Connect with us

Mobile Gaming

Anime RPG ‘KonoSuba: Fantastic Days’ Umumkan Update Konten dan Event Liburan

Published

on

GwiGwi.com – RPG seluler populer KonoSuba: Fantastic Days baru saja menerima pembaruan konten utama dan acara hadiah bertema liburan khusus.

Konten pertumbuhan “Trial of the Ancients” telah diperluas untuk menyertakan langkah tambahan 6-10, memungkinkan pemain untuk mendapatkan senjata karakter unik. Selain itu, pemain sekarang dapat melihat cerita selingan yang berlanjut dari Bagian 1, Bab 10 dari cerita utama.

Untuk merayakan penambahan baru ini, penerbit Nexon Korea juga mengadakan acara baru yang menggandakan item yang diperoleh saat menyelesaikan misi utama pada kesulitan reguler.

Selain itu, pemain yang masuk pada atau sebelum tanggal 26 Desember akan menerima berbagai hadiah, seperti “Dark Dragon Jewel,” “Crimson Dragon Jewel,” “Jade Dragon Jewel,” “Cat Ear Relief” , dan banyak lagi. Acara khusus juga akan tersedia untuk pemain yang masuk pada Malam Natal dan pada hari Natal. Pemain juga bisa mendapatkan Mia (Insatiable Santa), Darkness (Secret Present), Wiz (Christmas Eve), dan Iris (Play Santa) dengan berpartisipasi dalam event liburan.

Baca Juga:  Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar

Berdasarkan serial anime populer “KonoSuba: Berkah Tuhan di Dunia yang Luar Biasa ini!”, KonoSuba: Fantastic Days adalah RPG koleksi karakter gratis untuk iOS dan Android. Menampilkan karakter favorit penggemar, termasuk Kazuma Satou, Aqua, Megumin, dan Darkness, gim ini mengikuti alur cerita dari novel aslinya dan menyertakan karakter khusus yang dibuat khusus untuk gim tersebut. Tahun lalu, rilis Jepang dari KonoSuba: Fantastic Days melihat sukses besar, mengumpulkan pengakuan dari pemain dan pujian dari basis penggemar KonoSuba.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  Trailer Genshin Impact Baru Memperkenalkan Yun Jin, Nyonya Opera Liyue, Karakter Pertama Dengan 2 Pengisi Suara

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Kesal Ditiru Mulu, Perusahaan Dibalik PUBG Mobile Menggugat Free Fire milik Garena

Published

on

By

GwiGwi.com –  Karena kesukesannya, banyak rip-off PUBG Mobile dibuat dan dipublikasikan ke Play Store. Dan sekarang, KRAFTON, perusahaan di belakang PUBG Mobile telah menggugat App Store serta saingan terbesarnya Garena. Bagi yang belum tahu, Garena Free Fire adalah salah satu battle royale paling terkenal dan merupakan pesaing berat PUBG Mobile.

Krafton telah menggugat Garena atas pelanggaran hak cipta. Gugatan tersebut menuduh bahwa beberapa bagian dari Free Fire disalin dari PUBG Mobile. Menurut dugaan, Free Fire meniru gameplay, senjata, lokasi, dan bahkan skema warna PUBG Mobile. Tidak hanya itu, Krafton juga menyebut YouTube dalam gugatan karena menghosting video materi yang melanggar. Terutama untuk hosting konten Free Fire adalah apa yang sebenarnya mereka maksudkan. Dengan ratusan juta tampilan konten Free Fire, Krafton tidak dapat mencerna berita ini.

Baca Juga:  Kesal Ditiru Mulu, Perusahaan Dibalik PUBG Mobile Menggugat Free Fire milik Garena

Garena menanggapi tuduhan itu

Krafton juga menggugat game baru bernama Free Fire Max. Sama seperti Free Fire original, versi Max juga mengandung elemen yang disalin dari PUBG Mobile. Kraftons juga mengatakan bahwa “ratusan juta dolar” dibuat oleh Garena karena menggunakan materi yang melanggar.“ PUBG Mobile memperoleh $2,9 miliar pada tahun 2021 sementara Garena Free Fire menghasilkan sekitar $1,2 miliar tahun lalu. Klaim Krafton tidak berdasar.” kata juru bicara Garena. Sekarang, mari kita lihat apa akhir dari gugatan ini.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Season 5 Play-In adalah babak kualifikasi MDL Season 5 untuk memperebutkan 2 slot menuju babak Regular Season.

“MDL Season 5 Play-In akan menjadi pintu gerbang para pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik lagi di industri esports, seperti bermain di ajang MPL sebagai tim, pemain, atau coach. Bahkan dilirik oleh organisasi esports papan atas untuk bergabung ke dalam divisi tim profesional MLBB-nya. Oleh karena itu, Nimo TV dengan bangga menyelenggarakan kompetisi ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pecinta MLBB di Indonesia,” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Akan ada 2 tim dari MDL Season sebelumnya (PABZ ESPORTS dan GENG KAPAK) dan 5 tim baru (MORPH TEAM, ALIANCE, IMPUNITY IMPERIAL INDONESIA, FREAKOUT DBK, dan SAINTS SPARTAN) yang akan menantang mereka untuk memperebutkan slot liga MDL.

MDL Season 5 Play-In akan berlangsung selama 3 hari, mulai 14-16 Januari 2022. Pembagian babaknya, yaitu 14 Januari akan digunakan untuk penyelenggaraan babak Group Stage, dan 15-16 januari 2022 untuk Main Event.

Pada Group Stage, 5 tim undangan baru akan bertanding satu sama lain dalam format BO1 sehingga ada sebanyak 10 pertandingan dalam babak ini. Tim dalam setiap grup akan diurutkan berdasarkan sistem poin, pemenang BO1 akan mendapat 1 poin sedangkan yang kalah tidak mendapat poin. Empat tim teratas dari setiap grup akan melaju ke Main Event.

Baca Juga:  PUBG Mobile Rilis Voice Pack Pevita Pearce Secara Gratis

Pada Main Event yang berlangsung dalam sistem Double Elimination (format BO5 untuk Grand Final, sedangkan sisanya dalam BO3), 2 tim dari MDL Season 4 akan ditempatkan langsung di ronde 2 secara acak, dan 4 tim lainnya dari Group Stage. Pemenang dari Winner Bracket dan Loser Bracket akan melaju ke MDL Regular season.

“MDL Play-In adalah jembatan bagi mereka yang bermimpi untuk menjadi atlet profesional Mobile Legends, dan ini merupakan salah satu cara kami untuk terus konsisten dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air. Melalui MDL Play-In kami ingin membawa skena Mobile Legends Indonesia ke level berikutnya,” ujar Azwin Nugraha, PR Manager Moonton Indonesia.

Nimo TV juga telah menyiapkan para caster populer, yaitu AETERNA, MIRKO, GONIE, CHOJI dan GIO, untuk memandu para pemirsa dalam memahami momen-momen penting yang berlangsung pada setiap pertandingan di MDL Season 5 Play-In.

Untuk dapat menyaksikan rangkaian pertandingan seru dari tim-tim MLBB, para pecinta MLBB bisa mengakses tayangannya secara eksklusif di Nimo TV. Siapakah yang akan bersinar di Play-In kali ini dan berhasil melaju ke MDL Season 5?

Nonton MDL Season 5 Play-In DISINI.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x