Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Overlord TV akan dapatkan musim kedua

Published

on

GwiGwi.com – Pada acara pemutaran film kedua kompilasi dari anime Overlord, Overlord: Shikkoku no Senshi (Overlord: The Dark Warrior), mengungkapkan pada hari sabtu bahwa serial televisi anime Overlord akan mendapatkan musim kedua. Pemutaran ini menampilkan sebuah video yang berisi pengumuman ini.

Film kompilasi pertama, Overlord: Fushisha no Ō (Overlord: The Undead King), dibuka pada tanggal 25 Februari di Jepang. Film ini menambahkan adegan baru dan karakter desain original.

Overlord, merupakan salah satu Light Novel yang sedang terkenal di Jepang dan juga manganya yang sudah mencapai 7 chapter dan animenya yang sudah tayang selama 6 episode. Cerita dimulai di dalam dunia game bernama Yggdrasil, game virtual reality online yang populer yang dimana akan dimatikan pada hari itu juga; Tetapi, karakter utama Momonga memilih untuk tetap log in di dalam game tersebut sampai terakhir karena cintanya dia pada game tersebut. Tetapi dia tidak bisa keluar dan terperangkap di game dengan avatarnya yang berbentuk Skeleton Lich, yang dikenal sebagai “The most Powerful Wizard.” Dunia tersebut terus berubah, dengan perubahan dimana Non-Player Characters (NPCs) mempunyai emosi dan hidup. Karena Momonga tidak mempunyai keluarga, teman, atau tempat di masyarakat, Momonga yang tadinya hanya pemuda biasa akhirnya berusaha untuk mengambil alih dunia baru yang dimana game tersebut telah terjadi.

Baca Juga:  Bandai Namco Arts Mengumumkan Program Streaming MixBox

Overlord merupakan genre yang terbalik. Hal dikarenakan di dalam cerita ini, karakter utama lebih mementingkan guild base-nya dan NPC-nya yang dianggap sebagai anaknya sendiri ketimbang menyelamatkan manusia atau ras lain-nya seperti di The New Gate dan SAO. Dia juga sengaja menyebarkan nama Ainz Owl Goon hanya untuk mengumpan player yang kemungkinan terjebak di dunia tersebut. Dan juga, dia akan melakukan apapun demi melindungi guild-nya dan para bawahannya yang sudah dianggap oleh Momonga sebagai anak-anaknya. Seperti pada Light Novel buku ke tiga pada saat Shalltear di kendalikan oleh seseorang dan Momonga harus melenyapkan 1 kelompok Adventure demi melindungi identitas Shaltear.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Berita Anime & Manga

Giliran Rem Misterius Muncul di Video Trailer Anime ‘Re:ZERO’ Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Kemarin, kami mendapat trailer karakter untuk pelayan berambut merah muda dari Roswaal Mansion, Ram, dan hari ini, giliran Rem tampil di trailer karakter terbaru untuk Re:ZERO Musim 2, yang mulai tayang pada 8 Juli. Meskipun kita harus bertanya siapa karakter misterius ini, dan mengapa dia sangat mirip Ram?

Re:ZERO Musim 2 memulai siarannya di TV Jepang pada 8 Juli, hanya beberapa hari lagi!

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Anime ‘Seitokai Yakuindomo the Movie 2’ Mengonfirmasi Debut Pada Tahun Baru 2021

Published

on

GwiGwi.com – Berita baik untuk penggemar Seitokai Yakuindomo: pemutaran perdana film kedua ada diumumkan!

Film layar lebar terbaru untuk shonen seri gag ditunda kembali karena kekhawatiran COVID-19. Hari ini, sudah dipastikan bahwa film tersebut akan mulai diputar di Jepang 1 Januari 2020. Ini akan menjadi pertama kalinya anime di bioskop sejak film berdurasi satu jam pertama di tahun 2017.

Berdasarkan seri empat panel Tozen Ujiie saat ini berjalan di Kodansha Majalah Shonen Mingguan, Seitokai Yakuindomo mengikuti dewan siswa dari sekolah yang baru dibentuk. Wakil presiden mereka, Takatoshi Tsuda, direkrut secara paksa setelah pindah ke sekolah, dan melayani sebagai perwakilan laki-laki dewan. Namun, lebih sering, ia mendapati dirinya melayani sebagai “orang jujur” untuk lelucon cabul yang terus-menerus dari teman-temannya.

Baca Juga:  Video Promo Ketiga Anime 'My Teen Romantic Comedy SNAFU' Season 3 Fokus ke Yukino

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Original ‘EX-ARM’ Mengungkapkan Pemeran Suara Utama

Published

on

GwiGwi.com – Selama panel industri Anime Expo Lite kemarin, anime EX-ARM diumumkan sebagai Crunchyroll Original. Sekarang kita memiliki pembaruan pada pengisi suara utama, jadi lihat siapa yang memainkan siapa dalam tiga peran utama di bawah ini.

Akira

VA: Soma Saito (Hermes di Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon?)

Minami

VA: Mikako Komatsu (Saika di My Teen Romantic Comedy SNAFU)

Alma

VA: Akari Kito (Kotoko di In/Spectre)

EX-ARM

Waktu peluncuran: Segera akan datang

Sinopsi:

Pada tahun 2014, seorang siswa sekolah menengah yang membenci mesin, Akira Natsume, ingin mengubah dirinya menjadi lebih baik dan mencoba mengambil langkah pertama dalam melakukan itu … Tapi kemudian ia ditabrak oleh truk. Maju cepat ke 2030. Seorang perwira polisi bernama Minami Uezono dan rekannya, android Alma, menyusup ke tempat perdagangan yang terjadi di Pelabuhan Tokyo untuk senjata yang tidak dikenal bernama “EX-ARM.” Mereka kemudian diserang oleh musuh yang dipersenjatai dengan “EX-ARM” No.08. Masukkan ke dalam situasi hidup atau mati ini, mereka memutuskan untuk mengaktifkan “EX-ARM” No.00 yang mereka curi dari musuh, dan …

Baca Juga:  Anime 'Uzaki-chan Wants to Hang Out!' Terdaftar Dengan 12 Episode

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending