Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime “TONIKAWA: Over The Moon For You” Mengungkap Lebih Banyak Pemeran dan Artis Lagu

Published

on

GwiGwi.com – Crunchyroll mengumumkan tiga anggota pemeran dan artis lagu tema pada hari Minggu untuk TONIKAWA: Over The Moon For You, anime televisi Kenjirō Hata‘s TONIKAWA: Over The Moon For You (Tonikaku Kawaii), pada panel di Virtual-nya Crunchyroll Acara Expo.

Anggota pemeran baru termasuk:

Yu Serizawa sebagai Kaname Arisugawa

Sumire Uesaka sebagai Aya Arisugawa

Advertisements

Konomi Kohara sebagai Chitose Kaginoji

 

Akari Kitō membawakan lagu tema pembuka “Koi no Uta (feat. Tsukasa Tsukuyomi)” (Song of Love (feat. Tsukasa Tsukuyomi)) sebagai karakternya. DJ Yunomi menulis dan mengaransemen lagu tersebut. KanoeRana membawakan lagu tema penutup “Tsuki to Hoshizora” (Bulan dan Langit Berbintang). Komposer anime “Endō.“menggubah lagunya.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX saluran pada 2 Oktober pukul 25:05 (efektif, 3 Oktober pukul 1:05), dan juga akan berjalan di YTV dan BS NTV saluran. Crunchyroll akan mengalirkan anime.

Komedi ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis “pada umumnya imut” bernama Tsukasa pada hari ujian masuk sekolah menengahnya, dan langsung jatuh cinta padanya. NASA mengakui perasaannya, tetapi tanggapannya adalah bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun NASA yang ke-18, dia tiba-tiba tampak menikah. Maka dimulailah gaya hidup pengantin baru NASA.

Baca Juga:  Video Promo Ke-3 Anime "Adachi to Shimamura" Mengungkapkan Lebih Banyak Staf & Debut 8 Oktober

Akari Kitō akan membintangi sebagai Tsukasa, dan Junya Enoki akan membintangi sebagai NASA.

Hiroshi Ikehata menyutradarai anime di Seven Arcs, dan Kazuho Hyodo bertanggung jawab atas skrip seri. Masakatsu Sasaki mendesain karakter saat Goichi Iwahata merancang alat peraga. Ritsuko Utagawa melayani sebagai artis kunci warna, dan Yukihiro Shibutani mengarahkan seninya. Satoshi Motoyama mengarahkan suara, dan “Endō.” sedang menggubah musik.

Hata meluncurkan manganya majalah Weekly Shonen Sunday pada Februari 2018. Viz Media mengumumkan pada bulan Februari bahwa mereka akan menerbitkan manga dalam bahasa Inggris musim gugur ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Band Rock Jepang saji Menampilkan Lagu Tema Film Anime “Kimi wa Kanata”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Kimi wa Kanata (You Are Beyond) mengumumkan pada hari Kamis bahwa band rock saji akan membawakan lagu tema anime. Ini adalah pertama kalinya band ini membawakan lagu tema untuk film anime, dan vokalias band Takumi Yoshida sedang membuat lagu khusus untuk film tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 27 November. Poster visual teaser (terlihat di atas) menunjukkan dua pemeran utama film berdiri di depan Pintu Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo yang sepi, salah satu setting film. Tagline di poster itu berbunyi, “Kenapa aku tidak bisa mengingat …”

Baca Juga:  Video Promo Ke-3 Anime "Adachi to Shimamura" Mengungkapkan Lebih Banyak Staf & Debut 8 Oktober

Film fantasi remaja berlatarkan di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya, tapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Suatu hari, mereka bertengkar karena sesuatu yang sepele, dan beberapa saat kemudian, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin saat basah kuyup oleh hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar, dia menemukan dirinya di dunia baru dan asing.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Interaktif “Hareruya: Unmei no Sentaku” Umumkan Tanggal Premiere

Published

on

GwiGwi.com – XFLAG mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime baru waralaba Monster Strike berjudul Hareruya: Unmei no Sentaku (Hareruya: Fated Choice) akan streaming online pada 28 September pukul 19:00 JST di Youtube, Twitter Live, dan Abema TV.

Anime ini akan menjadi “anime interaktif” pertama dari franchise tersebut: pemirsa dapat memilih di antara dua opsi untuk memutuskan bagaimana 10 menit terakhir dari anime tersebut akan dimainkan.

Pemeran acara ini meliputi:

  • Natsuki Hanae sebagai Hareruya
  • Taku Yashiro sebagai Akatsuki
  • Ikumi Hasegawa sebagai Guren
  • Kentarō Kumagai sebagai Syura
  • Eri Suzuki sebagai Sister Marie
  • Miyu Tomita sebagai Nagi
  • Masaya Matsukaze sebagai Jagar
  • Kenichi Suzumura sebagai Mesin Kecepatan-senpai
Baca Juga:  Anime "EX-ARM" Akan Tayang Perdana pada Januari 2021 Setelah Penundaan COVID-19

Kanta Kamei (Dimensi W, Bunny Drop) menyutradarai anime di  Yokohama Animation Lab. Makoto Uezu menulis skrip.

Advertisements

Flim Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair), akan dibuka di Jepang pada 6 November.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “BEM: Become Human” Rilis Video Promo yang Merangkum Serialnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijо̄ban BEM: Become Human, film anime yang akan datang berdasarkan serial anime reboot BEM, mulai streaming video promosi pada hari Rabu yang merangkum serial anime tersebut. Video dimulai dengan narasi oleh Kiyoshi Kobayashi, pengisi suara dari Bem pada anime original tahun 1968 Yōkai Ningen Bem. Kobayashi juga akan menjadi narator film tersebut.

Film Gekijо̄ban BEM: Become Human adalah proyek terbaru di waralaba Yōkai Ningen Bem (Monster Humanoid Bem), dan akan dibuka di Jepang pada 2 Oktober.

Baca Juga:  Anime "Wandering Witch - The Journey of Elaina" Mengungkapkan Video Promosi Ke-3 Dan Debut 2 Oktober

Rib menampilkan lagu tema “unforever.”

Sinopsis: Dalam anime aslinya yang terdiri dari 26 episode, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid yang jelek (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, tetapi ketiganya terus bertarung dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending