Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Idol Original ‘Gekidol’ Mengungkapkan Visual Baru dan Tanggal Penayangan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk drama panggung, anime, dan proyek idola mengungkapkan pada hari Kamis bahwa anime akan tayang perdana pada AT-X pada 5 Januari, dan seterusnya BS Fuji pada 10 Januari. Situs ini juga meluncurkan visual baru untuk anime tersebut.

Bintang anime: (romanisasi nama tidak dikonfirmasi)

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Hikaru Akao sebagai Seria Morino
  • Chihira Mochida sebagai Airi Kagami
  • Ayaka Suwa sebagai Izumi Hninazaki
  • Kana Hanazawa sebagai Kaworu Sakakibara
  • M.A.O sebagai Doll
  • Nozomi Yamamoto sebagai Aki Asagi
  • Asami Takano sebagai Aimi Fujita
  • Aya Akiyoshi sebagai Waka Yamamoto
  • Amina Satō sebagai Mayuri Nakamura
  • Kousuke Toriumi sebagai Hirokazu Takezaki
  • Sarara Yashima sebagai Makoto Higuchi
  • Kaori Mizuhashi sebagai Tomoko Hinata

Drama dalam anime Alice in Deadly School juga mendapatkan proyek anime. Pemeran anime itu adalah: (romanisasi nama tidak dikonfirmasi)

  • MAO sebagai Yu Sumio
  • Chihira Mochida sebagai Shinako Hyakumura
  • Hikaru Akao sebagai Sayaka Murasaki
  • Ayaka Suwa sebagai Kiriko Tōnuma
  • Nozomi Yamamoto sebagai Yumiya Akashima
  • Asami Takano sebagai Kazuma Aoiki
  • Aya Akiyoshi sebagai An Suiaki
  • Amina Satō sebagai Tomoyo Takamori
  • Kaori Mizuhashi sebagai Yonari Kaihara
  • Saki Ogasawara sebagai Emi Kiichi
  • Sarara Yashima sebagai Kaori Ikari
  • Rei Suzuya sebagai Setsubun Shigemoto

Staf untuk Alice in Deadly School termasuk:

  • Planning, Producers: Keiichi Satō, Osamu Nagai
  • Original Draft: Kaoru Asakusa (Alice in Project)
  • Planning Cooperation: Masahiro Suzuki (Alice in Project)
  • Director: Shigeyasu Yamauchi
  • Script: Yumi Kageyama
  • Original Character Designs: Asami Sekiya
  • Character Designs: Kiyoshi Tateishi
  • Music: Prhythm/epx
  • Animation: Hoods Entertainment
Baca Juga:  Bushiroad Umunkan Anime TV Baru 'Vanguard overDress' dengan desain digarap CLAMP

Komite Produksi Gekidol dikreditkan dengan karya asli dan sebagai penulis komposisi seri untuk anime. Hoods Entertainment sedang memproduksi serial tersebut. Shigeru Ueda (Märchen Mädchen) menyutradarai serial, dan Keiichirō Ōchi menjadi penulis utama. Kiyoshi Tateishi sedang beradaptasi desain karakter Asami Sekiya untuk animasi, dan juga menjabat sebagai sutraara animasi utama. Takuya Imakado adalah perancang mekanik. Prhythm / epx menggubah musik.

Proyek Gekidol ini pertama kali diumumkan pada bulan Desember 2015, dan menampilkan merchandise di Comic Market 89 pada tahun 2016. Situs web telah menampilkan visual teaser untuk proyek tersebut, dengan teks “Semua dunia adalah panggung, dan semua pria dan wanita hanyalah pemain. Teater + anime + idola = Gekidol. “Anime berlangsung lima tahun setelah bencana misterius terjadi yang menghapus kota-kota besar di seluruh dunia. Anime berpusat pada gadis-gadis yang ingin menjadi bagian dari produksi teater” Sistem Material Teater “3D-holorafik.

Perusahaan teater Alice in Project mulai mengadakan drama panggung berdasarkan drama yang akan muncul dalam cerita anime pada musim semi 2016.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Penulis Mushoku Tensei Buka Suara Soal Kritik tentang Protagonis yang Mesum

Published

on

GwiGwi.com – Penulis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, Rifujin na Magonote baru-baru ini membahas kritik yang mereka dengar tentang protagonis seri Rudeus. Tweet mereka tentang subjek diterjemahkan sebagai berikut:

Ada banyak orang yang tidak bisa menerima di Mushoku Tensei bahwa protagonis tetap cabul bahkan setelah dia bereinkarnasi. Ini sama dengan karya aslinya. Tapi itu tidak seperti dia memiliki banyak penyesalan karena menjadi cabul di kehidupan sebelumnya. Itulah mengapa di isekai dia tidak perlu berpikir, “Aku akan menjalani hidup dengan serius! Itu juga berarti berhenti menjadi mesum!”

Secara tentatif, dalam karya aslinya, dia 100% mesum dan 0% serius pada saat dia lahir. Ketika dia memutuskan untuk “menjalani hidup dengan serius,” itu menjadi 20% mesum dan 80% serius, tetapi karena anime tidak menyertakan momen perubahan itu, rasio mesum terasa lebih besar dibandingkan dengan karya aslinya.

Saya juga berpikir begitu ketika dia melakukan ‘hal itu' ke celana dalam Roxy, dia masih belum ter-akulturasi di dunia lain, dan dia setengah menganggap orang lain selain dirinya sendiri sebagai sesuatu seperti karakter video game. Saya agak berpikir bahwa dia masih tidak menyadarinya sebagai orang lain yang menjalani kehidupan mereka sendiri. Pemahamannya tentang orang lain naik di akhir episode 2 dan di episode 3, jadi nantikanlah!

Menurut saya, seiring dengan meningkatnya tingkat pemahaman, dia akan mengurangi tindakan kriminal dan hal-hal lain yang mengabaikan perasaan orang lain. Namun, sifat dasarnya sebagai orang mesum tidak akan berubah, jadi jika kalian salah satu dari orang-orang yang berpikir bahwa menjadi orang cabul itu sendiri itu buruk, saya harap kalian tidak terlalu memusingkannya!

Baca Juga:  Akun Twitter Demon Slayer Berhenti Memposting Pembaruan Box Office Mingguan

Di tweet lain, Rifujin na Magonote juga membahas kebutuhan untuk menggambarkan kegelapan dalam kehidupan Rudeus sebelumnya, mengatakan bahwa “Salah satu konsep Mushoku Tensei adalah ketika Anda bereinkarnasi ke dunia lain, Anda akan menghadapi banyak dilema serupa dari dunia sebelumnya (terutama yang berkaitan dengan hubungan antarmanusia), jadi bagi orang-orang yang berpikir, ‘Dia akan mengulangi kehidupan ketika dia bereinkarnasi, bukan? (lol) Aduh, ‘Saya harap Anda juga terus menonton anime. ”

Anime ini mengikuti seorang pria berusia 34 tahun yang terbunuh setelah mencoba menyelamatkan seseorang dari tertabrak mobil. Dia segera menemukan dirinya bereinkarnasi di dunia magis sebagai Rudeus Greyrat, kecuali bahwa dia mengatur ulang seluruh hidupnya, dimulai sebagai bayi.

Dengan semua pengetahuannya dari kehidupan sebelumnya, dan bantuan baru dari kemampuan magis, Rudeus dengan cepat menjadi seorang pejuang tangguh yang siap untuk berpetualang. Oh, dan dia masih mesum.

Anime ini tayang perdana pada 10 Januari pukul 24:00 (efektif, 11 Januari pada tengah malam).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Prefektur Miyagi akan ikut memasang Manhole Pokémon

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Shimbun melaporkan bahwa Prefektur Miyagi akan memasang manhole atau penutup lubang got bertema Pokémon di 20 kota besar dan kecil di pedalaman. Banyak tutup yang menggambarkan Lapras, yang ditunjuk sebagai milik Duta Besar Pokémon Miyagi di 2019.

Inisiatif ini merupakan bagian dari proyek “PokeLids”, yang bertujuan untuk memasang penutup lubang got di 47 prefektur di Jepang. Lubang got yang didekorasi telah dipasang di berbagai kota dan prefektur, termasuk Iwate dan Hokkaido. Setiap lubang berfungsi ganda sebagai PokéStop untuk Pokémon GO.

Baca Juga:  VIU Indonesia Mulai Tayangkan Anime Attack on Titan The Final Season, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan lainnya

Ilustrasi penutup lubang got Miyagi pertama kali dipresentasikan pada konferensi pers di kantor pemerintah prefektur pada 14 Desember.

“setiap (desain) hanya satu-satunya penutup lubang got di dunia. Saya berharap semua orang mengunjungi lokasi (penutup lubang got),” kata Gubernur Miyagi Yoshihiro Murai.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seiman Douman dari ‘The Voynich Hotel’ Meluncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi April majalah Young Champion Red dari Akita Shoten mengungkapkan pada hari Selasa bahwa kreator manga Seiman Douman meluncurkan manga baru berjudul Vivarium de Chōshoku o (Breakfast at the Vivarium) di edisi majalah berikutnya pada 19 Februari. Manga ini berpusat pada tiga teman yang bertemu di pagi hari untuk mengetahui dasar dari “tujuh misteri” kota mereka.

Majalah itu menggambarkan manga sebagai “adaptasi anime yang tak terhindarkan”. Manga akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Douman meluncurkan karay manga sebelumnya yang berjudul The Voynich Hotel di Majalah Young Champion Retsu pada tahun 2006 dan mengakhirinya pada bulan Maret 2014. Akita Shoten menerbitkan seri ini dalam tiga jilid kompilasi. Douman juga meluncurkan manga How Many Light-Years to Babylon? di majalah Young Champion Retsu pada tahun 2017 dan mengakhirinya pada tahun 2019, dan Akita Shoten menerbitkan satu volume untuk manga tersebut pada tahun 2019.

Baca Juga:  Serena Kozuki Kembali Menampilkan Tema Penutup Baru untuk Anime 'Bakugan: Armored Alliance'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x