Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgment Tertunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Komite produksi untuk Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (The Seven Deadly Sins: Anger's Judgment), Serial anime televisi baru, mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia menunda seri dari tanggal pemutaran Oktober yang dijadwalkan sebelumnya karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19). Situs web resmi anime dan akun Twitter akan mengumumkan tanggal tayang perdana baru ketika diputuskan.

Serial anime baru akan ditayangkan Enam saluran afiliasi TV Tokyo dan BS-TV Tokyo. Anggota pemeran utama akan kembali untuk anime baru.

Manga akan mendapatkan sekuel yang berjudul sementara Mokushiroku no Yon-kishi (Empat Ksatria Kiamat), serta sandiwara panggung baru. Kisah sekuel manga akan berpusat di Tristan, salah satu dari empat penunggang kuda.

Suzuki menyatakan pada Februari bahwa cerita sampingan berdasarkan “karakter yang tersisa” akan keluar “suatu hari nanti.” Namun, dia menambahkan bahwa ini akan terjadi setelah dia “mulai membuat serial sebuah karya baru,” membenarkan bahwa dia sedang mengerjakan seri baru.

Manga berakhir di Majalah Weekly Shonen pada 25 Maret. Kodansha menerbitkan volume ke-41 dan terakhir manga pada 15 Mei.

Baca Juga:  Small Worlds Tokyo Theme Park Menawarkan Figure EVA-01 Skala Manusia Seharga 3,4 Juta Yen

Suzuki meluncurkan manga di Majalah Weekly Shonen tahun 2012. Komik Kodansha menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Crunchyroll memposting bab baru saat mereka muncul di Jepang.

Serial anime televisi 24-episode manga ditayangkan pada tahun 2014 dan 2015. Netflix kemudian streaming seri dengan audio bahasa Inggris dan Jepang, dan Funimation merilis seri dalam dua bagian di video rumah. Sebuah anime spesial empat episode berjudul The Seven Deadly Sins -Signs of Holy War- kemudian perdana pada Agustus 2016. Netflix mulai streaming seri pada Februari 2017. The Seven Deadly Dins: Revival of The Commandments, serial anime televisi kedua, perdana pada Januari 2018, dan Netflix mulai streaming seri pada Oktober 2018.

Manga juga menginspirasi film anime The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky yang dibuka di Jepang pada Agustus 2018.

The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods (Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin), serial anime televisi terbaru oleh Studio DEEN, tayang perdana Oktober lalu, dan berakhir pada 25 Maret.

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Doraemon Indonesia, Nurhasanah Iskandar Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Akun Instagram resmi wartawan dan aktris pengisi suara Indonesia Nurhasanah Iskandar mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia meninggal pada hari yang sama, 12 Juli pukul 15.00 GMT +7. Dia berusia 62 tahun.

Nurhasanah mungkin paling dikenal sebagai orang Indonesia sebagai dubber Indonesia untuk anime Doraemon, setelah menyuarakan karakter paling lama selama 25 tahun sejak 1993, setelah mewarisi peran dari Anita Riyadi.

Dia mulai tak mengisi suara pada 2018 karena masalah kesehatan, dan putranya Dana Robbyansyah telah menyuarakan karakter itu sejak saat itu. Dia juga menampilkan sulih suara bahasa Indonesia untuk berbagai serial televisi lainnya. Dia juga seorang jurnalis dan penyiar untuk Radio Republik Indonesia (RRI), dan juga memproduksi drama radio untuk stasiun tersebut di tahun-tahun awalnya dengan stasiun.

Baca Juga:  Virtual Maid Cafe "Virtual @Home Cafe" Dibuka Online Musim Panas Ini

 

 

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Rika Tachibana Bergabung dengan Pemeran Anime ‘Assault Lily BOUQUET’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota pemeran baru telah diungkap untuk Assault Lily BOUQUET, anime TV yang akan datang yang merupakan bagian dari proyek media campuran oleh AZONE INTERNATIONAL dan acus tentang sekelompok gadis sekolah menengah yang berlatih menggunakan senjata khusus untuk melindungi manusia dari ancaman alien.

Dalam serial ini, aktris suara Rika Tachibana akan memerankan karakter Ena Banshoya (gambar di atas).

Kisah Assault Lily BOUQUET diatur dalam waktu dekat, ketika Bumi terancam oleh raksasa, makhluk misterius yang dikenal sebagai “HUGE”. Dalam pengaturan ini, wanita muda yang dikenal sebagai “Lily” mengembangkan kekuatan khusus yang dikenal sebagai “CHARM” untuk melindungi umat manusia, dan lokasi di mana mereka berlatih untuk pertempuran mereka melawan HUGE dikenal sebagai “Gardens”. Seorang wanita muda bernama Riri Hitotsuyanagi menghadiri Yurigaoka Girl's College, sebuah taman bergengsi di Tokyo, dan bersiap untuk bertarung dengan HUGE bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Small Worlds Tokyo Theme Park Menawarkan Figure EVA-01 Skala Manusia Seharga 3,4 Juta Yen

Sebuah visual kunci untuk anime Assault Lily BOUQUET TV, menampilkan pemeran utama gadis-gadis sekolah menengah dalam seragam sekolah mereka yang menggunakan senjata jarak dekat berukuran besar yang dikenal sebagai

Assault Lily BOUQUET disutradarai oleh Shôji Saeki dan menampilkan produksi animasi oleh Shaft. Serial ini dijadwalkan untuk disiarkan di Jepang pada Sistem Penyiaran Tokyo dan stasiun lainnya dimulai pada Oktober 2020.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pameran Rent-a-Girlfriend Digelar Di Tokyo dan Osaka

Published

on

GwiGwi.com – Pameran pertama untuk seri Rent-a-Girlfriend diumumkan pada 12 Juli di Tokyo dan Osaka masing-masing di bulan Oktober dan Desember. Visual baru yang cantik dari pencipta manga Reiji Miyajima fitur Chizuru, Sumi, Ruka, dan Nami dirilis untuk mengumumkan pameran baru, yang dapat dilihat di atas.

 Pameran rent-a-Girlfriend

Logo pameran

Pameran ini direncanakan terasa seperti Chizuru dan para gadis benar-benar ada dengan karya baru yang digambar oleh Miyajima dan merchandise baru dijual – meskipun rincian lengkapnya akan diumumkan kemudian. Di Tokyo, acara tersebut akan diadakan di lantai 8 Yurakucho Marui dari 10 hingga 26 Oktober, dan di Osaka di aula acara di lantai 9 Department Store Kintetsu Toko Utama Abeno Harukas di atas Stasiun Osaka Abenobashi dari 24 Desember hingga 4 Januari 2021.

Baca Juga:  Virtual Maid Cafe "Virtual @Home Cafe" Dibuka Online Musim Panas Ini

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending