Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Ungkap Pemeran Yang Kembali

Published

on

GwiGwi.com – Anime Bungo Stray Dogs, yang saat ini sedang menayangkan musim keempatnya, membuat pemeran lain yang kembali menjadi publik melalui akun Twitter resminya. Anda dapat melihat karya terbaru dari seni karakter yang disampaikan dengan berita bahwa Yuu Hayashi, yang berperan sebagai Mikey di Tokyo Revengers, akan memerankan kembali perannya sebagai Michizo Tachihara.

Michizo Tachihara:

 

 

Tiga musim pertama Anjing Liar Bungo, yang didasarkan pada manga yang dibuat oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, disiarkan antara tahun 2016 dan 2019. Film Bungo Stray Dogs – DEAD APPLE juga diterbitkan pada tahun 2018. Pada tahun 2021, sebuah program spin-off yang disebut Bungo Stray Dogs WAN! mulai ditayangkan. Terjemahan bahasa Inggris dari novel ringan dan komik diterbitkan oleh Yen Press.

Sinopsis:

“Agen detektif Anda adalah kebanggaan negara.” Sudah sekitar sebulan sejak Badan Detektif Bersenjata, bekerja sama dengan Port Mafia, memenangkan operasi “kanibalisme” yang didalangi oleh “Tikus di Rumah Orang Mati”. Badan Detektif Bersenjata dianugerahi medali tertinggi untuk kontribusi keselamatan, Orde Azusa Bow of Exorcism, dan dipuji oleh seluruh negeri. Kemudian permintaan mendesak dari pemerintah masuk. Empat pembunuhan senator muda itu disamakan dengan lima tanda kematian makhluk surgawi tertinggi Rokudo Rinne, Enam Alam Reinkarnasi. Badan Detektif Bersenjata berangkat untuk mencegah pembunuhan yang tersisa terjadi. “Semua kekuatan harus bekerja sama untuk mencegah upaya kejahatan.” Tapi ternyata itu jebakan yang dibuat oleh Fyodor “Iblis” yang licik, yang seharusnya ditangkap…! Pejabat pemerintah curiga terhadap keadilan yang mereka junjung tinggi. Unit khusus polisi militer, “Anjing Pemburu”, siap beraksi. The “Decay of the Angel” berkeliaran di jalan-jalan untuk membawa kehancuran dunia. Badan Detektif Bersenjata, yang telah difitnah oleh publik sejak kejayaannya, menghadapi musuh baru satu demi satu dan keputusasaannya yang tak berdasar. Dengan hancurnya persahabatan mereka, akankah Atsushi Nakajima mampu mengatasi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya ini? Tanpa secercah harapan yang terlihat, pertempuran akan segera dimulai …

Source: Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending