Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Baru ‘Higurashi: When They Cry’ Tertunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime baru (Higurashi no Naku Koro ni) mengumumkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut telah ditunda dari yang dijadwalkan perdana Juli karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada jadwal produksi. Staf akan mengumumkan tanggal pemutaran perdana baru di situs web resmi anime dan akun Twitter segera setelah keputusan dibuat.

Anggota pemeran yang kembali termasuk Soshiro Hoshi sebagai Keiichi Maebara, Mai Nakahara sebagai Rena Ryūgū, Satsuki Yukino sebagai Mion Sonozaki, Mika Kanai sebagai Satoko Hōjō, dan Yukari Tamura sebagai Rika Furude.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime baru akan memiliki adaptasi manga oleh Tomato Akase.

Serial anime televisi Higurashi: When They Cry Pertama ditayangkan selama 26 episode pada tahun 2006, dan anime When They Cry II: Solutions (Higurashi no Naku Koro Ni Kai) ditayangkan selama 24 episode pada tahun 2007. Geneon Entertainment Inc. merilis anime pertama di DVD pada 2007-2008. Funimation kemudian merilis anime di DVD pada tahun 2009 dan 2010. Sentai Filmworks paling baru merilis anime di Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2016.

Baca Juga:  Anime TV 'Tantei wa Mō, Shindeiru.' Dikonfirmasi Dengan Daftar Pemeran dan Staf

MangaGamer merilis novel visual asli pada tahun 2009, dan telah dirilis Higurashi no Naku Koro ni Hou sebagai 14 bab individu.

Perangkat lunak ini juga menginspirasi beberapa proyek anime video, dua film aksi langsung, dan adaptasi manga oleh beberapa artis. Gim ini baru-baru ini mengilhami drama panggung yang berlangsung Juli lalu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shaman King’ Baru Ungkap Kembalinya Takehito Koyasu sebagai Faust VIII

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime televisi baru dari manga Shaman King karya Hiroyuki Takei mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Takehito Koyasu akan mengulangi perannya sebagai Faust VIII (lihat di bawah), seorang necromancer dari Jerman.

Tambahan, Minami Takayama juga mengulangi peran Hao Asakura.

Anime ini akan tayang perdana TV Tokyo dan afiliasinya pada bulan April, dan akan mengadaptasi semua 35 volume dari edisi lengkap baru manga, yang mana Kodansha mulai diterbitkan dalam volume cetak di Jepang pada 17 Juni. Adaptasi anime pertama dari manga ditayangkan pada tahun 2001.

Megumi Hayashibara sekali lagi membawakan lagu tema pembuka dan penutup anime (dia membawakan dua lagu pembuka dan dua lagu penutup untuk anime tahun 2001).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Japan Academy Film Prizes Ke-44 Umumkan Nominasi Kategori Animasi Terbaik

Published

on

GwiGwi.com – Asosiasi Penghargaan Film Akademi Jepang untuk keunggulan dalam film mengumumkan nominasi untuk penghargaan tahunan ke-44 pada hari Rabu. Lima film yang masuk nominasi Animation of the Year adalah:

  1. Violet Evergarden: The Movie
  2. Poupelle of Chimney Town
  3. Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train
  4. Josee, The Tiger and the Fish
  5. Stand By Me Doraemon 2

Baik Yuki Kajiura dan Gō Shiina dinominasikan untuk penghargaan Musik Terbaik untuk karya mereka di film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train. Ren Nagase juga dinominasikan untuk Aktor Baru Terbaik untuk perannya sebagai Sakamichi Onoda dalam adaptasi film live-action dari manga Yowamushi Pedal.

Illustrator dan sutradara anime Yoshikazu Yasuhiko (desain karakter Mobile Suit Gundam dan direktur animasi utama, Mobile Suit Gundam: pencipta dan sutradara anime) akan menerima Penghargaan Khusus dari Asosiasi untuk pencapaian seumur hidup dengan ilustrator Matsuo Ikehata dan efek senjata dan penasihat senjata Kikuo Notomi. Aktris Kazuko Yoshiyuki (Ponyo, When Marnie Was There) juga akan menerima Penghargaan Khusus dari Ketua untuk pencapaian seumur hidup.

Sutradara film Nobuhiko Obayashi (Shonen Keniya, live-action The Drifting Classroom, live-action 1983 The Girl Who Leapt Through Time) dan aktor Tetsuya Watari (Sangokushi [1]: Eiyū-tachi no Yoake) termasuk di antara tiga orang yang akan menerima penghargaan Penghargaan Khusus anumerta dari Pimpinan untuk pencapaian seumur hidup. Ketua Grup Toei, Yusuke Okada, juga akan menerima Penghargaan Khusus dari Asosiasi.

Baca Juga:  3 Anime Musim Dingin Lainnya Mengungkapkan Jumlah Episode

Nippon Academy-Sho Association, sebuah grup Jepang yang kira-kira sebanding dengan Academy of Motion Picture Arts dan Science of Oscars di Amerika, mempersembahkan Japan Academy Film Prizes setiap tahun. Semua nominasi menerima “Awards of Excellence”, tetapi penghargaan tertinggi di setiap kategori akan diberikan dalam sebuah upacara pada 19 Maret di Grand Prince Hotel New Takanawa di Tokyo.

Film memenuhi syarat jika dibuka di Jepang antara 16 Desember 2019 dan 15 Desember 2020.

Kategori Animation of the Year baru dibuat 14 tahun yang lalu. Tahun lalu, Weathering With You memenangkan penghargaan tersebut. The Girl Who Leapt Through Time, Tekkonkinkreet, Ponyo, Summer Wars, The Secret World of Arrietty, From Up On Poppy Hill, Wolf Children, The Wind Rises, Stand By Me Doraemon, The Boy and The Beast, In This Corner of the World, Night is Short, Walk On Girl, dan Mirai adalah pemenang sebelumnya. Sebelumnya, Studio Ghibli memenangkan penghargaan Picture of the Year secara keseluruhan untuk Princess Mononoke dan Spirited Away.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Viral! Pengumuman Reklame Status Darurat Dengan Gaya Evangelion di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah video yang menunjukkan papan reklame elektronik di Stasiun Nishitetsu Fukuoka (Tenjin) di Prefektur Fukuoka menjadi viral di media sosial Jepang. Baliho tersebut menampilkan pengumuman keadaan darurat Jepang dengan font dan gaya yang sangat mirip dengan yang ditampilkan di serial anime Evangelion.

Tweet itu diposting pada 21 Januari, dan sejak itu telah mengumpulkan hampir 20.000 retweet.

Menurut Huffington Post Japan, papan reklame pertama kali mulai menampilkan pesan dengan gaya ini di Stasiun Nishitetsu Fukuoka pada 20 Januari. Papan iklan tersebut kemudian mulai ditampilkan di kereta bawah tanah kota Fukuoka dan stasiun Tenjin mulai 21 Januari.

Seorang perwakilan dari departemen penanggulangan virus korona Prefektur Fukuoka, yang menangani inisiatif papan reklame elektronik, berkomentar: “Kami mengusulkan ini agar dapat menarik perhatian demografi muda yang berkumpul di daerah Tenjin. Kami sangat bersyukur bahwa ini telah menyebar melalui media sosial.” Mereka menahan diri untuk tidak menyatakan apakah papan reklame itu didasarkan pada anime tertentu.

Baca Juga:  Anime OBSOLETE dan Armored Trooper Votoms Berkolaborasi Dalam Sebuah Video

Belum ditentukan berapa lama baliho tersebut akan menampilkan pesan gaya Evangelion. Ada juga rencana untuk pesan yang akan ditampilkan di layar berskala besar Solaria Vision di jantung Tenshin, serta di layar Jam Vision di Stasiun JR Ogura.

Jepang mengumumkan keadaan darurat sebagai tanggapan atas tingginya tingkat infeksi baru penyakit virus korona baru (COVID-19) di Tokyo dan prefektur tetangga Saitama, Kanagawa, dan Chiba pada 8 Januari. Keadaan darurat kemudian meluas ke Prefektur Osaka, Hyogo, Kyoto, Aichi, Fukuoka, Gifu, dan Tochigi mulai 13 Januari.

Keadaan darurat akan tetap berlaku hingga Minggu, 7 Februari.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x