Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime ‘Teppen—!!!!!!!!!!!!!!!’ Mengungkapkan Staf & Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, akun Twitter resmi untuk Teppen—!!!!!!!!!!!!!!!, adaptasi anime televisi dari Teppen—!!! (Summit!!!), mengungkapkan gambar baru serta anggota tim acara.

Seiyu San-Shimai Team Y, sebuah unit yang terdiri dari pengisi suara Mikoi Sasaki, Aimi, dan Ayasa Itou, adalah inspirasi untuk manga, yang dibuat oleh Namamugi dan Inujun.

Tiga gadis SMA ingin mencapai puncak dunia komedi dalam drama masa depan ini. Yuzu Hosono disuarakan oleh Sasaki (kiri), Yayoi Sakamoto disuarakan oleh Itou (tengah), dan Yomogi Takahashi disuarakan oleh Aimi (kanan).

Yayoi Sakamoto, seorang pengikut fanatik komedian dan aksi komik, mendaftar di Sekolah Menengah Kazuki swasta di Nanba (distrik hiburan Osaka, yang terkenal sebagai tempat kelahiran banyak komedian). Yomogi Takahashi, teman masa kecil yang dengannya dia menciptakan kombo komedi “Konamonzu” ketika mereka berdua masih muda, bersatu kembali dengannya. Tak lama kemudian, mereka menyusun rutinitas di taman, seperti yang mereka lakukan sebelumnya, untuk bersaing dalam kontes pusat perbelanjaan lokal. Seorang gadis misterius mendekati mereka pada saat yang sama.

Teppen—!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! adalah judul lengkap anime saat pertama kali diumumkan. dengan 15 tanda seru (daripada tiga tanda seru judul manga) dan menggoda bahwa 15 tanda seru itu penting. (The Teppen—!!! manga tidak berhubungan dengan manga Teppen Takaki Konari, yang berlangsung dari 1993 hingga 1996 dan diadaptasi menjadi video anime pada 1996.)

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Musim kedua dari Anime TV, “The Duke of Death and His Maid” akan ditayangkan pada bulan Juli 2023

Published

on

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

GwiGwi.com – Serial manga populer, “The Duke of Death and His Maid”, diciptakan oleh Inoue. Serial ini diserialisasikan secara online melalui situs web Shogakukan Sunday Webry. Serial ini selalu menduduki peringkat teratas. Musim pertama dari serial anime TV ini dirilis pada bulan Juli hingga September 2021.

Seorang bangsawan muda “Bocchan” pernah dikutuk oleh penyihir sehingga apa pun yang disentuhnya akan mati. Ceritanya adalah tentang cinta antara Bocchan dan pembantunya yang bernama Alice.

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

Musim kedua dari Anime TV “The Duke of Death and His Maid” akan disiarkan pada bulan Juli 2023! Produksi animenya dikerjakan oleh J.C.STAFF sama seperti musim pertama. Dan staf utamanya juga merupakan anggota yang sama dari musim sebelumnya. Visual teaser dan PV juga telah dirilis.

PV ini akan memberikan kalian sedikit gambaran tentang musim kedua dari anime ini.
Kalian bisa mengetahui lebih banyak tentang romansa cinta antara Bocchan (CV, Natsuki Hanae) dan Alice (CV, Ayumi Mano). Juga ada kemungkinan perkembangan hubungan antara Cuff (CV, Wakana Kuramochi) dan Zain (CV, Hiroshi Kamiya)…?

Di musim kedua masih banyak lagi kisah cinta yang mungkin akan berkembang?! Nantikan anime ini dan temukan jawabannya!

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Teaser PV dari Anime TV “Kawagoe Boys Sing” telah dirilis! Film anime ini telah terungkap untuk pertama kalinya!

Published

on

Teaser Pv Dari Anime Tv “kawagoe Boys Sing” Telah Dirilis! Film Anime Ini Telah Terungkap Untuk Pertama Kalinya!

GwiGwi.com – Teaser PV dari Anime TV “Kawagoe Boys SING” telah dirilis di booth NBCUniversal Entertainment di Anime Japan 2023 pada hari Minggu, 26 Maret 2023.

Teaser ini ditayangkan di panggung khusus untuk “Kawagoe Boys SING” dan film animenya telah terungkap untuk pertama kalinya!

Kisah anime orisinal ini berlatar belakang di sebuah sekolah khusus anak laki-laki di Kawagoe, prefektur Saitama, Jepang. Karakter-karakter unik dalam klub paduan suara khusus anak laki-laki menyanyikan berbagai macam lagu dengan luar biasa. Anime ini akan disiarkan sebagai Anime TV!

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime GAMERA -Rebirth- Rilis Visual Baru

Published

on

Anime Gamera Rebirth Rilis Visual Baru

GwiGwi.com – Serial anime CG enam episode GAMERA -Rebirth-, yang didasarkan pada kaiju Gamara Jepang, telah merilis gambar kunci yang menunjukkan kaiju ketiga selain Gamera dan Gyaos. Klakson khas kaiju yang baru ini mengingatkan pada Jiger, yang muncul di fitur live-action orisinal keenam, Gamera vs. Jiger, pada tahun 1970, meskipun namanya belum terungkap.

Situs web ini juga menyediakan ringkasan anime berikut:

musim panas sebelumnya. Teman-teman. Kaiju juga. Boko, Joe, dan Junichi, tiga siswa kelas enam di sebuah sekolah dasar, sedang menikmati liburan musim panas terakhir mereka pada tahun 1989. Mereka semua mengkhawatirkan masa depan. Mereka bertiga dihadang oleh Brody, putra seorang pemimpin militer AS, yang mencuri uang yang mereka simpan bersama. Marah, Boko dan teman-temannya menyusun skema untuk mengembalikan dana mereka. Kota dalam bahaya saat mereka bersiap untuk melaksanakan rencana tersebut. Tokyo tiba-tiba diserang oleh kaiju Gyaos. Keempatnya diawetkan di desa yang hancur di Gyaos. Kaiju besar muncul tepat saat Gyaos mengalihkan perhatiannya kepada mereka. Ini memiliki moniker Gamera. Mereka memulai “Musim Panas Kaiju” mereka sekarang. Setelah Kaiju lainnya muncul, Gamera melawan balik meski terluka. Para pemuda melihat legenda terungkap.

Netflix akan mengalirkan seluruh Gamera dan konfliknya dengan lima episode kaiju yang bermusuhan di setiap negara. Pada tanggal 25 Maret, pengisi suara dan staf utama akan muncul di platform utama anime di AnimeJapan2023, di mana trailer pertama akan debut.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending