Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

“ANIME SONGS PARTY!” Mengundang Duo Penyanyi “all at once” Akan Tayang Tanggal 10 Juli (Minggu) dan 17 Juli (Minggu)

Published

on

GwiGwi.com – “ANIME SONGS PARTY!” adalah program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting (tayang setiap hari Minggu jam 20:30-20:45 (waktu standar Jepang)). Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Pada program yang akan ditayangkan tanggal 10 Juli (Minggu) dan 17 Juli (Minggu) akan hadir duo penyanyi “all at once”.

Maaf Anda Melihat Iklan

”all at once” adalah duo penyanyi yang terdiri dari ITSUKI dan NARITO. Pada tahun 2020 mereka mendapat kesempatan yang cukup langka untuk sebuah grup baru yaitu menyanyikan lagu opening dan ending untuk anime “Detective Conan” dalam waktu yang sama. Kemudian pada tahun 2021 mereka menyanyikan lagu untuk 2 seri drama yaitu lagu opening untuk drama “Chef wa Meitantei”, “Macaroon” dan lagu ending untuk drama “Love Phantom”, “23:59”. Pada bulan Agustus di tahun yang sama, lagu mereka “Toshi wo Kasanete” digunakan untuk iklan Tokyo City Horse Racing 35th Twinkle Race, dan pada bulan Oktober mereka merilis album pertamanya “ALL AT ONCE”. Pada tanggal 3 Juli 2022, all at once akan merilis digital single terbarunya “RIVALS”.

Dalam program ini kedua personil all at once akan bercerita tentang daya tarik lagu anime dan juga menampilkan sesi studio lagu anime dari studio radio Nippon Cultural Broadcasting. Rekaman sesi studio tersebut juga akan ditayangkan pada channel YouTube “ANIME SONGS PARTY!” setelah penayangan radionya.

Baca Juga:  Kenalan dengan “et-and-“, Girl Grup Jepang Beranggotakan Empat Orang yang Dipimpin oleh mantan anggota SKE48 Nojima Kano

Saat ini “ANIME SONGS PARTY!” menerima pesan atau pertanyaan untuk all at once. Kirimkan pesan atau pertanyaan kamu melalui email [email protected] Saat ini sesi studio oleh Masaaki Endoh bintang tamu pada tanggal 26 Juni (Minggu) sudah dapat disaksikan. Masaaki Endoh menyanyikan lagu opening “Yuusha-Oh GaoGaiGar”, “Yuusha Oh Tanjou!” bersama para MC, Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari. ※Masaaki Endoh juga akan menjadi bintang tamu tanggal 3 Juli (Minggu).

“ANIME SONGS PARTY!” bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang dari berbagai negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”, “Manga News (Prancis)”, “HYPER JAPAN (Inggris)”, “GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia. Selain itu juga “ANIME SONGS PARTY!” mengundang penggemar lagu anime di seluruh dunia untuk ikut serta dalam program ini melalui berbagai platform seperti YouTube dan TikTok. Dengan tema “menikmati lagu anime bersama” program ini akan menampilkan lagu-lagu anime yang dinyanyikan atau ditampilkan oleh para pendengar dan penggemar lagu anime dari Jepang maupun luar negeri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Genshin Impact Menghadirkan Bangsa Keempat "Sumeru" Beserta Ekspansi Besar pada 24 Agustus

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  #POCOnyaPromo Kemerdekaan Ke-77 RI POCO F4 dan POCO F4 GT

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Berdansa di MV 'Feel the Real'

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x