Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

Anime Genre Romantis Yang Akan Tayang Di Musim Panas 2021

Published

on

Gwigwi.com – Setiap anime yang tayang akan selalu menyajikan berbagai genre menarik. Salah satu genre yag memiliki banyak penonton adalah romantis. Mengingat anime yang akan dibahas belum tayang dan hanya bisa dilihat dari sinopsinya saja, daftar berikut ini juga bisa memunculkan tambahan genre lain (misalnya Rom-Com, aksi, militer, dan lain-lain). Jika kamu sudah paham, kita ulas beberapa anime genre romantis yang akan tayang di musim panas 2021 nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Anime pertama yang akan kita bahas adalah Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki. Anime yang dibuat oleh J.C.Staff dan diadaptasi dari Novel ringan ini menceritakan tentang Kazuya Souma. Dia masuk kedunia lain atas panggilan seseorang yang menginginkan seorang pahlawan.

Namun, metode kepahlawan yang Kazuya lakukan tidak harus membasmi iblis atau semacamnya, tetapi dia ingin membangun kembali sistem ekonomi yang menurun di dunia tersebut. Dia yang diceritakan sudah bertunangan dengan sang puti ini memerintahkan untuk mengumpulkan orang berbakat agar bisa reformasi administrasi.

 

2. Kanojo mo Kanojo

Cerita anime ini bermula dari Naoya yang berhasil mendapatkan pacar bernama Saki. Naoya pun bersumpah untuk tidak pernah selingkuh meskipun hubungannya laksana air dan api.

Suatu ketika, seorang gadis bernama Nagisa justru menyatakan cintanya pada Naoya. Sadar akan sumpahnya namun tidak mau melepaskan gadis imut tersebut, Naoya justru minta izin langsung pada Saki agar dia bisa berpacara dengan dua gadis bersamaan. Apakah hubungannya bisa mulus?

 

3. Megami Ryou no Ryoubo-Kun

Koushi Nagumi mengalami nasib yang sial. Dia kehilangan ayah dan rumahnya akibat insiden kebakaran. Pada suatu hari, seorang gadis yang bernama Minerva menemukan Koushi yang tertidur di trotoar. Dia mengajak Koushi ke sebuah asrama kampus yang ternyata khusus untuk perempuan.

Asrama tersebut terkenal dengan penghuninya bermasalah dan Koushi diminta oleh Minerva untuk menjaganya. Anime ini akan menceritakan kekonyolan Koushi dengan para penghuni asrama yang merupakan gadis lebih tua darinya.

 

4. Hamefura, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Musim kedua untuk serial anime Hamefura atau bahasa Jepangnya adalah Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai akuyaku Reijou ni Tensei Shiteshimatta. Masih sama menceritakan Katarina yang harus berhati-hati agar tidak mengalami bad ending.

 

5.  Seirei Gensouki

Anime buatan TMS Entertainment ini menceritakan seorang pemuda bernama Haruto Amakawa. Dia meninggal sebelum bertemu dengan teman masa kecilnya yang sudah menghilang sekitar lima tahun. Di suatu tempat, ada anak laki-laki bernama Rio yang ingin balas dendam kematian ibunya saat dia berumur lima tahun.

Entah bagaimana ingatan dan juga kepribadian Haruto justru ada di tubuh Rio. Seiring dengan kembalinya ingatan Haruto, Hal itu membuat dia dapat kekuatan yang dapat mengubah hidupnya.

Pada suatu hari, terjadi penculikan pada seorang putri Kerajaan bernama Bertram. Rio pun berhasil menyelamatkan sang putri. Sebagai balas jasa, Rio mendapatkan beasiswa untuk belajar di sebuah akademi kerajaan.

 

6. Shinigami Boochan To Kuro Maid

 

Kisah anime ini berawal dari Bocchan yang merupakan anak bangsawan. Sejak umur sekitar lima tahun, dia telah dikutuk oleh seorang penyihir sehingga apapun yang disentuh olehnya akan lenyap.

Akibat dari kutukannya, Boccahn lebih banyak menghabiskan kesehariannya di rumah besar sendirian. Namun, kini Bocchan tidak lagi sendiri karena ada seorang pelayan bernama Alice yang siap membantu. Selain melayani, Alice juga terkadang menggodanya.

 

7. Tantei Wa Mou, Shindeiru

Kimizuka Kimihiko merupakan anak SMA kelas tiga. Dia merupakan mantan asisten dari seorang detektif bernama Siesta. Sekitar tiga tahun lalu, Kimihiko dan Siesta kembali bertemu pada sebuah pesawat yag telah dibajak.

Peristiwa tersebut menjadi awal petualangan selanjutnya untuk bisa menyelesaikan berbagai kasus. Sayangnya perjalanan mereka harus terhenti karena kematian Siesta. Tak pelak hal itu membuat Kimihiko memilih untuk kembali ke kehidupan sekolahnya.

Akan tetapi, hal itu hanya sementara karena tiba-tiba seorang gadis yang mirip dengan Siesta datang kembali ke kehidupannya.

 

Demikian beberapa anime genre romantis yang akan tayang musim panas 2021. Adakah anime di daftar atas yang akan kamu tonton?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Genre School-Life Musim Panas 2022 Paling Ditunggu

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre School-life merupakan salah satu genre yang paling banyak disukai oleh anime lovers. Selalu menghadirkan jalan cerita yang menyegarkan, ringan, dan membuat banyak penonton jadi baper! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai anime genre school-life musim panas 2022 yang paling ditunggu-tunggu!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kanojo, Okarishimasu 2nd Season / 彼女、お借りします (Rent-a-Girlfriend 2nd Season)

Anime pertama yang menceritakan mengenai genre sekolah adalah Kanojo, Okarishimasu season 2. Untuk kamu yang sudah menonton season pertamanya, maka di musim panas ini kamu dapat mengetahui bagaimana kelanjutan cerita dari season satunya. Di season keduanya, anime ini menceritakan mengenai seorang mahasiswa yang putus asa bernama Kinoshita Kazuya. Ia bertemu dengan Mizuhara Chizuru yang merupakan pacar sewaannya yang cantik dan anggun. Yang kemudian ia memperkenalkan Mizuhara kepada teman dan keluarganya sebagai pacarnya. Kamu bisa memulai menonton anime ini tanggal 2 Juli 2022!

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru / それでも歩は寄せてくる (When Will Ayumu Make His Move?)

Anime genre school-life musim panas 2022 yang bisa kamu nantikan adalah Soredemo Ayumu wa Yosetekuru. Anime ini menceritakan mengenai Ayumu Tanaka yang tiba-tiba saja keluar dari Klub Kendo di tahun pertama dan bergabung dengan Klub Shogi yang tidak sah. Urushi Yaotome, sebagai presiden klub dan ahli shogi akhirnya sangat senang karena memiliki pasangan bermain. Ayumu, Urushi berusaha menjadi mentor shogi dan panutan untuk yang lainnya. Namun, karena terlalu sering dirinya menjadi jatuh cinta! Apakah Ayumu memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Urushi? Kamu bisa mulai menontonnya pada tanggal 8 Juli nanti! Teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Baca Juga:  4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta / 継母の連れ子が元カノだった (My stepsister is My Ex-Girlfriend, Tsurekano)

Next, anime ini juga merupakan salah satu anime dengan latar School-life yang akan tayang di musim panas tahun ini. Menceritakan mengenai seorang anak laki-laki dan perempuan yang semasa SMA adalah sepasang kekasih dan akhirnya putus pada saat kelulusan. Yaitu Yume Ayai dan Mizuto Irido, pada akhirnya keduanya bertemu lagi dengan cara yang tidak terduga! Kedua orang tua mereka menikah dan mereka pada akhirnya harus membiasakan diri menjadi saudara. Akankah mudah? Kamu bisa menontonnya mulai tanggal 6 Juli 2022 nanti ya!

Itulah beberapa anime dengan genre school-life yang bisa kamu nantikan di musim panas ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu pecinta anime sport, kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi penting untuk kamu mengenai anime musim panas 2022 genre sport terpopuler yang menarik untuk menjadi tontontan menghabiskan waktu. Apa saja sih? Simak lengkapnya di bawah ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Shoot! Goal to the Future / シュート! Goal to the Future

Anime dengan genre sport pertama yang bisa kamu tonton nanti di bulan Juli adalah adalah Shoot! Goal to the Future. Bagi kamu yang suka menonton olahraga sepakbola, maka dianjurkan untuk menonton anime yang satu ini. Diluncurkan oleh EMT Squared Studio, anime ini menceritakan mengenai Atsushi Kamiya, seorang mantan kapten di SMA Kakegawa dan mendapatkan julukan sebagai “kapten pemberani” yang terkenal di dunia untuk tim sepak bola Italia yang terkenal. Sedangkan Hideto Tsuji, adalah seorang siswa di SMA Kakegawa, yang tampaknya tidak tertarik dengan tim sepak bola yang sekarang melemah. Pertemuan keduanya, merupakan awal bagi legenda baru. Anime ini tayang mulai tanggal 2 Juli 2022, nantinkan ya!

Extreme Hearts / エクストリームハーツ

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport yang selanjutnya bisa kamu masukkan ke dalam watch list mu di musim panas ini adalah Extreme Hearts. Anime yang bergenre sport-school ini menceritakan mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi khusus untuk hobi yang digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan anak SMA dan seorang penyanyi yang tidak ada hubungannya dengan Hyper Sports. Namun, semuanya dimulai ketika ia mengalami sebuah insiden. Ini merupakan salah satu cerita bagaimana ia bertemu dengan teman-teman terbaiknya. Extreme Hearts ini akan tayang pada tanggal 10 Juli nanti!

Baca Juga:  4 Anime Isekai Musim Panas 2022 (Part 2)

Fanfare of Adolesence / 群青のファンファーレ (Gunjou no Fanfare)

Sedang tayang hingga musim panas, berikutnya kamu bisa menonton Fanfare of Adolesence. Anime yang diproduksi oleh Lay-duce Studio ini menceritakan mengenai di taruhan di pacuan kuda. Balapan publik pacuan kuda ini telah menjadi bagian yang menarik dari budaya Jepang. Dalam olahraga ini, seseroang yang menunggang kuda dan bertanding dalam perlombaan disebut sebagai joki. Itulah yang dicita-citakan oleh Yuu Arimura.

Yuu mengejutkan seluruh negeri ketika meninggalkan dunia hiburan untuk mendaftar di sekolah balap kuda yang bergengsi. Ia sangat bersemangat untuk mengejar impian barunya itu, kamu bisa menonton bagaimana serunya perjalanan Yuu dalam menggapai mimpinya sebagai salah satu penunggang kuda yang keren! Untuk teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Itu dia beberapa anime dengan genre sport yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

Published

on

GwiGwi.com – Pecinta anime merapat yuk! Kali ini kami akan memberikan informasi yang cukup menarik mengenai beberapa serial anime yang wajib untuk kalian tonton untuk menghabiskan musim panas ini! Berikut ini adalah 5 Top Anime musim panas 2022 yang wajib untuk kalian tonton!

Maaf Anda Melihat Iklan

Bucchigire! / ブッチギレ! (Shine On! BAKUMATSU Bad Boys)

Anime di musim panas yang harus kamu tonton adalah Bucchigire, anime yang diproduksi oleh Geno Studio ini menceritakan mengenai era ketika Samurai memerintah Jepang. Dimana Shinsegumi telahg dimusnahkan oleh penyerang yang tidak dikenal, dan meninggalkan 1 yang selamat. Kemudian 7 criminal dipilih untuk melindungi keamanan Kyoto dalam operasi penggantian rahasia. Untuk mengetahui kisah lanjutannya, kamu bisa menonton anime yang satu ini mulai tanggal 8 Juli 2022 ya dan teasernya bisa kamu lihat disini!

CHIMIMO / ちみも

Jika kamu menyukai anime yang lucu dan menghibur, maka tak ada salahnya untuk menonton anime berjudul CHIMIMO ini. Anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation ini menceritakan mengenai iblis jahat yang membawa pesan dari neraka yang beruibah bentuk. CHIMIMO ini merupakan salah satu dari 12 iblis yang memiliki misi mengubah dunia manusia menjadi neraka. Hingga CHIMIMO turun ke bumi dan menjadi pekerja lepas untuk tiga saudara perempuan bernama Mutsumi, Hazuki, dan Mei. Kamu bisa mulai menonton CHIMIMO tanggal 8 Juli 2022 juga ya!

Engage Kiss

Top anime musim panas 2022 yang selanjutnya berjudul Engage Kiss. Anime yang bergenre Comedy-Romance ini diproduksi oleh A-1 Pictures. Menceritakan mengenai Shuu – seorang pemuda yang menjalankan bisnis kecil di sebuah daerah dan menjalani kehidupan sederhana karena pengeluarannya yang sembrono. Sedangkan Kisara, adalah seorang gadis yang rutin mengunjungi Shuu karena khawatir dengan Shuu.  Shuu kemudian terlibat cinta segitiga dengan Kisara dan mantan kekasihnya bernama Ayano. Kita bisa melihat serunya kisah mereka mulai tanggal 3 Juli 2022!

Baca Juga:  4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

Extreme Hearts / エクストリームハーツ

Kamu menyukai anime dengan genre olahraga? Maka kamu bisa menonton Extreme Heart, anime yang satu ini bisa mulai disaksikan dari tanggal 10 Juli 2022 nanti! Anime ini bercerita mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi hobi yang disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan penyanti SMA yang tidak ada hubungannya dengan kompetisi ini, namun terjadi insiden dan pertemuan tertentu dimana semuanya berubah. Ini merupakan anime yang menceritakan kisahnya bertemu dengan teman-teman terbaiknya.

Fuuto Tantei / 風都探偵

Yang terakhir adalah Fuuto Tantei, anime ini bercerita mengenai para penjahat di Kota Fuuto yang menggunakan perangkat seperti USB dan disebut sebagai Gaia Memories sehingga mereka bisa mengubah dirinya menjadi monster yang berkekuatan super dan dikenal sebagai Dopants. Dengan kekuatan itu akhirnya mereka mengacaukan kota yang sebenarnya damai. Namun ada pahlawan yang kemudian melawan para penjahat, salah satunya adalah detektif Shoutarou Hidari. Kamu bisa mulai menyaksikannya tanggal 1 Agustus 2022!

Itulah 5 Top Anime musim panas 2022, kira-kira mana nih yang mau kamu tonton?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x