Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Rent-a-Girlfriend Mengonfirmasi Siaran 10 Juli dalam Trailer dan Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Anime TV komedi romantis yang akan datang Rent-a-Girlfriend merilis begitu banyak informasi baru hari ini. Informasi penting adaptasi Serial manga Reiji Miyajima akan tayang perdana pada 10 Juli di blok Animeism di MBS / TBS, kemudian anime merilis visual baru yang menampilkan empat gadis utama dalam beberapa pakaian kasual yang lucu, cuplikan trailer baru  the peggies lagu tema pembuka baru ‘Centimeter,' dan aktor suara untuk tiga karakter sisi, termasuk nenek dari karakter utama Kazuya Kinoshita.

Sewa-Pacar

Yukari Nozawa sebagai Nagomi Kinoshita

Sewa-Pacar Perempuan

Masayuki Akasaka sebagai Yoshiaki Kibe

Sewa-Pacar

Gakuto Kajiwara sebagai Shun Kuribayashi

Sewa-Pacar Perempuan

Manga Rent-a-Girlfriend saat ini sedang diserialisasikan di Majalah Shonen Mingguan, dengan versi bahasa Inggris yang dilisensikan oleh Kodansha Comics. Mereka menggambarkan seri sebagai berikut:

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki jalan keluar baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Ketika cinta sejati Kazuya mencampakkannya, dia hanya cukup putus asa untuk mencobanya, dan dia terkejut melihat betapa manis dan manisnya pacar sewaannya. Tapi dia ingin merahasiakan “hubungan” mereka, dan ada kerumitan … dia pergi ke universitasnya … dan nenek mereka berada di rumah yang sama … dan mereka tinggal bersebelahan? Dan Kazuya tahu dia tidak sebaik di “kehidupan nyata” …

Rent-a-Girlfriend akan diarahkan oleh Kazuomi Koga di TMS Entertainment, dengan desain karakter dari Kanna Hirayama dan komposisi seri oleh Mitsutaka Hirota. Musiknya dari Hyadain. Serial anime akan disiarkan mulai 10 Juli di blok Animeisme pada MBS / TBS di Jepang.

Baca Juga:  Shokotan Bawakan Lagu ED Anime Hakushon Daimaou 2020

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

Aktor Yūsuke Yamamoto Dites Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Badan Produksi Y2 mengumumkan pada hari Jumat bahwa aktor Yūsuke Yamamoto telah dites positif untuk penyakit coronavirus baru (COVID-19). Yamamoto melaporkan gejala penyakit pada hari Selasa, dan diuji pada hari Rabu.

Aktor Kamen Rider Kabuto sedang membintangi sandiwara panggung THE JINRO: Ikemen Jinrō Idol wa Dare da !!!, yang memiliki pertunjukan pada 30 Juni hingga 5 Juli. Secara total, 12 pemain dan staf, dan dua anggota penonton dari sandiwara panggung itu dinyatakan positif pada hari Jumat.

Yamamoto memainkan peran Tsurugi Kamishiro dalam seri tokusatsu Kamen Rider Kabuto. Dalam seri ini, karakter Yamamoto mengambil bentuk Kamen Rider Sasword. Serial ini adalah angsuran ke 16 dari the Kamen Rider waralaba dan ditayangkan dari Januari 2006 hingga Januari 2007. Acara ini adalah Kamen Rider yang ketujuh dariserangkaian era Heisei.

Baca Juga:  Enako Cosplay Karakter 'Rent-A-Girlfriend' di Edisi Baru Majalah Weekly Shonen

Yamamoto juga memainkan karakter Toshiyuki Saeima di seri dan spin-off live-action 2012 GTO. Dia juga memainkan Tamaki Suou di seri dan film live-action 2011 Ouran High School Host Club.

 

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance Of A Bookworm’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Anime TV Ascendance of a Bookworm mengumumkan pada 12 Juli bahwa seri ini akan mengadaptasi bab berikutnya seri novel Miya Kazuki menjadi musim ketiga.

 

Ascendance of a Bookworm, sebuah hit mengenai calon pustakawan yang diangkut ke dunia lain di mana buku-buku langka dan terbatas pada kaum elit setelah dihancurkan sampai mati oleh setumpuk buku sebagai akibat dari gempa bumi. Musim kedua baru saja ditayangkan dan selesai pada bulan Juni.

Baca Juga:  12 Cerita dari Manga/Novel Romantis "Eternity Books" Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Saat ini, satu-satunya informasi yang tersedia adalah musim ketiga Ascendance of a Bookworm akan diproduksi, dengan tidak ada yang lain segera tersedia saat ini.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Sabtu bahwa “Proyek Patung Gundam Ukuran Nyata” berkembang di luar negeri dengan patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai tahun depan.

Sunrise dan mitranya membuat pengumuman selama acara Gundam G Meeting 2020 untuk Gundam China Project. Protagonis Kira Yamato pilot ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki).

Sunrise berencana untuk meluncurkan RX-78-2 Gun seukuran 18 meter (59-kaki) yang dapat bergerak dari anime pertama Mobile Suit Gundam anime di Yokohama, tetapi menunda pembukaan hingga akhir tahun ini karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Anime Web 'Pokemon Twilight Wings' Rilis Episode Baru Tentang Pokemon Tipe Hantu

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending