Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘By the Grace of the Gods’ Memperkenalkan Lebih Banyak Pemeran dan Artis Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime dari seri novel ringan oleh penulis Roy dan ilustrator Ririnra yang berjudul By the Grace of the Gods (Kami-tachi ni Hirowareta Otoko)  memposting lebih banyak anggota pemeran, artis lagu tema, dan visual kunci kedua pada hari Sabtu.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Yūki Hirose sebagai Welanna, mantan anggota tim Miya

 Yūki Takada sebagai Mizelia, mantan anggota tim Miya
 Yui Fukuo sebagai Cilia, mantan anggota tim Miya

Advertisements

Tetsu Inada sebagai Wogan, master dari cabang Gimuru Guild Petualang

Aktris pengisi suara utama anime Azusa Tadokoro membawakan lagu tema pembuka “Yasashii Sekai” (Kind World), sementara MindaRyn, YouTuber populer yang dikenal karena memposting versi cover lagu anime, menampilkan lagu tema penutup “Blue Rose Know” sebagai single debutnya.

Pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:

Yūki Kuwahara sebagai Eliaria

Daisuke Ono sebagai Reinhart

Marika Kōno sebagai Miya

Motomu Kiyokawa sebagai Gain

Kikuko Inoue sebagai Lulutia

Makoto Koichi sebagai Kufo

Hiroki Yasumoto sebagai Ryoma Takebayashi

Makoto Furukawa sebagai Tabuchi

Saori Hayami sebagai Elise

Takehito Koyasu sebagai Reinbach

Anime akan dibintangi Azusa Tadokoro sebagai Ryoma.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober di Tokyo MX, BS Fuji, J: TV, dan saluran lainnya. Funimation ikut memproduksi anime, dan akan menayangkan serial tersebut. Funimation menayangkan perdana episode pertama anime selama acara virtual FunimationCon pada 3 Juli.

Baca Juga:  Seiyuu Shin'ichirō Kamio Sembuh Setelah Pengobatan COVID-19

Takeyuki Yanase menyutradarai anime di Maho Film, dan Kazuyuki Fudeyasu adalah editor cerita dan penulis skenario. Kaho Deguchi mendesain karakter dan menjabat sebagai sutradara animasi utama, dengan Ririnra dikreditkan dengan desain karakter asli.

Hiroaki Tsutsumi menggubah musik di Lantis, dan Masanori Tsuchiya mengarahkan suara ke Studio AMG. Aki Watanabe adalah artis key color, dan Satoshi Shibata mengarahkan seninya. Yukina Nomura adalah sutradara editing fotografi.

J-Novel Club menerbitkan novel secara digital dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Di bawah perlindungan para dewa, kehidupan santai dengan slime di dunia lain dimulai!
Suatu hari, kehidupan pengusaha Jepang paruh baya Ryoma Takebayashi berakhir tiba-tiba dan mengecewakan. Ryoma tidak pernah memiliki kehidupan yang diberkati, tetapi setelah kematiannya, tiga dewa besar mencari kerja samanya dan bereinkarnasi sebagai seorang anak di dunia lain dengan pedang dan sihir!
Menerima sambutan yang paling ramah dan ilahi dari para dewa, Ryoma memutuskan untuk hidup dengan santai sendirian di hutan untuk saat ini. Bekerja dengan rajin dalam sihir dan berburu, hasrat terbesar Ryoma datang untuk meneliti slime yang dijinakkan ?! Melatih berbagai slime (beberapa baru ditemukan), tirai diangkat pada fantasi kehidupan santai ini yang merayakan kehidupan kedua dengan orang-orang baik di dunia lain!

 

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Tanjiro di Demon Slayer, Natsuki Hanae Mengumumkan Kelahiran Putri Kembar

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Natsuki Hanae yang berperan sebagai Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Taichi di Digimon Adventure tri., dan Ken Kaneki di Tokyo Ghoul. Tetapi peran besar berikutnya adalah sebagai ayah – saat dia mengumumkan kelahiran putri kembarnya.

Tweet Hanae menunjukkan foto-foto kecil dan halus dari tangan putrinya yang menggenggam jarinya:

Bersamaan dengan gambar dia menyebutkan bahwa anak kembarnya lahir tempo hari, dan dia diizinkan untuk mengunjungi istri dan anak barunya sebentar di rumah sakit dengan pengawasan dokter. Dia menambahkan bahwa dia menantikan peran barunya sebagai seorang ayah. Kami berharap yang terbaik untuk keluarga.

Baca Juga:  Video Trailer Kedua Anime 'By the Grace of the Gods' Ungkap Tayang Perdana 4 Oktober

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Soredake ga Neck” Mengumumkan Pemeran Utama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial anime televisi orisinal baru Soredake ga Neck mengumumkan pemeran utamanya pada hari Senin. Banyak dari pemerannya adalah veteran produksi panggung, termasuk yang didasarkan pada anime, manga, dan game.

Yūki Kimisawa sebagai “Mutō (?),” Protagonis misterius yang wajahnya selalu tampak tertutup

Toshimasa Niiro sebagai “Manajer” (Tenchō), manajer toko serba ada Hot Hot Mart yang selalu memakai topeng

Shingo Ogaya sebagai Adam, yang belajar di luar negeri di Jepang dan bekerja di Hot Hot Mart

Masaki Sawai sebagai Nekomaru, kucing liar yang tinggal di Hot Hot Mart

Anime aslinya memiliki tema “komunikasi”, dan akan berpusat pada karyawan sebuah toko serba ada yang dapat Anda temukan di mana saja, termasuk Mutō “protagonis dengan banyak misteri”.

Baca Juga:  Takara Tomy Mengumumkan Lineup Mainan Baru "Cap Kakumei Bottleman" Dengan Anime Web dan Game Switch

Noboru Iguchi menyutradarai seri film pendek berdurasi lima menit di TIA, dan Studio Aqua dikreditkan untuk kolaborasi produksi. Kaneyon adalah perancang karakter asli, dan Saki Kuniyoshi menulis dan mengawasi skrip seri.

Shinobu Uchida dan Akira Funada bekerja pada pengembangan proyek, dan Masaya Kuramoto menjadi produser utama.

Advertisements

Uchikubi Gokumon Doukoukai membawakan lagu tema. Band rock ini merilis video musik “Sakugasaku” “lagu pertarungan animator” dengan animasi Wit Studio awal bulan ini.

Pertunjukan ini akan tayang perdana pada 12 Oktober pukul 26:30 (efektif 13 Oktober pukul 2:30 pagi) pada TV Tokyo.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Saksikan Video Promo Pertama Anime “Horimiya”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Daisuke Hagiwara berjudul Horimiya mulai streaming video promosi pertama pada hari Senin.

Anime ini akan tayang perdana pada Januari 2021.

Haruka Tomatsu bermain Kyoko Hori (terlihat di gambar kanan), dan Kouki Uchiyama sedang memainkan Izumi Miyamura (kiri).

Masashi Ishihama menyutradarai seri di CloverWorks. Takao Yoshioka bertanggung jawab atas komposisi seri dan skrip. Haruko Iizuka mendesain karakter. Masaru Yokoyama menggubah musik.

Sinopsis anime: Pada pandangan pertama, Hori-san yang sangat populer tampak seperti gadis SMA yang sembrono, tapi kenyataannya, dia polos, pragmatis, dan berorientasi pada keluarga. Di sisi lain, Miyamura-kun yang berkacamata tampil sebagai seorang fanboy SMA yang rata-rata muram, tapi sebenarnya dia adalah seorang pemuda yang menarik yang memiliki sifat bad boy dan ditutupi dengan tindikan dan tato. Ketika dua teman sekelas yang tak terduga ini secara acak bertemu di luar kelas, kisah kehidupan sekolah yang ceria dan manis dimulai!

Baca Juga:  Proyek Serial dan Film Anime Sepak Bola 'Farewell, My Dear Cramer' Meluncurkan Teaser

Hagiwara meluncurkan manganya di Monthly G Fantasy pada tahun 2011 sebagai spin-off manga komedi sekolah empat panel Hori-san to Miyamura-kun. Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 dari manga pada hari Jumat. Yen Press menerbitkan volume ke-14 pada 21 Juli.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending