Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime “The Demon Girl Next Door” Mendapat Musim Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Izumo Ito untuk judul The Demon Girl Next Door (Machikado Mazoku) mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa seri tersebut mendapatkan musim kedua. TBS mengungkapkan video dan visual promosi untuk pengumuman.

Terbitan Oktober majalah Manga Time Kirara Carat mengungkapkan musim ketika dikirim pada hari Jumat.

Musim pertama ditayangkan dari Juli hingga September 2019. Sentai Filmworks melisensikan anime dan menayangkannya HIDIVE saat ditayangkan di Jepang. HIDIVE juga mulai mengalirkan dub bahasa Inggris untuk anime pada hari Kamis. Sentai Filmworks menggambarkan ceritanya.

Yuko Yoshida hanyalah seorang siswi biasa – sampai suatu hari kekuatan iblisnya yang tidak aktif dilepaskan oleh iblis Lilith! Yuko berubah menjadi Nyonya Bayangan Yuko, pembangkit tenaga supernatural dengan tanduk dan ekor iblis. Sekarang dia harus mengalahkan makhluk mistik lain bernama Momo Chiyoda, gadis kuil dari Klan Cahaya… yang kebetulan bersekolah di Yuko! Tapi menjadi gadis penyihir iblis tidak semudah kelihatannya, dan Yuko harus banyak belajar sebelum dia siap untuk memenuhi takdirnya dan menghadapi Klan Cahaya.

Advertisements
Baca Juga:  Muse Asia Menambahkan Anime "A Sister's All You Need" pada hari Kamis

Hiroaki Sakurai menyutradari anime di J.C. Staff. Keiichirō Ōchi mengawasi skrip seri. Mai Otsuka mendesain karakter.

Manga diluncurkan di Manga Time Kirara Carat pada September 2014. Houbunsha menerbitkan volume terkompilasi kelima pada Juni 2019. Seven Seas Entertainment melisensikan manga dan akan merilis volume pertama pada Januari 2021.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Band Rock Jepang saji Menampilkan Lagu Tema Film Anime “Kimi wa Kanata”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Kimi wa Kanata (You Are Beyond) mengumumkan pada hari Kamis bahwa band rock saji akan membawakan lagu tema anime. Ini adalah pertama kalinya band ini membawakan lagu tema untuk film anime, dan vokalias band Takumi Yoshida sedang membuat lagu khusus untuk film tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 27 November. Poster visual teaser (terlihat di atas) menunjukkan dua pemeran utama film berdiri di depan Pintu Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo yang sepi, salah satu setting film. Tagline di poster itu berbunyi, “Kenapa aku tidak bisa mengingat …”

Baca Juga:  Muse Asia Menambahkan Anime "A Sister's All You Need" pada hari Kamis

Film fantasi remaja berlatarkan di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya, tapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Suatu hari, mereka bertengkar karena sesuatu yang sepele, dan beberapa saat kemudian, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin saat basah kuyup oleh hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar, dia menemukan dirinya di dunia baru dan asing.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Interaktif “Hareruya: Unmei no Sentaku” Umumkan Tanggal Premiere

Published

on

GwiGwi.com – XFLAG mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime baru waralaba Monster Strike berjudul Hareruya: Unmei no Sentaku (Hareruya: Fated Choice) akan streaming online pada 28 September pukul 19:00 JST di Youtube, Twitter Live, dan Abema TV.

Anime ini akan menjadi “anime interaktif” pertama dari franchise tersebut: pemirsa dapat memilih di antara dua opsi untuk memutuskan bagaimana 10 menit terakhir dari anime tersebut akan dimainkan.

Pemeran acara ini meliputi:

  • Natsuki Hanae sebagai Hareruya
  • Taku Yashiro sebagai Akatsuki
  • Ikumi Hasegawa sebagai Guren
  • Kentarō Kumagai sebagai Syura
  • Eri Suzuki sebagai Sister Marie
  • Miyu Tomita sebagai Nagi
  • Masaya Matsukaze sebagai Jagar
  • Kenichi Suzumura sebagai Mesin Kecepatan-senpai
Baca Juga:  Precure Berkolaborasi dengan Festival Fashion Tokyo Girls Collection 2020

Kanta Kamei (Dimensi W, Bunny Drop) menyutradarai anime di  Yokohama Animation Lab. Makoto Uezu menulis skrip.

Advertisements

Flim Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair), akan dibuka di Jepang pada 6 November.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “BEM: Become Human” Rilis Video Promo yang Merangkum Serialnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijо̄ban BEM: Become Human, film anime yang akan datang berdasarkan serial anime reboot BEM, mulai streaming video promosi pada hari Rabu yang merangkum serial anime tersebut. Video dimulai dengan narasi oleh Kiyoshi Kobayashi, pengisi suara dari Bem pada anime original tahun 1968 Yōkai Ningen Bem. Kobayashi juga akan menjadi narator film tersebut.

Film Gekijо̄ban BEM: Become Human adalah proyek terbaru di waralaba Yōkai Ningen Bem (Monster Humanoid Bem), dan akan dibuka di Jepang pada 2 Oktober.

Baca Juga:  Precure Berkolaborasi dengan Festival Fashion Tokyo Girls Collection 2020

Rib menampilkan lagu tema “unforever.”

Sinopsis: Dalam anime aslinya yang terdiri dari 26 episode, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid yang jelek (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, tetapi ketiganya terus bertarung dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending