Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Mashin Eiyūden Wataru 2020 Dapatkan Kompilasi Edisi Khusus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Mashin Eiyūden Wataru Shichi Tamashii no Ryūjinmaru (Seven-Souled Ryūjinmaru), proyek anime dari Sunrise and Bandai Spirits Tamashii Nations, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan memiliki kompilasi edisi khusus yang akan mengumpulkan semua sembilan episode anime dengan beberapa potongan animasi baru. Situs tersebut tidak mengungkapkan tanggal atau format debut untuk rilis kompilasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini ditayangkan perdana di saluran YouTube Bandai Spirits pada April 2020, dan satu episode baru dijadwalkan untuk debut setiap hari Jumat selama empat episode. Episode ketiga dan keempat ditunda karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19), dan anime dilanjutkan dengan episode 3 pada Juni 2020. Babak kedua lima episode seri memulai debutnya pada September 2020, dan berakhir pada November 2020.

Anggota pemeran seri ini mengulangi peran mereka dari anime sebelumnya di waralaba.

Hiroshi Koujina (Hunter x Hunter) menyutradarai animenya, dan Momoko Makiuchi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) mendesain karakternya di Studio Live. Astrays bertanggung jawab atas desain mekanis. Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama (My Hero Academia, One Punch Man) di Atelier Musa adalah direktur seni proyek, dan Sadayoshi Fujino (Mobile Suit Gundam: The Origin) adalah direktur suara. Bandai Spirits bertanggung jawab atas kerjasama perencanaan, dan Sunrise menangani produksi.

Baca Juga:  Pemain Sepak Bola Ini Membuat Pose One Piece

Cerita proyek ini mengikuti protagonis seri Wataru, yang pergi ke dunia Sōkaizan sebagai tanggapan atas panggilan tentang insiden di sana. Kehadiran jahat menyelimuti area tersebut, dan kekuatan robot Ryūjinmaru telah disegel. Bersama dengan teman-temannya Shibaraku, Tora, dan Himiko, Wataru memulai perjalanan baru.

Serial anime televisi asli Mashin Eiyūden Wataru dari Sunrise ditayangkan perdana pada tahun 1988. Sekuel Mashin Eiyūden Wataru 2 memulai debutnya pada tahun 1990, diikuti oleh sekuel Chō Mashin Eiyūden Wataru pada tahun 1997. Waralaba ini juga menginspirasi tiga anime video asli yang memulai debutnya antara tahun 1989 dan 1993.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Netflix Bagikan Proses Pembuatan Animasi Utama Film Sailor Moon Eternal

Published

on

GwiGwi.com – YouTube Anime Netflix memposting video “Step by Step” yang menampilkan gambar animasi utama film anime Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The Movie (Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal).

Maaf Anda Melihat Iklan

Video pendek ini dapat ditonton menggunakan klip dari dub Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Thailand, dan Portugis. Subtitel teks tertutup tersedia dalam bahasa Cina tradisional, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugis Brasil, Spanyol (Amerika Latin dan Spanyol), Vietnam, dan Thailand.

Baca Juga:  CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino 'Magic Knight Rayearth'

Neflix mulai streaming kedua film di seluruh dunia pada 3 Juni. Proyek film dua bagian ini menggantikan musim keempat untuk Sailor Moon Crystal. Pemeran dub Inggris kembali dari sulih suara anime Sailor Moon Crystal sebelumnya.

Film pertama awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 11 September 2020, tetapi ditunda hingga 8 Januari karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Film kedua dibuka di Jepang pada 11 Februari.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino ‘Magic Knight Rayearth’

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai bagian dari proyek kolaborasi antara kuartet pencipta manga CLAMP dan kota Kyoto, satu set kimono Kyo Yuzen yang terinspirasi oleh seri Magic Knight Rayearth saat ini tersedia untuk dijual. Mewakili warna utama dari protagonis seri Hikaru Shidou, Umi Ryuuzaki, dan Fuu Hououji, kimono masing-masing hadir dalam variasi merah, biru, dan hijau. Harga kimono masing-masing 330.000 yen (sekitar US$3.013), dan hanya tiga kimono per variasi yang akan dibuat dan dijual.

Kain kimono dibuat dari sutra murni bermutu tinggi, dan pola pada lengannya terinspirasi oleh seragam dan baju besi karakter dari seri Magic Knight Rayearth.

Setiap kimono juga diwarnai dengan tangan menggunakan metode Kyo Yuzen (teknik pewarnaan tekstil tradisional dari Kyoto yang dipelopori oleh seniman periode Edo Miyazaki Yuzensai) oleh seniman pewarnaan Mutsumi Kuzumi. Sebagai penggemar seumur hidup dari seri dan CLAMP sendiri, ini adalah proyek gairah untuk Kuzumi, yang memungkinkannya untuk menyatukan rasa hormatnya pada mangaka favoritnya dan kecintaannya pada kimono.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kimono dibuat sebagai bagian dari proyek kolaborasi CLAMP X Kyoto City, yang bertujuan untuk mendukung industri dan pengrajin Kyoto yang terkena dampak pandemi COVID-19. Proyek ini juga telah melahirkan produk lain, seperti kotak perhiasan bertema Card Captor Sakura yang juga dilukis dengan tangan oleh Kuzumi, dan cangkir minum yang terinspirasi oleh xxxHOLiC.

Baca Juga:  Sony Pictures Streaming Anime Marvel: Wolverine di YouTube

https://twitter.com/muuu603/status/1436230722029719561?ref_src=twsrc%5Etfw

 

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x