitō sebagai Tanaka
  • Makoto Furukawa sebagai Yamamoto
  • Chado Horii sebagai Sekiguchi
  • Takaya Kuroda sebagai Kuroda
  • Amane Shiomiya sebagai Kano
  • Chika Kagura sebagai Reina
  • METEOR sebagai Yano
  • ??? sebagai Satoshi Nagashima
Baca Juga:  Laid-Back Camp Meluncurkan Truk Makanan Perayaan Musim 2

Pencipta manga Kadzuya Konomoto akan menulis anime. Mugita Kinoshita menyutradarai anime. Norio Nitta sebagai asisten sutradara. Kinoshita dan Hiromi Nakayama  mendesain karakter. Kenji Katо̄ sebagai sutradara seni. Tatsue Ōzaki bertanggung jawab atas desain warna. Miyabi Amada sebagai sutradara fotografi. Yoshiki Ushiroda dikreditkan untuk pengeditan. Kohei Yoshida sebagai sutradara rekaman di Pony Canyon Perusahaan. PUNPEE VaVa OMSB bertanggung jawab atas musik, dan Pony Canyon bertanggung jawab atas produksi musik dengan kolaborasi oleh Summit, Inc. PICS dan OLM memproduksi anime. PICS juga dikreditkan untuk pekerjaan dan perencanaan asli.

Takeichi Abaraya dan Konomoto meluncurkan adaptasi manga (gambar di atas) dari anime pada hari Jumat di label manga digital Shogakukan Superior Dalpana.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

You Higuri Meluncurkan Adaptasi Manga dari Kisah Romantis Harlequin

Published

on

GwiGwi.com – You Higuri meluncurkan adaptasi manga Shakunetsu no Ō to Utsukushiki Tōbōsha dari novel A Christmas Bride for the King oleh Abby Green di majalah Harlequin Original pada tanggal 9 Januari. Cerita berpusat pada adik dari pahlawan di novel A Diamond for the Sheikh's Mistress, yang menerima adaptasi manga berjudul Kokō no Ō no Ayamachi di majalah Juli lalu.

Harlequinmenjelaskan novel A Christmas Bride for the King:

Penguasa yang enggan, Sheikh Salim Al-Noury, lebih suka turun tahta daripada mencemari wilayahnya dengan rahasia gelapnya. Sampai seorang diplomat yang sangat cantik dipekerjakan untuk membujuknya mempertimbangkan kembali tahta…

Baca Juga:  Pengisi Suara BanG Dream! & D4DJ, Kanon Shizaki Didiagnosis COVID-19

Natal berarti patah hati bagi Charlotte McQuillan, jadi bekerja di luar negeri selama musim perayaan adalah liburan yang sempurna. Tetapi Salim terbukti menjadi kliennya yang paling menantang saat maskulinitasnya yang kasar membangunkan Charlotte yang tak tersentuh ke kesenangan yang tak terbayangkan!

Segera Salim menerima bahwa dia sendirilah yang dapat menanggung beban mahkota. Dan proklamasi pertamanya adalah menjadikan Charlotte sebagai ratu Natalnya!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Maki Miyoshi Meluncurkan Manga Baru pada 13 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Bessatsu Friend mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Maki Miyoshi akan meluncurkan manga baru berjudul Yoru no Shita de Machiawase (A Rendezvous Under the Night) di majalah edisi berikutnya pada 13 Februari. Manga ini akan memiliki halaman pembuka berwarna dan akan ditampilkan di sampul depan edisi.

Manga ini akan berpusat pada Minato, seorang gadis yang tidak memiliki teman, tetapi suatu hari bertemu dengan seorang pria tampan yang berasal dari dunia lain.

Miyoshi mengakhiri manga My Boy in Blue (P to JK) pada Februari 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-16 dan terakhir manga pada bulan April 2020 dan menggambarkan ceritanya:

Baca Juga:  Serena Kozuki Kembali Menampilkan Tema Penutup Baru untuk Anime 'Bakugan: Armored Alliance'

Kako terjerat ketika dia berbohong tentang usianya untuk menghadiri pesta mixer perusahaan untuk para lajang dan akhirnya benar-benar tergila-gila dengan polisi lokalnya yang masih muda! Dan sepertinya itu sama dengan Kota… sampai dia tahu Kako masih duduk di bangku SMA. Baca terus untuk mengetahui apakah panah lurus Kota berhasil menemukan cara untuk melakukan hal yang benar saat cerita kita terungkap di jilid pertama dari komedi romantis baru yang optimis ini dari Maki Miyoshi!

Miyoshi meluncurkan manganya di majalah pada Desember 2012. Manga ini menginspirasi adaptasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Maret 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x