Connect with us

Film Anime

Anime Detective Conan Mengumumkan Film Kompilasi Tentang Keluarga Akai

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Detective Conan mengumumkan pada hari Rabu bahwa, untuk mengantisipasi film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) yang akan datang, franchise ini akan memiliki film kompilasi baru berjudul Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shōmei (Detective Conan: The Scarlet Alibi) Film kompilasi ini menggabungkan footage dari berbagai episode anime televisi yang berpusat pada keluarga Akai, dan akan memiliki pemutaran teatrikal terbatas selama tiga minggu dari 11 Februar

Akhir dari film kompilasi ini akan berisi video “pesan rahasia dari Shuichi Akai” yang akan menjadi judulnya film Scarlet Bullet, serta trailer baru untuk Scarlet Bullet itu sendiri. Conan menceritakan kompilasi dalam trek audio yang baru direkam dan diedit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meitantei Conan: Hiiro no Dangan adalah film ke-24 di franchise ini. Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada 17 April tahun lalu, tetapi ditunda dari tanggal aslinya karena kekhawatiran corona (COVID-19). Film ini sekarang akan dibuka pada 16 April tahun ini.

Film ini berpusat pada agen FBI Shuichi Akai, adik laki-lakinya dan profesional shōgi pemain Shukichi Haneda, adik perempuan dan detektif sekolah menengah Masumi Sera, ibunya Mary Sera, dan Conan Edogawa sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam ceritanya, Jepang sedang merayakan World Sports Games (WSG) yang akan datang, acara olahraga terbesar di dunia, di Tokyo. “Japanese Bullet”, kereta linear super-konduktor tabung hampa pertama di dunia, dibuat dengan teknologi Jepang terbaru dan waktunya bertepatan dengan upacara pembukaan WSG. Kereta ini akan beroperasi dari Stasiun Shin Nagoya ke Stasiun Tokyo dengan kecepatan hingga 1.000 kilometer per jam (sekitar 600 mil per jam). Namun, insiden aneh terjadi selama pesta yang diadakan oleh sponsor besar terkenal, yang menyebabkan serangkaian penculikan para eksekutif puncak. Conan menyimpulkan kemungkinan adanya kaitan dengan penculikan berantai di WSG 15 tahun sebelumnya di Boston.

Baca Juga:  Trailer Film Healin' Good Precure Memperdengarkan Lagu Rie Kitagawa dan Machico

Tomoka Nagaoka menyutradarai film, dan Takeharu Sakurai menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali untuk menggubah musik. Band rock Tokyo Jihen membawakan lagu tema “Eien no Fuzaishōmei” (The Eternal Alibi).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Gintama The Final Raih Rekor Waralaba 1,74 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com – Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama milik Hideaki Sorachi, telah menjual 1,25 juta tiket untuk mendapatkan rekor waralaba sebesar 1,74 miliar yen (sekitar Rp 232,6M) pada hari Senin. Perancang karakter film dan kepala sutradara animasi Shinji Takeuchi menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan pencapaian tersebut:

Film dibuka di #1 di Jepang pada 8 Januari dan mengakhiri puncak Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train pada 12 akhir pekan berturut-turut di puncak box office Jepang. Film ini didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Demon Slayer, Earwig & the Witch, Lupin III, On-Gaku, Ride Your Wave, A Whisker Away Dikonfirmasi Memenuhi Syarat untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-93:

Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi untuk kategori Film Fitur Animasi. Akademi akan mengumumkan nominasinya pada 15 Maret.

Baca Juga:  Trailer Film Detektif Conan ke-24 Memperdengarkan Lagu Tema Tokyo Jihen

Kolumnis Hollywood Reporter Scott Feinberg menawarkan ramalan penghargaannya untuk kategori tersebut, menempatkan Earwig and the Witch sebagai “ancaman utama” (bagi para pelopor), sementara Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train, ON-GAKU: Our Suara, dan Lupin III YANG PERTAMA adalah “kemungkinan”. Feinberg tidak mencantumkan anime apa pun di antara para pelopornya untuk kategori tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Academy Awards tahunan ke-93 akan diadakan pada 25 April, ditunda selama dua minggu karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Filma Anime ‘BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am.’ Akan Dibuka pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime BanG Dream! Episode of Roselia mengungkap pada hari Minggu bahwa BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am., Film kedua dari dua film yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”, akan dibuka pada 25 Juni.

BanG Dream! Episode Roselia I: Yakusoku (Promise), film pertama, akan dibuka pada 23 April. The BanG Dream! waralaba juga memiliki BanG Dream! Film anime FILM LIVE 2nd Stage yang dibuka tahun ini, serta BanG Dream! Poppin ‘Dream! film anime, dijadwalkan pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Animator dan Illustrator loundraw Menyutradarai Film Anime Pendek 'Summer Ghost' Untuk Debut Tahun Ini

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x