Connect with us

Serial Anime

Anime Olahraga Musim Gugur yang Punya Cerita Seru

Published

on

GwiGwi.com – Biar kamu rajin olahraga jangan lupa menonton anime olahraga yang tayang musim gugur ini. Ceritanya dijamin seru-seru dan berbeda dengan anime olahraga yang sudah pernah tayang sebelum-sebelumnya. Menonton anime-anime ini akan membuat kamu menyadari pentingnya berolahraga dan punya goal yang positif di dalam hidup. Jangan lupa menonton anime-anime ini ketika kamu punya waktu luang ya.

1. Anima Yell!

Jarang-jarang ada anime olahraga yang tokoh utamanya adalah cewek. Berkisah tentang cewek-cewek cheeleader yang sering membuat ramai berbagai pertandingan olahraga. Kehadiran mereka memang sering diremehkan, tapi sebenarnya sering dibutuhkan juga, terutama untuk membuat semangat. Cheerleader juga sering dikompetisikan, membuat para tokoh di anime ini sering ingin menunjukkan usaha terbaiknya. Gimana serunya menjadi cheerleader itu? Ayo nonton Anima Yell.

2. Tsurune

Merupakan anime yang mengisahkan tentang klub panahan khas Jepang. Tsurune merupakan bunyi anak panah yang melesat dengan indahnya hingga sampai kena tepat pada sasaran. Untuk memanah dengan baik, dibutuhkan konsentrasi yang tinggi dan hati yang tenang. Di anime ini kamu akan menyaksikan serunya para anggota klub panahan yang berusaha mengejar cita-cita mereka. Bahwa panahan bukan sekadar olahraga yang tujuannya mengenai sasaran. Ada lebih dari itu yang bisa mereka dapatkan.

Baca Juga:  Anime Sci-Fi Musim Gugur yang Paling Keren

3. Kaze ga Tsuyoku Fuieteiru

Anime yang diproduksi oleh Production I.G. ini punya kisah yang menjanjikan. Kakeru Kurahara tidak menyangka pertemuannya dengan Haiji Kiyose akan membawanya pada dunia atletik yang tidak pernah ia impikan. Kakeru tidak hanya berlari seorang diri, tapi ada banyak teman yang mendukungnya. Olahraga lari ternyata bisa menyenangkan dan seindah anime ini. Ceritanya pun bikin kamu bersemangat menjalani kehidupan.

4. Hinomaru Zumou

Merupakan anime yang mengisahkan tentang pertandingan sumo ala Jepang yang belum pernah kamu tahu. Tidak hanya sumo, tapi para peserta juga menunjukka kemampuan bela diri lainnya untuk membuktikan bahwa mereka adalah petarung yang paling kuat. Bukan hanya sekadar kompetisi, tapi ini juga menyangkut martabat diri. Menjadi pesumo handal itu ternyata tidaklah mudah.

5. Gurazeni 2nd Season

Natsunosuke Bonda merasa terbebani karena meskipun sudah menjadi pemain baseball nasional, tapi ia tidak punya prestasi yang membanggakan. Umurnya 26 tahun, tapi ia sudah memikirkan bagaimana jadinya ketika ia sudah berumur 30 tahun. Anime satu ini memang cocok ditonton kamu yang tengah berjuang untuk mempertahankan cita-cita yang sudah lama kamu canangkan.

Advertisement
Click to comment

Serial Anime

Anime 2018 yang dianggap Terbaik Sejauh Ini

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2018 akan segera berakhir, tapi menyisakan anime-anime 2018 yang dianggap terbaik dan sulit dilupakan oleh para penggemar anime. Anime-anime ini dianggap punya sesuatu yang baru dibandingkan anime-anime yang sudah ada. Di antara anime ini ada yang jadi favoritmu? Atau jangan-jangan kamu belum pernah ada menontonnya?

1. Cells At Work

Anime 2018 satu ini dianggap paling unik bagi penggemar anime di Jepang karena punya cerita yang lain dari yang lain. Berkisah tentang sel-sel darah yang ada di tubuh yang bentuknya jadi seperti manusia. Anime ini juga bisa menjadi bahan pelajaran untuk kamu yang masih bersekolah karena berisi informasi lengkap tentang cara kerja sel-sel darah yang ada di tubuh. Desain karakternya pun terbilang menarik. Pokoknya sayang banget jika kamu melewatkan anime satu ini.

2. Attack On Titan Season 3

Attack On Titan masih menjadi anime favorit di Jepang, bahkan mungkin di seluruh dunia. Melanjutkan kisah dari Eren Jaeger yang ditawan oleh pihak Kerajaan karena mereka melakukan konspirasi sendiri. Musim kali ini, Attack On Titan akan lebih menegangkan karena mereka semua melawan orang-orang yang disangka temannya sendiri. Oh ya Attack On Titan masih akan berlanjut hingga tahun depan lho.

Baca Juga:  Anime Original Musim Gugur yang Nggak Ngebosenin

3. Banana Fish

Anime ini meski bersetting di luar negeri dengan suasana modern, penggemar anime tetap menyukainya karena ceritanya sendiri yang punya sejuta kejutan dan misteri. Banana Fish adalah sebutan obat misterius yang bisa menewaskan seseorang dalam sekejap dan banyak orang yang mengonsumsinya. Tokoh utama anime mencari tahu siapa yang menyebarkan obat tersebut dan bermaksud membalaskan dendam karena orang-orang terdekatnya tewas karena obat itu.

4. Asobi Asobase

Anime 2018 satu ini menarik perhatian karena tokoh-tokohnya mengalami perbedaan kultur yang cukup signifikan. Berkisah tentang tiga cewek SMA yang berusaha menjalin persahabatan dengan baik, meski salah satu dari mereka berasal dari luar Jepang dan masih terbata-bata berhasa Jepang. Anime ini memang punya kisah persahabatan yang indah dan bikin kamu kangen sama sekolah.

5. Angels of Death

Anime 2018 satu ini punya kisah misteri yang kuat. Tokoh utamanya adalah Rachel yang masih berumur 13 tahun. Suatu hari, ia tidak menyangka akan terbangun di sebuah gedung tanpa satu pun memori. Ia lalu bertemu dengan sosok yang menggunakan perban di sekujur tubuhnya dan mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa. Rachel pun berpetualang dengan sosok itu.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Seinen Paling The Best dari 2017

Published

on

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime? Jangan lewatkan menonton anime seinen yang punya kisah kompleks dan mungkin lebih bikin kamu mikir. Anime seinen tidak hanya menarik dari segi cerita, tapi kamu juga akan menemukan karakter-karakter unik yang belum pernah kamu temukan sebelumnya. Berikut ini Gwigwi beritahu anime seinen apa saja yang terbaik dari tahun 2017. Penasaran, kan? Yuk disimak.

1. Princess Principal

Di anime seinen ini kamu akan menemukan cewek-cewek cantik calon putri kerajaan yang bersekolah di sebuah sekolah yang tampak keren. Namun ternyata sekolah ini memiliki rahasia, para muridnya diajarkan bertarung untuk menjadi seorang mata-mata demi tujuan menjaga keamanan negara. Para tokoh utamanya berjuang menghadapi konspirasi dari dalam yang diam-diam ingin menghancurkan mereka. Siapa musuhnya bikin penasaran banget.

2. Inuyashiki

Inuyashiki awalnya punya kehidupan menyedihkan. Ia ditinggalkan istrinya, kemudian anaknya pun tidak mempedulikannya. Yang menemaninya setiap hari hanyalah anjing setianya. Kemudian suatu hari ia merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya dan pergi ke dokter. Inuyashiki kaget jika ia memiliki kanker perut yang cukup parah. Namun suatu hari ia pingsan dan terbangun dengan tubuh robot. Dari sanalah ia mulai berniat membantu mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  Anime Adventure Musim Gugur 2018 yang Sayang Dilewatkan

3. Kemono Friends

Jangan tertipu dengan tampilan karakter-karakternya yang imut karena kisah anime seinen satu ini termasukl berat. Apa yang ada di pikiranmu jika tidak ada lagi manusia di muka bumi ini? Semua digantikan hewan berbentuk manusia. Namun ada satu manusia bernama Kaban. Kaban tidak punya ingatakan akan dirinya sehingga para hewan berbentuk manusia mencari tahu siapa Kaban sebenarnya.

4. Houseki no Kuni

Anime ini mengambil setting masa depan yang begitu jauh ketika tidak ada lagi manusia sebagai penguasa di Bumi. Para manusia itu berubah menjadi berbagai macam permata yang indah. Karena berbentuk permata inilah mereka jadi memiliki umur yang panjang-panjang. Yang paling muda berumur 300 tahun. Namun meskipun sudah langka, tetap saja ada yang ingin menghancurkan permata-permata itu. Anime satu ini akan membuat hatimu bergejolak karena kisah mengharukan di dalamnya.

5. Girl’s Last Trip

Chito dan Yuri adalah dua cewek pemberani yang melakukan perjalanan ke sebuah tempat kosong yang sama sekali tidak berpenghuni. Mereka pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap lokasi-lokasi ini, mengapa mereka sering menemukan orang-orang aneh ketika di dalam perjalanan.

Continue Reading

Serial Anime

Anime-Anime Baru yang Settingnya di Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Anime memang berasal dari Jepang, tapi tidak semua anime bersetting di jepang. Contohnya adalah anime-anime di bawah ini yang settingnya di luar negeri. Kamu akan kagum sendiri melihat settingnya yang begitu detail dan kamu akan seolah sedang berada di sana. Inilah anime-anime baru yang punya setting di luar negeri alias di luar negara Jepang.

1. The Ancient Magus’ Bride

Jika kamu belum pernah menonton anime ini, kamu harus mengetahui bahwa The Anciet Magus’ Bride bersetting di Skotlandia. Tokoh utamanya adalah Chise yang merasa di dunia ini tidak ada yang mencintainya, termasuk ibunya sendiri. Ia akhirnya rela di jual kepada seorang ahli sihir yang dikenal menyeramkan, tapi setelah itu ia merasa mendapatkan hidup yang baru karena bertemu dengannya.

2. Banana Fish

Anime ini settingnya di luar negeri juga, tepatnya di Amerika Serikat. Di sana sering terjadi pertarungan antara geng, tapi kali ini lebih parah karena obat bernama Banana Fish membunuh para anggota geng itu satu per satu. Ash Lynx akhirnya melakukan investigas dan memburu orang yang membuat obat ini karena obat tersebut telah menewaskan orang-orang yang berada di dekatnya. Simak petualangannya mencari kebenaran yang dijamin nggak akan bikin kamu menyesal.

Baca Juga:  Anime Slice Of Life Musim Gugur Penyemangat Kamu

3. Youjo Senki

Anime ini memiliki setting di luar negeri, yaitu di Jerman. Berbeda dengan anime-anime pada umumnya, tokoh utama di anime ini terlihat imut, tapi ia adalah letnan yang sadis. Mengisahkan seorang salesman yang terjebak di masa Perang Dunia II yang nanti akan mempertemukannya dengan letnan sadis bernama Tanya. Ia dikirimkan ke masa lalu untuk membayar kesalahannya.

4. A Place Further Than Universe

Anime ini mungkin anime yang paling jauh settingnya, yaitu Antartika. Para remaja cewek ini berpetualang di Antartika, menemukan sesuatu yang baru yang akan mengubah hidup dan hubungan mereka. Mengisahkan para cewek yang berusaha mengejar cita-cita meskipun awalnya merasa mereka terlalu banyak menghabiskan waktu mereka dengan hal yang sia-sia.

5. Princess Principal

Anime ini punya setting di London. Berkisah tentang Ange dan Dorothy yang bekerja sebagai mata-mata di sebuah sekolah untuk melindungi Ratu. Mereka merupakan anggota agen yang kuat, tapi karena suatu hal organisasi mereka berhasil ditaklukan oleh musuh. Di sinilah para anggota yang tersisa berusaha mengembalikan keadaan. Mereka adalah agen-agen muda yang tangguh,

Continue Reading

Trending