Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime ‘Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita’ akan tersedia untuk Wilayah Asia Tenggara

Published

on

GwiGwi.com – Muse Vietnam, Malaysia, dan Thailand mengumumkan Kamis lalu bahwa mereka telah melisensikan dan akan menayangkan anime televisi dari seri novel penulis Kisetsu Morita dan ilustrator Benio untuk I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level (Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita) di wilayahnya masing-masing melalui layanan iQIYI dan streaming bilibili.

Maaf Anda Melihat Iklan

Muse Indonesia juga mengumumkan Kamis lalu bahwa mereka telah melisensikan anime tersebut, dan akan streaming di iQIYI, Viu (keduanya memulai debutnya pada 10 April), dan Catchplay+ (streaming debut pada 15 April) di Indonesia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu pecinta anime sport, kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi penting untuk kamu mengenai anime musim panas 2022 genre sport terpopuler yang menarik untuk menjadi tontontan menghabiskan waktu. Apa saja sih? Simak lengkapnya di bawah ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Shoot! Goal to the Future / シュート! Goal to the Future

Anime dengan genre sport pertama yang bisa kamu tonton nanti di bulan Juli adalah adalah Shoot! Goal to the Future. Bagi kamu yang suka menonton olahraga sepakbola, maka dianjurkan untuk menonton anime yang satu ini. Diluncurkan oleh EMT Squared Studio, anime ini menceritakan mengenai Atsushi Kamiya, seorang mantan kapten di SMA Kakegawa dan mendapatkan julukan sebagai “kapten pemberani” yang terkenal di dunia untuk tim sepak bola Italia yang terkenal. Sedangkan Hideto Tsuji, adalah seorang siswa di SMA Kakegawa, yang tampaknya tidak tertarik dengan tim sepak bola yang sekarang melemah. Pertemuan keduanya, merupakan awal bagi legenda baru. Anime ini tayang mulai tanggal 2 Juli 2022, nantinkan ya!

Extreme Hearts / エクストリームハーツ

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport yang selanjutnya bisa kamu masukkan ke dalam watch list mu di musim panas ini adalah Extreme Hearts. Anime yang bergenre sport-school ini menceritakan mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi khusus untuk hobi yang digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan anak SMA dan seorang penyanyi yang tidak ada hubungannya dengan Hyper Sports. Namun, semuanya dimulai ketika ia mengalami sebuah insiden. Ini merupakan salah satu cerita bagaimana ia bertemu dengan teman-teman terbaiknya. Extreme Hearts ini akan tayang pada tanggal 10 Juli nanti!

Baca Juga:  Rina Hidaka Bergabung Dalam Pemeran Anime 'Aharen-san wa Hakarenai'

Fanfare of Adolesence / 群青のファンファーレ (Gunjou no Fanfare)

Sedang tayang hingga musim panas, berikutnya kamu bisa menonton Fanfare of Adolesence. Anime yang diproduksi oleh Lay-duce Studio ini menceritakan mengenai di taruhan di pacuan kuda. Balapan publik pacuan kuda ini telah menjadi bagian yang menarik dari budaya Jepang. Dalam olahraga ini, seseroang yang menunggang kuda dan bertanding dalam perlombaan disebut sebagai joki. Itulah yang dicita-citakan oleh Yuu Arimura.

Yuu mengejutkan seluruh negeri ketika meninggalkan dunia hiburan untuk mendaftar di sekolah balap kuda yang bergengsi. Ia sangat bersemangat untuk mengejar impian barunya itu, kamu bisa menonton bagaimana serunya perjalanan Yuu dalam menggapai mimpinya sebagai salah satu penunggang kuda yang keren! Untuk teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Itu dia beberapa anime dengan genre sport yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Anime Pertama ‘Mr. Osomatsu’ Akan Berikan Bonus Berbeda Tiap Minggu

Published

on

GwiGwi.com – Yang pertama dari dua film anime baru, Osomatsu-san ~Hipipo-Zoku to Kagayaku Kajitsu~ (Mr. Osomatsu: The Hipipo Tribe and the Glistening Fruit), akan menampilkan video ekstra eksklusif dalam pemutarannya, menurut pengumuman staf franchise anime Mr. Osomatsu pada hari Kamis.

Sebelum film anime utama dimulai selama empat minggu pertama film tersebut tayang di bioskop, video “Matsuno Channel” khusus yang unik akan ditampilkan. Video minggu pertama (8-14 Juli) akan menampilkan Karamatsu dan Choromatsu, kemudian Osomatsu dan Joshimatsu, Ichimatsu dan Todomatsu (22-28 Juli), dan terakhir keenam bersaudara (28 Juli-4 Agustus).

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama minggu pertama pertunjukan, selama persediaan masih ada, penonton juga akan menerima folder file bening berukuran B5 yang berisi “ilustrasi tersembunyi” dari enam bersaudara. Pakaian anak laki-laki di layar akan ditampilkan dalam gambar rahasia.

Film ini akan memulai pemutaran singkat pada 8 Juli di Jepang untuk menandai ulang tahun keenam animasi tersebut. Pada tahun 2023, akan ada film kedua.

Sextuplet Matsuno memulai pencarian besar untuk menemukan buah dongeng yang, jika dikonsumsi, akan mengabulkan keinginan apa pun dalam “petualangan epik” pertama dalam waralaba. Mereka melakukan perjalanan ke pulau terpencil di mana mereka diserang oleh suku Hipipo yang sama misteriusnya.

Baca Juga:  Anime 'RWBY: Ice Queendom' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang

Pemeran dan kru terutama adalah pemain berulang dalam film. Hanamaru Pippi wa Yoiko Dake, lagu tema pembuka pertama dari anime televisi, memiliki “versi Reiwa” baru berkat AP. Lagu tersebut telah diaransemen ulang untuk tema “petualangan” dalam versi baru, yang akan menjadi lagu tema film tersebut.

Lagu tema penutup, “Ignition!!! feat. Matsuno-ke 6-Kyōdai & Hipipo-Zoku to Akazuka-ku no Nakama-tachi” (Ignition!!! feat. The Matsuno Sextuplets & Hipipo Tribe and the Friends of Akazuka Ward), dibawakan oleh musisi hip-hop PUNPEE (musik ODDAXI).

Anime TV “komedi ketegangan tinggi” Mr. Osomatsu, yang berfokus pada keluarga Matsuno dengan enam putra nakal dan nakal, terinspirasi oleh manga Osomatsu-kun asli Fujio Akatsuka (yang berjenis kelamin kembar). Sextuplets semua jatuh cinta dengan Totoko, termasuk Osomatsu tertua. Ketika putra berusia 10 tahun, keluarga adalah fokus dari seri Osomatsu-kun pertama. The sextuplets digambarkan sebagai orang dewasa di remake Mr Osomatsu dari manga dan anime TV asli.

Tiga musim anime, film, sejumlah anime pendek, dan film live-action juga merupakan bagian dari waralaba.

Source:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Yostar Pictures Menganimasikan Video Musik Unit YouTuber Virtual ROF-MAO

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, unit ROF-MAO dari grup YouTuber virtual NIJISANJI memposting video musik animasi kecil untuk lagu “Shitteiru Tegami” di halaman YouTube resmi mereka. Video ini dianimasikan oleh Yostar Pictures (Sorairo Utility).

 

Lagu “Shitteiru Tegami” berasal dari album ROF-MAO “Crack Up!!!!,” yang berterima kasih atas videonya. Setiap anggota ROF-MAO—Hayato Kagami, Toya Kenmochi, Minato Fuwa, dan Haru Kaida—ditampilkan dalam video sebagai seorang anak. .

Maaf Anda Melihat Iklan

Studio animasi Yostar Pictures didirikan pada tahun 2020 oleh Yostar. Hengda Lee, CEO Yostar, adalah direktur perwakilan studio. Studio ini didirikan dengan bantuan dari bisnis Arch yang berbasis di Tokyo, yang juga mengelola produksi film anime Promare.

Baca Juga:  Permintaan Kakeru Kobashiri-Sensei untuk Adaptasi Novel 'The Dawn Of The Witch' Ini Mengejutkan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x