Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Maou-sama Retry R Akan Segera Tayang Pada Bulan Oktober 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Kini anime yang mendapatkan adaptasi anime season keduanya yaitu, Maou-sama Retry R atau Demon Lord Retry! R akan segera tayang pada bulan Oktober 2024 nanti tersebut, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Kunai Hakuto dan Fujisaki Akane.

Yang dimana mereka berdua akan segera ke benua Iblis untuk mengalahkan raja iblis dan juga merupakan orang tua dari karakter bernama Organ tersebut, serta ada pertualangan rank S bernama Mink merupakan seorang pendeta bernama Mink merupakan Chuunibyou akut tersebut.

Anime ini juga merupakan lanjutan dari season sebelumnya, yang dimana berbagai macam pertualangan akan segera dilalui oleh pria bernama Kunai Hakuto tersebut dalam dunia Isekai tersebut pada saat dirinya tertidur dalam proses penutupan server gamenya tersebut.

Untuk karakter baru juga akan segera hadir pada anime Maou-sama Retry R atau Demon Lord Retry! R  ini bernama Eagle, yang dimana dirinya merupakan seorang Half Beast dan juga merupakan masa kecil dari karakter bernama Elegant Luna tersebut.

Anime ini akan segera tayang pada bulan Oktober 2024 nanti, yang dimana pihak studio mengerjakan anime ini bernama Gekkou dan untuk pihak studio sebelumnya tersebut tidak ada kabar pada saat ini.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Komi-san wa Komyushou desu Akan Segera Berakhir Dalam Waktu Dekat

Published

on

Manga Komi San Wa Komyushou Desu Akan Segera Berakhir Dalam Waktu Dekat

www.gwigwi.com – Manga Komi-san wa Komyushou desu atau Komi Can’t Communicate yang dimana pada sebelumnya sudah mendapatkan adaptasi sebanyak 2 season dan juga 24 episode tersebut, kini akan segera berakhir terlebih lagi juga pada saat ini manganya sudah mencapai chapter 463.

Yang dimana hal tersebut sudah sangat banyak sekali untuk sekelas cerita manga slice of life tersebut, terlebih lagi juga author ini bernama Tomohito Oda mengungkapkan bahwa dirinya juga sudah sangat lelah untuk membuat cerita seri manga Komi-san wa Komyushou desu atau Komi Can’t Communicate ini untuk berlanjut tersebut.

Terlebih lagi juga manga dan anime ini menceritakan tentang hubungan karakter bernama Komi Shouko dan Tadano Hitohito, yang sudah berpacaran sedang pada chapter 195 tersebut.

Saat ini juga manga ini hanya menceritakan tentang hubungan mereka berdua, pada saat berpacaran dan juga kesehariannya pada saat di sekolah dan juga pulang sekolahnya tersebut, serta pada saat ini mereka berdua sudah mencapai kelas 3 SMA dan juga waktu yang sangat tepat untuk mengakhirinya tersebut.

Hingga ada beberapa bagian penting lainnya tersebut, akan segera dilewati untuk memangkas waktu dan juga mempercepat alur cerita pada saat ingin mengakhirinya tersebut. Serta juga anime ini tayang pada platform OTT Netflix, yang dimana sudah bisa disaksikan tersebut dengan sebanyak 24 episode sudah tayang dan juga bisa langganan melalui beberapa platform E-money dan melakukan transaksi Pulsa tersebut.

 

Continue Reading

Berita Anime & Manga

GODDESS OF VICTORY: NIKKE Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile bernama GODDESS OF VICTORY: NIKKE, yang dimana pada saat ini melakukan diskusi kepada pihak studio bernama MAPPA dan Ufotable untuk membuat seri game ini menjadi sebuah anime pada beberapa waktu kedepannya tersebut dan juga menjalin kerjasama jangka panjang lainnya tersbtu dalam beberapa pihak studio besar lainnya tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa pihak sudah diskusi oleh developer Shift Up, akan tetapi terhalang oleh beberapa proyek anime lainnya yang harus dikerjakan oleh pihak studio tersebut dan juga pihak Shift Up pada saat ini tidak menyerah untuk mengajak diskusi oleh beberapa pihak studio kecil lainnya di Jepang tersebut.

Saat ini juga game GODDESS OF VICTORY: NIKKE ada beberapa cerita sudah rampung tersebut, bisa mendapatkan adaptasi anime untuk ceritanya tersebut dan juga hal ini sudah dibocorkan oleh pihak manajemennya secara langsung kepada publik tersebut bernama Shiro di twitter tersebut.

Game ini pada sebelumnya sudah dirilis pada tanggal 22 November 2022, yang dimana untuk platform PC dan Android atau iOS tersebut kini melakukan negoisasi kepada beberapa pihak untuk menjadikan game ini sebuah anime dengan kualitas sangat bagus pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga untuk cerita dari game ini memiliki elemen Sci-Fi yang sangat mengental dan hal tersebut juga, membuat para penggemar atau pemain menjadi kehilangan beberapa karakter lainnya pada di ceritanya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Kanojo Okarishimasu Mendapatkan Adaptasi Season 4

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime Kanojo Okarishimasu atau Rent-a-Girlfriend mendapatkan season 4, yang dimana hal ini membuat para netizen Jepang bingung karena seri ini mendapatkan adaptasi kelanjutannya tersebut terlebih lagi juga seri anime dan manga ini sangat telat dalam perkembangan karakter lainnya tersebut dari segi manapun tersebut.

Akan tetapi untuk pada saat ini penjualan volume dan majalah manga seri Kanojo Okarishimasu atau Rent-a-Girlfriend sangat laku di beberapa daerah Jepang lainnya tersebut, dan juga seri manga ini merupakan seri manga Romance penjualannya sangat laris manis dari tahun 2018 tersebut hingga kini.

Author bernama Miyajima Reiji yang dimana merupakan pacar dari Ichinose Chizuru tersebut, mengungkapkan bahwa pendapatan seri manga ini lebih laris manis dibandingkan dengan beberapa manga romance lainnya pada saat ini sudah beredar di Jepang tersebut.

Yang dimana pada season 4 dari anime Kanojo Okarishimasu atau Rent-a-Girlfriend, akan berfokus kepada masalah berputar – putar dan juga PDKT dari karakter Kinoshita Kazuya yang hanya bermodal uang tanpa berpikir Panjang ingin memacari seorang perempuan Bernama Ichinose Chizuru tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending