Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Sepakbola Perempuan ‘Farewell, My Dear Cramer’ Menampilkan Lebih Banyak Pemeran dan Visual

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek anime dari manga sepakbola Farewell, My Dear Cramer (Sayonara Watashi no Cramer) karya Naoshi Arakawa mengungkapkan pada hari Jumat lebih banyak pemeran dan visual utama untuk anime televisi. Visual menunjukkan tim sepak bola karakter utama serta tim dari sekolah menengah saingan.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (gambar di bawah dari kiri ke kanan):

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Sumire Suō
  • Aoi Yūki sebagai Midori Soshizaki
  • Shiho Kokido sebagai Aya Shiratori

Proyek ini akan terdiri dari film anime dan anime televisi, yang keduanya akan debut di Jepang pada April 2021.

Pemerannya meliputi:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Nozomi Onda
  • Shion Wakayama sebagai Sawa Echizen
  • Kouki Uchiyama sebagai Tetsuji Yamada
  • Ryota Ohsaka sebagai Kaoru Takei
  • Ryoko Shiraishi sebagai Junpei Onda
  • Koji Yusa sebagai Kōzō Sameji
  • Shimba Tsuchiya sebagai Yasuaki Tani

Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, bagian film dari proyek, debut di Jepang pada tanggal 1 April.

Ceritanya akan mengadaptasi manga prekuel adapt the Sayonara, Football, yang mengikuti Nozomi di sekolah menengah pertama.

Seiki Takuno mengarahkan film di LIDEN FILM, dan Natsuko Takahashi menulis skrip. Eriko Itō mendesain karakter, dan Masaru Yokoyama menggubah musik. Toei mendistribusikan film.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aika Kobayashi membawakan lagu tema film “Sora wa Dare ka no Mono Ja Nai” (Langit Tidak Milik Siapa pun), serta lagu tema pembuka untuk anime televisi proyek tersebut.

Baca Juga:  Teaser Anime Oshiete Hokusai! Mengungkap Pemeran, Lagu Tema, Debut Maret

Sinopsis:

Dengan tidak adanya prestasi sepak bola untuk dibicarakan selama tahun-tahun sekolah menengah pertama Sumire Suo, sayap muda itu mendapat tawaran aneh. Saingan utama Suo, Midori Soshizaki, mengundangnya untuk bergabung dalam tim yang sama di sekolah menengah, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Suo “bermain sendiri”. Itu tawaran yang sungguh-sungguh, tapi pertanyaannya adalah apakah Suo akan menerimanya. Dengan demikian, tirai terbuka pada sebuah cerita yang mengumpulkan tokoh-tokoh besar individu pemain sepak bola!

Arakawa meluncurkan manga pada Mei 2016. Kodansha menerbitkan volume ke-13 manga di Jepang pada 16 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

AnimEigo Akan Buka Campaign Kickstarter untuk Blu-ray Disc Metal Skin Panic MADOX-01 OVA

Published

on

GwiGwi.com – AnimEigo membuka halaman kampanye Kickstarter untuk proyek berikutnya, rilis Blu-ray Disc dari Metal Skin Panic: MADOX-01 original video anime (OVA) pada hari Kamis. Perusahaan memposting video proyek untuk rilis “Unobtainium Edition”

Maaf Anda Melihat Iklan

Perusahaan menargetkan untuk mengumpulkan US $ 50.000 dalam waktu 30 hari. Halaman kampanye tidak mencantumkan kapan proyek akan dimulai.

AnimEigo ingin merilis OVA dalam HD selama bertahun-tahun, tetapi tidak bisa karena perusahaan mengira aset film yang sesuai tidak tersedia. Cetakan aslinya sebenarnya ada di Tokyo Genzо̄shо̄.

Rilis ini akan menyertakan transfer HD baru MADOX-01 dengan teks bahasa Inggris dan bahasa Inggris menjuluki, “Senjata dari MADOX-01″galeri fitur, warna dan garis, daftar semua Kickstarter pendukung, sisipan enam panel dengan poster dan daftar pendukung, dan semua fitur bonus dari rilis DVD 2003.

Hadiah untuk berbagai tingkatan pendukung termasuk buku seni produksi dan satu set cakram pemeriksaan produksi.

Jika proyek mencapai tujuan peregangan kedua, perusahaan juga akan melakukan pemulihan digital pada film, melakukan perataan warna tambahan, penghilangan debu dan goresan, stabilisasi gambar, pengurangan kedipan kamera, dan penghilangan sambungan. Transfer asli dan pemulihan digital akan disertakan pada Disk Blu-ray. Semua pekerjaan tambahan akan diawasi oleh sutradara OVA Shinji Amaraki.

Sasaran tambahan lainnya termasuk komentar baru yang menampilkan Aramaki dan “Madox Redux,” di dalamnya AnimEigo akan mempekerjakan Aramaki untuk memperbaiki adegan dengan kesalahan animasi.

Perusahaan menjelaskan cerita OVA:

Dalam tes pertama dari pakaian perang pribadi revolusioner, itu MADOX-01, Pilot uji coba Ace perempuan Kusomoto Elle menghancurkan kekuatan tank penyerang dan mempermalukan Letnan Kilgore, tank-joki paling macho di Jepang, dalam prosesnya.

Baca Juga:  Anime Sepakbola 'Farewell My Dear Cramer' Mengungkapkan 4 Pemain Lainnya

Kilgore bersumpah dia akan membalas dendam, dan dia mendapat kesempatan ketika prototipe MADOX benar-benar jatuh dari belakang truk di tengah Tokyo.

Sementara itu, MADOX, yang jatuh dari bagian belakang satu truk, dari jembatan, dan ke bagian belakang truk lain, telah sampai ke tangan mahasiswa Sujimoto Kōji. Penasaran dengan MADOX, Kōji membuat kesalahan besar dengan membodohi tanpa membaca manualnya terlebih dahulu, dan segera mendapati dirinya terkunci dalam setelan itu dan melakukan zooming di sekitar pusat kota Tokyo.

Sayangnya, sinyal homing yang dipancarkan oleh MADOX yang sekarang aktif menghasilkan respons tanpa batas oleh Kilgore; Bahkan lebih sayangnya, meskipun Kōji tidak tahu cara bertarung, MADOX melakukan pekerjaan yang cukup baik secara otomatis (memiliki kemampuan “Full Self Driving”), menghasilkan baku tembak yang tidak pernah dilihat penduduk setempat. sejak terakhir kali Gojira menghantam kota.

Khawatir tentang kerusakan properti yang disebabkan oleh beberapa real estat termahal di dunia, Elle melakukan prototipe kedua MADOX dan mencoba menemukan dan menyelamatkan Kōji sebelum banyak antek Kilgore benar-benar menghancurkan Tokyo.

Dan terlepas dari upaya untuk menghancurkan setelan (dan sopirnya), Kōji memiliki masalahnya sendiri: jika dia memutuskan kencannya dengan pacarnya, dia akan kehilangannya selamanya – dan dia sedikit berlebihan untuk kesempatan itu!

Anime ini ditayangkan perdana pada bulan Desember 1987. OVA adalah rilis anime pertama AnimEigo pada tahun 1990.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Baru Anime ‘iii icecrin’ Mengungkapkan Tayang Perdana 6 April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi iii icecrin mulai mengalirkan video promosi baru untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 6 April di TV Tokyo. Situs tersebut juga mengungkapkan visual baru untuk anime tersebut.

Pemerannya meliputi:

  • Taeko Kawata sebagai Vanillan
  • Fumiko Orikasa sebagai Chocon
  • Ryōta Iwasaki sebagai Mamango
  • Sayaka Senbongi sebagai Blune
  • Konomi Kohara sebagai Stochii
  • Marina Horiuchi sebagai Francisco Minton XV
  • Rena Maeda sebagai Bakkii
  • Mai Satō sebagai Nana
  • Chitose Morinaga sebagai Chicchi
  • Maria Naganawa sebagai Tirara
  • Megumi Satou sebagai Nap
  • Hina Kino sebagai Mabubu

Juria Matsumura (TsukiPro the Animation) mengarahkan anime di Shinei Animation. Hiroko Fukuda (Amanchu! Advance) bertanggung jawab atas komposisi seri. Kenta Higashiohji (Super Shiro, Pocket Monster Koko) sedang menggubah musik.

Baca Juga:  Rumiko Takahashi Menggambar Karakter Yashahime untuk Cover Art Soundtrack

Anime ini merupakan kolaborasi antara Shinei Animation dan perusahaan es krim yang berbasis di Okinawa, Blue Seal Ice Cream. Aya Matsui (Inai Inai Baa! / Peek-a-Boo! Show's Ūtan character) mendesain karakter yang menghabiskan hari-hari mereka di Ice Cream Town.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakternya adalah perpaduan 15 rasa es krim Blue Seal dengan beruang, kapibara, berang-berang, panda, dan hewan lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Pendek tentang White Day dari Anime Mr. Osomatsu Memperlihatkan Teaser dan Visual

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk layanan dTV Docomo mulai mengalirkan cuplikan teaser baru untuk anime pendek baru Chocomatsu-san White Day-hen untuk anime Mr. Osomatsu pada hari Jumat. Staf juga mengungkapkan visual baru untuk ketiga anime pendek tersebut.

Anime pendek akan memulai debutnya dTV pada 13-15 Maret dengan satu episode baru setiap hari. Anime pendek tersebut adalah padanan White Day untuk serial pendek bertema Valentine tiga episode anime Chocomatsu-san Valentine's Day-hen yang juga memulai debutnya dTV pada 13-15 Februari.

Baca Juga:  Nakano Bersaudara dari 'The Quintessential Quintuplets' Menginspirasi Kacamata Kolaborasi yang Modis

Anime Pendek White Day pertama berpusat pada Karamatsu dan Ichimatsu. Setelah menerima hadiah cokelat dari Totoko, Karamatsu (tidak seperti saudara-saudaranya tahun demi tahun) merayakan Hari Valentine yang bahagia. Tapi dia sepertinya takut pada sesuatu. Pendek kedua berpusat pada Jūshimatsu dan Todomatsu, dan pendek terakhir berpusat pada Osomatsu dan Choromatsu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x