Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ōya-san to Boku’ Mendapat 5 Episode Baru Minggu Depan

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime televisi dari esai manga milik Tarō Yabe Ōya-san to Boku (Landlady and Me) akan memiliki lima episode baru lima menit, dengan satu episode baru ditayangkan setiap hari di NHK dari 8 hingga 12 Juni. Episode 10 anime akan dibintangi komedian Tomoharu Shoji sebagai dirinya sendiri.

Anime pertama kali tayang perdana NHK pada 2 Maret, dan juga menayangkan episode harian baru selama lima hari berturut-turut.

Akiko Yano melakukan lagu tema anime. Hazumu Sakuta mengarahkan di Fanworks, dan Toru Hosokawa menulis skrip. Shūsaku Kamikawa adalah menyuarakan Tarō Yabe, dan Naoko Watanabe menyuarakan sang induk semang.

Baca Juga:  Shokotan Bawakan Lagu ED Anime Hakushon Daimaou 2020

Manga didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata Yabe dengan induk semangnya.

Manga awalnya diserialisasikan pada majalah novel Shōsetsu Shinchō pada 2016. Dalam tiga bulan, buku itu telah terjual 200.000 eksemplar. Serialisasi kedua berjudul Ōya-san ke Boku Korekara (Sang induk semang dan Aku Setelahnya) diluncurkan di majalah Shincho mingguan pada bulan April 2018. Manga ini hiatus pada bulan Agustus 2018 setelah kematian wanita tua Yabe, subjek manga. Manga kemudian dilanjutkan pada November 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Aktor Yūsuke Yamamoto Dites Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Badan Produksi Y2 mengumumkan pada hari Jumat bahwa aktor Yūsuke Yamamoto telah dites positif untuk penyakit coronavirus baru (COVID-19). Yamamoto melaporkan gejala penyakit pada hari Selasa, dan diuji pada hari Rabu.

Aktor Kamen Rider Kabuto sedang membintangi sandiwara panggung THE JINRO: Ikemen Jinrō Idol wa Dare da !!!, yang memiliki pertunjukan pada 30 Juni hingga 5 Juli. Secara total, 12 pemain dan staf, dan dua anggota penonton dari sandiwara panggung itu dinyatakan positif pada hari Jumat.

Yamamoto memainkan peran Tsurugi Kamishiro dalam seri tokusatsu Kamen Rider Kabuto. Dalam seri ini, karakter Yamamoto mengambil bentuk Kamen Rider Sasword. Serial ini adalah angsuran ke 16 dari the Kamen Rider waralaba dan ditayangkan dari Januari 2006 hingga Januari 2007. Acara ini adalah Kamen Rider yang ketujuh dariserangkaian era Heisei.

Baca Juga:  Mantan Gitaris Megadeth, Marty Friedman Cover Lagu OP Demon Slayer

Yamamoto juga memainkan karakter Toshiyuki Saeima di seri dan spin-off live-action 2012 GTO. Dia juga memainkan Tamaki Suou di seri dan film live-action 2011 Ouran High School Host Club.

 

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance Of A Bookworm’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Anime TV Ascendance of a Bookworm mengumumkan pada 12 Juli bahwa seri ini akan mengadaptasi bab berikutnya seri novel Miya Kazuki menjadi musim ketiga.

 

Ascendance of a Bookworm, sebuah hit mengenai calon pustakawan yang diangkut ke dunia lain di mana buku-buku langka dan terbatas pada kaum elit setelah dihancurkan sampai mati oleh setumpuk buku sebagai akibat dari gempa bumi. Musim kedua baru saja ditayangkan dan selesai pada bulan Juni.

Baca Juga:  Giliran Rem Misterius Muncul di Video Trailer Anime 'Re:ZERO' Season 2

Saat ini, satu-satunya informasi yang tersedia adalah musim ketiga Ascendance of a Bookworm akan diproduksi, dengan tidak ada yang lain segera tersedia saat ini.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Sabtu bahwa “Proyek Patung Gundam Ukuran Nyata” berkembang di luar negeri dengan patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai tahun depan.

Sunrise dan mitranya membuat pengumuman selama acara Gundam G Meeting 2020 untuk Gundam China Project. Protagonis Kira Yamato pilot ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki).

Sunrise berencana untuk meluncurkan RX-78-2 Gun seukuran 18 meter (59-kaki) yang dapat bergerak dari anime pertama Mobile Suit Gundam anime di Yokohama, tetapi menunda pembukaan hingga akhir tahun ini karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Seiyuu Mark Ishii Kembali Bekerja: "Saya Telah Sembuh Secara Fisik dan Mental"

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending