Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Executioner and Her Way of Life’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Staf, Artis Lagu, Debut Musim Semi dalam Video Subtitel Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk anime televisi dari seri novel ringan The Executioner and Her Way of Life (Shokei Shoujo no Virgin Road) karya Mato Satō dan Nilitsu memposting video promosi subtitle bahasa Inggris baru dan visual utama pada hari Selasa. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak pemeran dan anggota staf, artis lagu tema, dan pemutaran perdana musim semi untuk anime tersebut.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Ryō Hirata sedang merancang alat peraga, dan Teruhiko Niida sedang mengarahkan seni. Keishi Okuda adalah seniman kunci warna. Issei Shibayama mengarahkan CG 3D. Shingo Fukuyo adalah direktur komposisi fotografi, dan REAL-T'S Kentarou Tsubone sedang mengedit.

Mili membawakan lagu tema pembuka “Paper Bouquet” (seperti yang terdengar dalam video di atas), dan ChouCho membawakan lagu tema penutup “Touka Serenade” (Serenade by Lamplight).

Sinopsis ceritanya:

The Lost Ones adalah pengembara yang datang ke sini dari dunia yang jauh yang dikenal sebagai “Jepang.” Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa mereka meninggalkan rumah mereka. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa mereka membawa bencana dan malapetaka. Tugas memusnahkan mereka tanpa penyesalan jatuh ke tangan Menou, seorang Algojo muda. Ketika dia bertemu Akari, sepertinya hanya pekerjaan lain … sampai dia menemukan bahwa tidak mungkin membunuh gadis ini! Dan ketika Menou mulai mencari cara untuk mengalahkan keabadian ini, Akari dengan senang hati ikut! Maka dimulailah perjalanan yang akan mengubah Menou selamanya… Selain menjadi tambahan menarik untuk genre isekai novel ringan yang populer, Jalan Perawan adalah rilis yang menarik karena fakta bahwa itu mencakup elemen yang tidak biasa terlihat dalam novel ringan yang dirilis dalam bahasa Inggris—protagonis wanita dan alur cerita yuri.

Baca Juga:  Anime 'Yasuke' Dinominasikan untuk NAACP Image Award, Film Animasi 'Summit of the Gods' Raih Lumiere Award

Pemeran utama adalah:

Iori Saeki sebagai Menou, sang Algojo. Seorang gadis algojo muda yang memiliki bakat magis yang luar biasa. Dia sangat berdedikasi pada misinya dan mencoba menghabisi Akari sebelum kekuatannya lepas kendali. Dia mendekati targetnya dengan ramah untuk memahami kemampuan mereka sebelum membunuh mereka. Senjata utamanya adalah pedang pendek dan kitab suci.

Moe Kahara sebagai Akari, Yang Hilang. Dia penyayang dan santai. Menou tidak dapat membunuhnya karena kemampuannya meskipun dia sendiri tidak menyadarinya. Dia memulai perjalanannya dengan Menou, tanpa mengetahui niatnya yang sebenarnya. (Kahara dikreditkan dengan nama sebelumnya di industri hiburan, Moeka Kishimoto, tetapi mengubah namanya pada bulan Juli.)

Yoshiki Kawasaki (asisten sutradara Ascendance of a Bookworm) mengarahkan anime di J.C. Staff, dan Shogo Yasukawa (Food Wars! Shokugeki no Soma, Hyperdimension Neptunia) mengawasi skrip seri. Keiko Tamaki (desain sub-karakter Cells at Work!) mendesain karakter untuk animasi. Jin Aketagawa mengarahkan suaranya, dan MICHIRU (Ascendance of a Bookworm, Given) menggubah musiknya. EGG FIRM dan SB Creative sedang memproduksi.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Yasuke’ Dinominasikan untuk NAACP Image Award, Film Animasi ‘Summit of the Gods’ Raih Lumiere Award

Published

on

GwiGwi.com – NAACP mengumumkan nominasi untuk 53rd NAACP Image Awards, dan terungkap bahwa anime Yasuke karya LeSean Thomas dan MAPPA telah dinominasikan untuk Seri Animasi Oustanding. 53rd NAACP Image Awards akan berlangsung pada 26 Februari pukul 8:00 malam. EST di BET.

Film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi memenangkan kategori Film Animasi Terbaik di Lumières International Press Awards Prancis.

Anime Yasuke memulai debutnya pada April 2021 di seluruh dunia di Netflix.

Netflix memiliki hak tayang film The Summit of the Gods di luar Prancis, Benelux, China, Jepang, dan Korea. Netflix merilis film tersebut di bioskop AS tertentu pada 24 November dan di bioskop Inggris tertentu pada 26 November. Film ini mulai streaming di Netflix pada 30 November.

Baca Juga:  Video Pertama Anime 'Ya Boy Kongming!' Mengungkap Detail Baru

Film tersebut diputar pada bulan Juli di Festival Film Cannes sebagai bagian dari Seleksi Resmi, dan dibuka di bioskop di Prancis pada tanggal 22 September dengan judul Le Sommet des dieux. Film ini juga membuka Animation Is Film Festival di Los Angeles pada 22 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shenmue’ Mengungkapkan Trailer, Pemeran, Visual, dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Crunchyroll mengumumkan pada hari Rabu bahwa Shenmue the Animation, adaptasi serial anime dari seri game Shenmue karya Yu Suzuki, akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 12:30 EST di Crunchyroll dan Adult Swim. Toonami akan menayangkan acara di Amerika Utara dengan dub bahasa Inggris, dan Crunchyroll akan streaming versi subtitle bahasa Inggris di seluruh dunia di luar Jepang dan Cina. Crunchyroll merilis trailer untuk anime tersebut.

Crunchyroll juga mengungkapkan pengisi suara Jepang dan Inggris acara tersebut (beberapa pengisi suara Jepang belum diumumkan):

  • Masaya Matsukaze (Jepang) dan Austin Tindle (Inggris) sebagai Ryo Hazuk
  • Takahiro Sakurai (Jepang) dan Scott Gibbs (Inggris) sebagai Lan Di
  • Natalie Rial (Inggris) sebagai Shenhu
  • Cat Thomas (Inggris) sebagai Nozomi Harasaki
  • Jeremy Gee (Inggris) sebagai Guizhang Chen
  • Greg Ayres (Inggris) sebagai Chai
  • Bryson Baugus (Inggris) sebagai Wong
  • Luci Christian (Inggris) sebagai Joy
  • Christine Auten (Inggris) sebagai Xiuying Hong / Lishao Tao
  • Cody House (Bahasa Inggris) sebagai Ren
  • Joe Daniels (Inggris) sebagai Dou Niu
Baca Juga:  Junji Ito Akan Ikut Mengisi Suara di Anime Adaptasi Manga Horor-nya Sendiri 'Uzumaki'

Sinopsis:

1986, Yokosuka. Ryo Hazuki telah dilatih untuk menguasai Jujitsu Gaya Hazuki di bawah ayahnya yang keras di Dojo Hazuki sejak kecil. Namun, suatu hari seorang pria misterius bernama Lan Di membunuh ayahnya dan mengambil “cermin” yang dilindungi ayahnya. Ryo bertekad untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan ayahnya, tetapi segera menemukan dirinya terjebak dalam perang antara organisasi bawah tanah…. Bepergian dari Yokosuka ke Hong Kong, perjalanan panjang Ryo dimulai!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 50 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Kodansha untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar setelah cetakan baru pada hari Selasa.

Angka di atas bukan statistik penjualan. Manga ini telah merilis 40 juta kopi lebih banyak dalam bentuk cetak atau digital sejak animenya tayang perdana April lalu, tetapi semua 40 juta kopi belum terjual.

Kodansha baru mengumumkan manga yang telah beredar lebih dari 40 juta kopi pada September 2021, empat bulan lalu.

Baca Juga:  Penulis Light Novel Jelaskan Kenapa Jarang Ada Karakter "Jelek" Di Manga dan Light Novel

Manga memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021 (sebelum pemutaran perdana anime), lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan lebih dari 32 juta eksemplar beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-25 manga pada 17 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x