Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Kingdom Season 4 Mengungkap Artis Lagu Tema dan Visual Utama

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, situs resmi anime Kingdom mengungkapkan detail tentang lagu tema dan visual utama seri anime keempat.

Lagu tema pembuka “Rei -ray-” dibawakan oleh Suiren, sebuah unit musik yang memulai debutnya pada musim panas 2020. Lagu tema penutup “Geny” dibawakan oleh Haku, seorang penyanyi-penulis lagu yang debut pada Desember 2020. (Dazzling ).

Serial baru ini akan mewakili akibat dari Coalition Army Arc, konflik terbesar di dunia, yang mengoyak luka besar di Qin dan seluruh China. Ei Sei memberi tahu Pangeran Sei Kyou (Cheng Jiao) tentang impian seumur hidupnya untuk menjadi pemersatu Tiongkok. Di seri berikutnya, Shin dan Ei Sei mengambil langkah lain menuju tujuan mereka di medan perang baru.

Grafik teaser untuk seri mendatang (terlihat di atas) termasuk Sei Kyou dengan kalimat “I'm next.” Grafik debutnya pada Oktober 2021, mengikuti episode ke-26 dan terakhir dari seri anime Kingdom ketiga.

Pada tanggal 9 April pukul 24:00, musim keempat akan tayang perdana di NHK General (efektif 10 April pukul 12:00).

Pemeran yang kembali termasuk:


Masakazu Morita sebagai Shin


Jun Fukuyama sebagai Ei Sei


Yoshimasa Hosoya sebagai

Manga sejarah oleh Yasuhisa Hara berkisah tentang budak laki-laki Xin dan ambisinya untuk menjadi seorang jenderal besar untuk negara bagian Qin. Xin membantu pendakian ke kekuasaan Ying Zheng, seorang raja muda Qin yang berbagi tujuannya untuk menyatukan Tiongkok. Xin berusaha untuk menjadi komandan terbaik dari pasukan yang mampu mengalahkan Tujuh Negara yang Berperang.

Pada tahun 2006, majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha menerbitkan manga yang memecahkan rekor. Hara menyatakan bahwa ia dapat menulis hingga 100 volume. Pada tahun 2012, adaptasi anime televisi ditayangkan, diikuti oleh seri kedua pada tahun 2013. Pada tahun 2016, Funimation menerbitkan kedua serial anime tersebut dalam DVD dan mengalirkannya di Amerika Utara.

Pada April 2020, NHK General menayangkan serial anime ketiga. Karena keadaan darurat pertama pemerintah Jepang terhadap COVID-19, komite produksi anime menyatakan akhir bulan itu bahwa seri episode 5 dan episode berikutnya akan ditunda. Pada April 2021, NHK General mulai menayangkan seri ketiga. Anime mulai ditampilkan lagi dengan episode pertama. Anime ini disiarkan langsung di Funimation saat ditayangkan di Jepang.

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, yang ketiga menampilkan tim produksi yang segar.

Adaptasi live-action Shinsuke Sat dari manga ini dirilis di Jepang pada April 2019. Pada Agustus 2019, Funimation mulai menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Kingdom II: Harukanaru Daichi e (To Distant Lands), sekuelnya, akan dirilis musim panas ini.

Kingdom Dash!!, sebuah game smartphone berdasarkan manga, dirilis pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Movie Overlord: The Sacred Kingdom Akan Segera Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

www.gwigwi.com – Anime movie atau film anime yang akan tayang pada tahun 2024 ini berjudul “Overlord: The Sacred Kingdom” atau, “Overlord Movie 3: Sei Oukoku-hen”  dengan latar waktu kerajaan Holly Kingdom sebelum kejadian pada season 4 anime ini terjadi.

Yang dimana Jaldabaoth merupakan salah satu NPC bawahan Ainz Ooal Gown atau Momonga ini, membuat sebuah rencana seolah – olah menyerang kerajaan Holly Kingdom untuk mendapatkan sebuah dukungan dari kerajaan ini.

Terlebih lagi juga Jaldabaoth mendapatkan sebuah pedang sangat menarik, yang dimana hal itu merupakan sebuah seorang Tuan Putri dari kerajaan Holly Kingdom sedang diserang Jaldabaoth tersebut.

Untuk tanggal tayang yang pasti anime ini kurang mengetahuinya, karena diketahui oleh beberapa pihak staf dan komite produksi yang sudah menentukan tanggal tayangnya tersebut kepada privasi perusahaan.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seri Kusuriya no Hitorigoto Mendapatkan Keuntungan Hampir 1 Triliun Rupiah Hanya Dalam 12 Episode

Published

on

www.gwigwi.com – Seri adaptasi light novel Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries, menjadi salah satu anime dengan pendapatan paling laris sepanjang musim Fall atau musim Gugur tahun 2023.

Yang dimana pada seri anime baru sampai episode 12 tersebut saja sudah mendapatkan keuntungan kotor 200 juta Yen atau sekitar 20 Miliar rupiah, pada tayang di salah satu stasiun televisi Jepang tersebut.

Terlebih lagi juga untuk versi light novel sudah mencapai total penjualan 7 juta copy volume atau sekitar 5,6 miliar Yen atau sekitar 582 miliar Rupiah, hal ini belum ditambah dengan penjualan versi manga mencapai 2,5 juta copy volume atau sekitar 1,5 miliar Yen jika dirupiahkan maka sekitar 156 miliar rupiah.

Hal ini pada ini didapat hanya dalam waktu sekitar 3 bulan untuk edisi bulan Oktober sampai bulan Desember 2023 kemarin tersebut, yang dimana juga belum ditambah dengan pendapatan versi blu-ray DVD telah rilis kemarin tersebut.

Anime Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries menceritakan tentang karakter Maomao dirinya diculik, dan dijual untuk menjadi pelayan di sebuah istana Harem tersebut.

Serta pada saat di dalam istana Harem, dirinya memulai perjalanannya sebagai pelayan hingga menjadi dokter untuk para selir lainnya tersebut.

Pada saat ini edisi blu-ray DVD untuk anime Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries sudah mencapai 35.000 DVD terjual atau sekitar 455 juta Yen jika dirupiahkan maka sekitar 47,3 miliar Rupiah.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending