Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime “Jujutsu Kaisen” Menambahkan 12 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-42 Majalah Shonen Jump Weekly mengungkapkan 12 anggota pemeran untuk anime televisi dari manga Gege Akutami berjudul Jujutsu Kaisen pada hari Sabtu. Anggota pemeran baru termasuk:

  • Nobunaga Shimazaki sebagai Mahito
  • Takahiro Sakurai sebagai Suguru Geto
  • Atsuko Tanaka sebagai Hanami
  • Shigeru Chiba sebagai Shogo
  • Marina Inoue sebagai Mai Zen'in
  • Subaru Kimura sebagai Aoi Todo
  • Mugihito sebagai Yoshinobu Gakuganji
  • Chinatsu Akasaki sebagai Kazumi Miwa
  • Aya Endo sebagai Shoko Ieiri
  • Takaya Kuroda sebagai Masamichi Yaga
  • Yoshitaka Yamaya sebagai Junpei Yoshino
  • Mitsuo Iwata sebagai Kiyotaka Ijichi

Serial ini akan tayang perdana pada 2 Oktober di blok “Super Animeism” MBS, TBS dan afiliasinya, dan akan mengudara pada hari Jumat pukul 25:25 (efektif, Sabtu pukul 1:25 pagi). Crunchyroll akan mengalirkan anime di luar Asia saat anime tersebut mengudara di Jepang, mulai 2 Oktober.

Crunchyroll menggambarkan cerita anime:

Penderitaan, penyesalan, rasa malu: perasaan negatif yang dirasakan manusia menjadi Kutukan yang mengintai dalam kehidupan kita sehari-hari. Kutukan merajalela di seluruh dunia, mampu membawa orang menuju kemalangan yang mengerikan dan bahkan kematian. Terlebih lagi, Kutukan hanya bisa diusir dengan Kutukan lain.

Itadori Yuji adalah anak laki-laki dengan kekuatan fisik yang luar biasa, meskipun dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang sangat biasa. Suatu hari, untuk menyelamatkan seorang teman yang telah diserang oleh Kutukan, dia memakan jari dari Double-Faced Spectre, mengambil Kutukan tersebut ke dalam jiwanya sendiri. Sejak saat itu, dia berbagi satu tubuh dengan Double-Faced Spectre. Dipandu oleh penyihir terkuat, Gojo Satoru, Itadori diterima di Sekolah Tinggi Teknik Tokyo Metropolitan, sebuah organisasi yang melawan Kutukan … dan dengan demikian memulai kisah heroik seorang anak laki-laki yang menjadi Kutukan untuk mengusir Kutukan , sebuah kehidupan dimana dia tidak akan pernah bisa kembali.

Bintang anime:

  • Junya Enoki sebagai Yūji Itadori
  • Yūma Uchida sebagai Megumi Fushiguro
  • Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki
  • Yūichi Nakamura sebagai Satoru Gojō
  • Junichi Suwabe sebagai Sukuna Ryōmen
  • Mikako Komatsu sebagai Maki Zenin
  • Kouki Uchiyama sebagai Toge Inumaki
  • Tomokazu Seki sebagai Panda
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kento Nanami

Eve membawakan lagu tema pembuka “Kaikai Kitan”, dan Ali menampilkan lagu tema penutup “Lost in Paradise feat. AKLO.”

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending