Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime ‘Classroom of the Elite’ Season 2 Rilis Video Promo Dengan Detail Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah video promosi, karya seni, dan dua pemeran untuk musim kedua dari adaptasi anime televisi dari seri novel ringan Classroom of the Elite (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e) karya Syougo Kinugasa dipublikasikan pada hari Senin oleh situs web untuk proyek tersebut. “Dance in the Game,” lagu tema pembuka oleh ZAQ, ditampilkan dalam video.

Situs web ini juga menayangkan iklan:

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemeran yang baru diumumkan meliputi


Sōma Saitō sebagai Miyabi Nagumo


Rie Takahashi sebagai Hiyori Shiina

Pukul 9.00 JST pada 4 Juli, Anime berjudul Classroom of the Elite II ini akan membuat debut AT-X

Lagu tema pembuka baru, “Dance in the Game,” akan dibawakan oleh penyanyi ZAQ, yang sebelumnya muncul di musim pertama. Lagu tema penutup yang baru, “Hito Jibai,” dinyanyikan oleh Mai Fuchigami.

Baca Juga:  Light Novel Yuri 'The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady' Umumkan Adaptasi Anime

Pada Juli 2017, debut musim pertama dibuat. Musim ketiga anime juga akan debut pada tahun 2023. Seluruh siswa tahun pertama dari musim pertama akan diadaptasi untuk musim kedua dan ketiga.

Sinoopsis

Kiyotaka Ayanokoji baru-baru ini mulai menghadiri Sekolah Menengah Atas Tokyo Koudo Ikusei, di mana seharusnya semua lulusan melanjutkan kuliah atau mencari pekerjaan. Tapi dia berakhir di Kelas 1-D, yang dihuni oleh semua siswa bermasalah di sekolah. Selain itu, sekolah memberi penghargaan kepada siswa dengan poin yang memiliki nilai tunai 100.000 yen setiap bulan, dan kelas memiliki aturan berpakaian yang longgar yang memungkinkan untuk berbicara, tidur, dan bahkan sabotase. Ayanokoji, Horikita, dan siswa Kelas D menemukan realitas sistem yang ada di sekolah mereka satu bulan kemudian.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Anime 'Aoashi' Rehat Seminggu, Episode 19 Dijadwalkan 20 Agustus

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Anime 'Chained Soldier' Ungkap Staf dan Jadwal Debut 2023

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Tonton Anya Versi Lokal di Bstation Ini Sambil Menanti SPYxFAMILY Part 2

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x