Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Robot “Megaton Musashi” daru Level-5 Akan Tayang Perdana Musim Panas 2021

Published

on

GwiGwi.com – Level-5 mengumumkan pada acara Tokyo Game Show 2020 Special Meeting pada hari Sabtu bahwa anime televisi  akan tayang perdana musim panas mendatang.

Ceritanya terjadi setelah 90 persen umat manusia musnah karena invasi. Orang-orang yang selamat tinggal di tempat penampungan di mana kehidupan mereka dipantau, dan ingatan akan invasi terhapus. Tiga remaja dari penampungan dipilih untuk mengemudikan tiga mesin yang digabungkan untuk membentuk robot Musashi, terbuat dari bahan yang diberi nama paduan Megatronium. Serial ini akan menyeimbangkan aksi robot dengan kehidupan sekolah.

Baca Juga:  Anime "Log Horizon" Season 3 Ungkap Tanggal Penayangan Perdana

Proyek ini menampilkan pemeran yang berbeda dari yang awalnya diungkapkan Level-5 pada tahun 2016. Pemerannya sekarang termasuk:

Toshiki Masuda sebagai Yamato Ichidaiji (sebelumnya Masakazu Morita)

Sōma Saitō sebagai Teru Asami (sebelumnya Miyu Irino)

Shunsuke Takeuchi sebagai Ryugo Hijikata (sebelumnya Tatsuhisa Suzuki)

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Tonton Rangkuman 6 Menit Konser Solo Pertama “Love Live! Sunshine!!” Unit Saint Snow

Published

on

GwiGwi.com – Unit dua anggota seri Love Live! Sunshine!!, Saint Snow, terdiri dari Asami Tano (pengisi suara Sala Kazuno) dan Hinata Sato (Leah Kazuno), mengadakan konser solo pertama mereka “Love Live! Sunshine!! Saint Snow 1st GIG ~Welcome to Dazzling White Town~”di PIA Arena MM di Kanagawa pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2020.

Unit ini sebelumnya telah tampil sebagai tamu di beberapa konser Aqours dan menggelar konser bersama dengan tiga sub-unitnya. Tapi ini konser solo pertama mereka sendiri. Untuk mencegah penyebaran virus corona baru, jumlah kursi di tempat tersebut (kapasitas aslinya: 12.000) dikurangi menjadi 5.000, setengah dari batas atasnya, dan konser juga disiarkan langsung di web.

Kanal YouTube resmi waralaba Love Live! telah mulai mengalirkan klip intisari enam menit untuk memperkenalkan performa dinamis Saint Snow dari konser tersebut.

Baca Juga:  Stage Play Ke-2 'Mobile Suit Gundam 00' Dijadwalkan Ulang Pada Tahun 2022

Visual utama untuk konser:

 

Konser solo mereka selanjutnya rencananya akan diadakan di Makomanai Indoor Stadium di kota Sapporo, Hokkaido (kampung halaman kedua karakter dalam cerita anime), pada tanggal 17 dan 18 November 2020. Kemudian mereka juga akan tampil di “LoveLive! Series 9th Anniversary Love Live! Fest” konser yang akan diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 18 dan 19 Januari 2021, bersama dengan μ's, Aqours, dan Nijigasaki Gakuen School Idol Club.

MV anime Single solo pertama Saint Snow“Dazzling White Town” (rilis 19 Agustus 2020):

Jaket CD:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Trailer Teaser Film Kompilasi Baru ‘Space Battle Ship Yamato’ Menengok Kembali Sejarah Eksplorasi Ruang Angkasa dan Perang

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk The Era of Space Battleship Yamato: The Choice of 2202 A.D., sebuah film kompilasi baru berdasarkan dua bagian dari franchise Space Battleship Yamato – Space Battleship Yamato 2199 dan Space Battleship Yamato 2202: Warriors of Love – telah memposting trailer teaser 30 detik termasuk adegan baru yang belum selesai untuk ditambahkan ke dalam film.

The Era of Space Battleship Yamato adalah film berdurasi 120 menit yang diedit oleh Harutoshi Fukui (penulis novel Mobile Suit Gundam UC), yang menjabat sebagai penulis komposisi seri untuk 2199 dan 2202. Dari sudut pandang baru, pendaratan Apollo di bulan pada tahun 1969, selesainya Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 2011, kedatangan umat manusia di Mars pada tahun 2042, perjalanan ke Iskandar pada tahun 2199, dan Pertempuran Gatlantis pada tahun 2202 – semua episode tentang sejarah eksplorasi ruang angkasa dan perang ruang angkasa akan diceritakan kembali dengan narasi yang baru direkam.

Baca Juga:  WFS & Houbunsha Luncurkan Aplikasi Komik "Manga Time Kirara" di Facebook Secara Global

Film kompilasi “rebuild” ini akan diputar di 36 bioskop di Jepang mulai 15 Januari 2021, dengan waktu terbatas selama tiga minggu. Disk Blu-ray edisi terbatas khusus akan dijual di bioskop sejak hari pemutaran film, dan versi digitalnya juga akan tersedia di Amazon Prime Video dan platform lainnya.

Visual teaser yang baru digambar oleh Naoyuki Kato:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Reina Ueda Rilis MV Spesial Berisi Foto Bunga Kiriman Fans

Published

on

GwiGwi.com – Bertepatan dengan perilisan single solo keduanya “Literature” hari ini pada 21 Oktober, pengisi suara Reina Ueda telah mengadakan proyek pembuatan video musik khusus untuk lagu koplingnya “Hana no Ame” (Hujan Bunga). Dia meminta penggemarnya untuk mengirim foto bunga bertema “Dua bunga diikat dengan pita” melalui Twitter.

Video empat menit lengkap berisi foto bunga diposting di YouTube hari ini. Dia berkata di Twitter, “Terima kasih atas dukungan Anda untuk #HanaPro! Ini telah menjadi lagu yang sangat hangat dan lembut, jadi tolong dengarkan!” Lirik lagunya ditulis sendiri.

Baca Juga:  Manga Komedi 'Yōjo Shachō' Mendapat Anime

“Hana no Ame” video musik:

 

Judul lagu single tersebut “Literature” ditampilkan sebagai tema OP untuk anime TV musim gugur 2020 Wandering Witch: The Journey of Elaina.

“Literature” MV:

 

Jaket CD edisi artis:

Jaket CD edisi anime:

Foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x