Connect with us

Serial Anime

Anime Romance Sekolah yang Punya Cerita Manis

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre romance sekolah sepertinya masih difavoritkan mengingat jumlahnya yang semakin banyak. Anime ini mengisahkan percintaan anak-anak sekolah yang cintanya masih sederhana, lugu, dan benar-benar khas remaja. Yang jelas anime-anime ini mengajarkanmu akan satu hal tentang cinta, yaitu jujurlah pada orang yang kamu cintai dan jujurlah pada dirimu sendiri.

1. Tsuki ga Kirei

Anime romance sekolah ini berkisah tentang seorang penulis remaja bernama Kotarou Azumi dan teman sekelasnya Akane Mizuno menghadapi tahun akhir sekolah yang biasanya akan lebih sibuk dan lebih emosional. Mereka sebenarnya akrab, tapi tidak menyadari perasaan masing-masing. Selain itu akan ada halangan-halangan yang menimpa mereka sehingga rasanya sulit untuk mengungkapkan cinta mereka. Anime ini bikin baper dan bikin kamu senyam-senyum sendiri.

2. Tsurezure Children

Tsurezeru Children berkisah tentang dua orang yang awalnya hanya teman biasa. Hingga salah satu dari mereka ada yang menyatakan perasaan dan akhirnya mereka kemudian jadian. Lalu apakah ceritanya selesai begitu saja? Ternyata tidak. Setelah mereka jadian lebih banyak halangan yang menimpa mereka. Sebagai remaja yang masih sekolah, mereka harus berhadapan dengan masalah sekolah, teman-teman, dan perasaan cinta mereka sendiri.

3. Just Because!

Eita Izumi terpaksa harus pindah sekolah karena pekerjaan ayahnya. Ia kembali ke kampung halamannya yan sudah lama ia tinggalkan dan ternyata ia bertemu dengan teman-teman lamanya kembali. Eita begitu gembira ketika bisa bertemu dengan mereka kembali. Di sini juga Eita akan bertemu kembali dengan seorang cewek yang dulu pernah mencuri perhatiannya. Namun ternyata ada juga orang lain yang memendam perasaan padanya sejak lama. Menonton ini kamu akan merasa nano-nano.

Baca Juga:  Anime Sports Musim Semi 2019 yang Bikin Rajin Olahraga

4. Orange

Anime romance sekolah ini yang sepertinya paling emosional. Naho Takamiya terkejut ketika menemukan sebuah surat yang mengaku dari masa depan. Surat itu berisi petunjuk-petunjuk yang mengharapkannya untuk menyelamatkan Kakeru. Kakeru adalah cowok pendiam yang senang memendam masalahnya sendiri. Di sini kamu nggak hanya akan melihat kisah cinta, tapi juga persahabatan yang begitu kuat.

5. Tada-kun wa Koi wo Shinai 

Mengisahkan tentang cowok yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya. Ia kemudian bertemu dengan cewek yang berasal dari Luxemburg, Teresa dan mulai merasakan cinta yang belum pernah ia alami itu. Kamu akan dibuat penasaran mengapa Tada belum pernah jatuh cinta. Kamu juga akan penasaran bagaimana hubungan Tada dengan Teresa ke depannya.

Serial Anime

Anime-Anime Slice Of Life Musim Panas 2019 yang Tidak Diragukan Lagi Kualitasnya

Published

on

GwiGwi.com – Anime slice of life musim panas 2019 sangat ditunggu kehadirannya karena menghadirkan premis-premis yang menarik. Ada yang mengambil cerita tentang tokoh terkenal di Jepang, ada juga yang mengambil tema cerita olahraga. Anime slice of life memang bisa dimasuki oleh genre anime apa saja. Semua anime ini layak kamu tonton karena punya kekuatan tersendiri yang akan membuatmu betah menontonnya hingga akhir tayangan.

1. Kochoki ~Wakaki Nobunaga~

Cukup banyak anime yang mengisahkan tentang Oda Nobunaga, tapi anime satu ini akan menghadirkan Oda Nobunaga yang berbeda. Oda Nobunaga di sini mungkin berbeda dengan Oda Nobunaga yang aslinya. Ia adalah pemimpin di masa peperangan yang ternyata memiliki masa lalu yang sederhana. Oda adalah anak yang ceroboh, tapi ia sering bertanya tentang sesuatu. Ia hidup bersama dengan saudara tirinya yang bernama Tsuneoki Ikeda. Untuk bisa hidup, mereka harus bersaing menjadi yang terbaik. Di anime ini kamu akan melihat sisi lain dari Oda Nobunaga yang belum pernah kamu tahu. Ternyata orang sekelas Nobunaga pun berjuang dari titik nol.

2. Dumbbell Nan Kilo Moteru? 

Anime satu ini punya kisah yang menarik karena bergenre olahraga dan tokoh utamanya adalah seorang cewek. Menonton anime ini akan membuatmu lebih paham tentang dunia fitness. Berkisah tentang Hibiki, cewek nyentrik yang hobinya makan dan hal itu pun membuat berat badannya semakin naik. Namun karena tekanan yang ia dapatkan dari teman-teman yang meledeknya, ia pun memiliki target akan mengurangi berat badannya sebelum liburan musim panas berlangsung. Ia mendatangi gym terdekat dan di sana ia mulai tertarik dengan fitness demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Baca Juga:  Anime yang Mengisahkan Tentang Penyakit Mental

3. Try Knights

Riku Haruma tidak memiliki rencana masa depan yang jelas dan merasakan kehampaan dalam hidupnya. Namun ketika masuk SMA, ia menemukan sesuatu yang menarik. Di lapangan, ia menemukan seseorang berlari dengan kencangnya dan terlihat ganas sambil membawa bola rugby. Bermain rugby tidak hanya harus punya kemampuan berlari yang luar biasa, tapi juga fisik yang kuat dan taktik yang bagus agar bisa menghindar dari serangan musuh. Riku pun mulai kembali tertarik dengan olahraga yang sempat dilupakannya itu dan menata hidupnya kembali dengan masa depan yang jelas. Bersama dengan Akira ia bermaksud menjadi yang terbaik. Setelah Eyeshield 21, kamu bisa menonton anime rugby kembali.

Continue Reading

Serial Anime

4 Anime Komedi dan Romantis Tayang Musim Panas 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime komedi dan romantis menghiasi tayangan musim panas 2019 karena tujuannya sesuai dengan musim panas yang membawa keceriaan. Anime komedi dan romantis biasanya memiliki cerita yang mudah diikuti karenanya selalu bisa menjadi pilihan tontonan di mood apa pun. Kisah cintanya tidak hanya membuatmu baper, tapi juga akan membuatmu tertawa. Lalu banyak dihiasi lelucon-lelucon aneh dan segar. Karena cinta memang siapa saja bisa berubah menjadu konyol. Seperti tokoh-tokoh anime di bawah ini.

1. Wasteful Days of High School Girl

Siapa bilang cewek nggak bisa konyol dan sering melakukan hal-hal yang membuang waktu? Anime ini berkisah tentang tiga orang cewek bernama Tanaka, Kikuchi, dan Saginomiya yang satu kelas dan sering menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda, Tanaka adalah sosok yang cerewet, Kikuchi adalah seoranf fujoshi kelas kakap, dan Saginomiya adalah cewek yang ekspresinya selalu datar. Ada saja kelakuan mereka di sekolah dan ketika dihadapkan dengan para cowok pun mereka punya gaya nyentriknya masing-masing.

2. Karakai Jouzu no Takagi-san Season 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, anime ini hadir kembali dengan cerita terbaru di musim kedua. Masih berkisah tentang Nishikata yang sering dijahili oleh temannya di kelas yang bernama Takagi. Saking kesalnya ia sudah memutuskan akan membalaskan dendam, tapi apakah balas dendam ini benar-benar menjadi balas dendam? Atau ada hal lain yang bisa mempererat hubungan mereka? Yang jelas kamu akan gemas sendiri melihat Nishikata yang malu-malu terhadap Takagi. Lalu Takagi juga akan membuatmu penasaran karena apa alasannya terus-terusan mengusili Nishikata.

Baca Juga:  Anime-Anime Bertema Musik di Musim Semi 2019

3. Sounan Desu ka?

Apa jadinya jika kamu tiba-tiba saja terdampar di sebuah pulau tanpa berpenghuni bersama teman-temanmu? Inilah yang dirasakan para cewek di anime Sounan Desu ka? Empat orang cewek terdampar di sebuah pulau asing setelah kapal yang mereka tumpangi malah tenggelam. Semuanya selamat, tapi mereka harus bisa bertahan di pulau penuh misteri itu. Anime ini mengisahkan perjuangan mereka yang kocak dalam bertahan hidup. Untuk bertahan hidup di tempat asing rupanya tidak selalu menyeramkan.

4. Tejina Senpai

Anime kocak dan bertema romantis ini berkisah tentang seorangf cowok yang jatuh cinta dengan cewek yang bisa sulap. Cukup jarang anime percintaan dengan tema seperti ini. Cowok tersebut menjadi asisten sang cewek dan akan banyak kejadian magis terjadi di antara mereka berdua yang tentu membuatmu tertawa.

Continue Reading

Serial Anime

5 Anime Aksi Super Keren Musim Panas 2019

Published

on

GwiGwi.com – Setelah anime musim semi, mari kita bahas anime aksi yang bakal tayang di musim panas. Anime-anime aksi ini memang akan memanasi hari-harimu karena punya cerita yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Karena ini anime aksi, maka kamu akan dibawa ke petualangan seru dari awal episode. Pertarungan yang mematikan juga tidak akan bisa kamu hindari. Beberapa di antaranya diangkat dari manga terkenal. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

1. Vinland Saga

Ini dia anime aksi yang diangkat dari manga ternama berjudul sama. Manganya terkenal karena memiliki keunikan di gambar yang detail dan pertarungan yang akan membuatmu merinding. Vinland Saga berkisah tentang pertarungan bangsa Viking yang ingin menguasau Vinland. Tokoh utamanya adalah Thorfinn yang dilahirkan di daratan peperangan dan sudah dipersiapkan untuk menguasai Vinland sepenuhnya.

2. Kengan Ashura

Buat kamu yang senang menonton pertarungan di atas ring, Kengan Ashura bisa menjadi pilihanmu. Tokoh utamanya adalah Ouma yang berasal dari Nogi Group. Ia memiliki teknik pertarungan rahasia yang selalu bisa diandalkannya dalam keadaan apa pun. Ia dikenal sebagai petarung sejati karena tidak tertarik dengan uang dan politik. Ouma lebih mengedepankan pertarungan untuk membuktikan siapa yang terkuat di dunia ini.

3. Saint Seiya: Knights of the Zodiac

Buat kamu yang rindu dengan serial anime Saint Seiya, kamu akan bisa menontonnya kembali dalam format 3D. Berformat seperti game, anime ini akan mengulang kesuksesan Saint Seiya di masa lalu. Jadi kamu akan menonton ceritanya dari awal seperti yang pernah kamu tonton dulu. Selain format yang berbeda, dari cerita pun akan ada banyak improvisasi yang akan menambah kekayaan cerita. Jadi kamu udah siap kan menonton salah satu anime bersejarah ini?

Baca Juga:  5 Anime Aksi Super Keren Musim Panas 2019

4. Dr Stone

Anime ini diangkat dari manga ternama berjudul sama. Ceritanya pun menarik untuk diikuti. Mengisahkan tentang dunia manusia yang punah karena semuanya berubah menjadi batu. Hingga ribuan tahun kemudian, seorang manusia yang paling kuat terbangun dari tidurnya dan ia pun berniat membuat manusia kembali menguasai Bumi. Manusia bernama Senkuu itu pun mencari teman-temannya untuk melakukan misi besar ini.

5. Katsute Kami datta Kemono-tachi e 

Anime ini berkisah tentang satu wilayah yang sehabis terlibat perang saudara menjadi wilayah yang mematikan. Monster kuat yang dulunya adalah prajurit negara menyerang para manusia tidak pandang bulu. Para prajurit yang masih bertahan pun terpaksa memburu mereka meskipun dihadapkan dengan fakta bahwa monster-monster itu dulunya adalah teman mereka sendiri.

Continue Reading

Trending