Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kaina of the Great Snow Sea’ Umumkan Sekuel dalam Format Film Anime

Published

on

GwiGwi.com – Anime televisi baru Kaina of the Great Snow Sea (Oyukiumi no Kaina), dibuat oleh kolaborasi Tsutomu Nihei dan Polygon Pictures, membuat pengumuman sekuel pada hari Sabtu selama pemutaran pratinjau.

“Fantasi tinggi anak laki-laki-bertemu-perempuan” terjadi di dunia di mana Laut Salju Besar merambah daratan. Di atas Tenmaku, yang membentang dari akar hingga puncak Pohon Orbital raksasa, umat manusia berjuang untuk bertahan hidup. Judul Tenmaku adalah plesetan dari kata Jepang untuk tenda. Protagonis dari kisah tersebut adalah Liliha, putri dari negara kecil Atland di Laut Salju Besar, dan Kaina, seorang pemuda yang tinggal di atas Tenmaku.

Pemeran utama meliputi:

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kaina
  • Rie Takahashi sebagai Liliha
  • Ayumu Murase sebagai Yaona
  • Maaya Sakamoto sebagai Amerote
  • Katsuyuki Onishi sebagai Olinoga
  • Tomokazu Sugita sebagai Ngaboji
  • Nobuyuki Hiyama sebagai Handagil
  • Kenyuu Horiuchi sebagai Halesola

Anime ini disutradarai oleh Hiroaki Ando (Ajin, LISTENERS), dengan skenario yang ditulis oleh Sadayuki Murai (Godzilla: Planet of the Monsters, Juni Taisen: Zodiac War, Natsume's Book of Friends), Tetsuya Yamada (episode Knights of Sidonia), dan Sadayuki Murai. Kartun tersebut merayakan 40 tahun Polygon Pictures.

Tim ini juga terdiri dari:

  • Animation Character Design: Ryōhei Fukushi, Kyoko Kotani
  • Visual Concept Design: Mitsunori Kataama
  • Production Design: Naoya Tanaka, Kazuma Teshigahara
  • CG Supervisors: Takuma Ishibashi, Masaki Taga
  • Art Director: Kimiko Kubo
  • 3D BG Matte Paint Supervisor: Yoshikatsu Matsumoto
  • Color Key Artist: Hironori Nochi
  • Chief Layout Animation Supervisor: Kazumasa Izawa
  • Sound Director: Masanori Tsuchiya
  • Music: Kohta Yamamoto (Attack on Titan The Final Season, Sacrificial Princess & the King of Beasts), Misaki Umase

Trio vokal GReeeeN menyanyikan lagu tema penutup “Juvenile”, dan duo rock yorushika memainkan lagu tema pembuka “Telepath”.

Sebelum pindah ke slot waktu normal 24:55, anime televisi akan memulai debutnya di blok Ultra+ Fuji TV pada 11 Januari pukul 25:05 (efektif, 12 Januari pukul 01:05 atau 11 Januari pukul 11:05 EST). (12:55, atau 10:55 EST). Selain itu, Kansai TV, Tokai TV, TV Nishinippon, Hokkaido Cultural Broadcasting Co., Ltd., dan BS Fuji akan menyiarkan anime ini.

Pada tanggal 26 Februari, adaptasi manga dari cerita tersebut memulai debutnya di majalah Monthly Shnen Sirius milik Kodansha. Ilustrator novel The Beast Player dan seniman manga Itoe Takemoto bertanggung jawab atas karya seni manga. Nihei dikreditkan dengan menulis plot aslinya.

Source: ANN

 

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending