Connect with us

Serial Anime

Anime-Anime Baru yang Settingnya di Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Anime memang berasal dari Jepang, tapi tidak semua anime bersetting di jepang. Contohnya adalah anime-anime di bawah ini yang settingnya di luar negeri. Kamu akan kagum sendiri melihat settingnya yang begitu detail dan kamu akan seolah sedang berada di sana. Inilah anime-anime baru yang punya setting di luar negeri alias di luar negara Jepang.

1. The Ancient Magus’ Bride

Jika kamu belum pernah menonton anime ini, kamu harus mengetahui bahwa The Anciet Magus’ Bride bersetting di Skotlandia. Tokoh utamanya adalah Chise yang merasa di dunia ini tidak ada yang mencintainya, termasuk ibunya sendiri. Ia akhirnya rela di jual kepada seorang ahli sihir yang dikenal menyeramkan, tapi setelah itu ia merasa mendapatkan hidup yang baru karena bertemu dengannya.

2. Banana Fish

Anime ini settingnya di luar negeri juga, tepatnya di Amerika Serikat. Di sana sering terjadi pertarungan antara geng, tapi kali ini lebih parah karena obat bernama Banana Fish membunuh para anggota geng itu satu per satu. Ash Lynx akhirnya melakukan investigas dan memburu orang yang membuat obat ini karena obat tersebut telah menewaskan orang-orang yang berada di dekatnya. Simak petualangannya mencari kebenaran yang dijamin nggak akan bikin kamu menyesal.

Baca Juga:  Anime Bertema Fantasi di Winter 2019

3. Youjo Senki

Anime ini memiliki setting di luar negeri, yaitu di Jerman. Berbeda dengan anime-anime pada umumnya, tokoh utama di anime ini terlihat imut, tapi ia adalah letnan yang sadis. Mengisahkan seorang salesman yang terjebak di masa Perang Dunia II yang nanti akan mempertemukannya dengan letnan sadis bernama Tanya. Ia dikirimkan ke masa lalu untuk membayar kesalahannya.

4. A Place Further Than Universe

Anime ini mungkin anime yang paling jauh settingnya, yaitu Antartika. Para remaja cewek ini berpetualang di Antartika, menemukan sesuatu yang baru yang akan mengubah hidup dan hubungan mereka. Mengisahkan para cewek yang berusaha mengejar cita-cita meskipun awalnya merasa mereka terlalu banyak menghabiskan waktu mereka dengan hal yang sia-sia.

5. Princess Principal

Anime ini punya setting di London. Berkisah tentang Ange dan Dorothy yang bekerja sebagai mata-mata di sebuah sekolah untuk melindungi Ratu. Mereka merupakan anggota agen yang kuat, tapi karena suatu hal organisasi mereka berhasil ditaklukan oleh musuh. Di sinilah para anggota yang tersisa berusaha mengembalikan keadaan. Mereka adalah agen-agen muda yang tangguh,

Serial Anime

Anime Musik yang Tayang Winter 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime musik biasanya tidak hanya menghadirkan cerita yang bagus, tapi juga lagu-lagu yang enak didengar. Memang tidak mudah membuat anime musik. Rasa dari musik yang diciptakan pun harus sesuai dengan jalan cerita. Jadi anime musik ini tidak akan dibuat asal-asalan. Kamu akan seperti tengah menonton drama musikal. Jadi sudah siap menonton kisah menarik yang dipadu dengan musik yang apik? Jangan ragu untuk menonton film ini.

1. B-Project Season 2

B-Project, anime yang menyajikan para karakter keren yang bekerja sebagai idol. Di season ini label musik Ganderra, kedatangan karyawan baru bernama Tsubasa Sumika. Awalnya ia mengira ditempatkan pada bagian rekaman, tapi ternyata ia harus mengurus kelompok idol yang diberikan nama B-Project. Tidak hanya satu grup idol yang harus ia urusi, tapi ternyata ada tiga! Jadi bisa dibayangkan kan bagaimana kerepotannya Tsubasa? Terlebih masing-masing dari grup ini punya masalahnya sendiri. Dan ia harus mampu mengendalikan idol-idol itu dengan baik. Untungnya idol-idol itu memang berbakat, meski kadang suka susah diatur dan seenaknya sendiri.

2. BanG Dream! Season 2

Setelah sukses dengan season pertama, anime musik ini kembali dengan cerita terbarunya di season kedua. Masih berkisah tentang Kasumi yang sangat menyukai bintang dan merasa bahwa bintang memiliki suara yang indah. Lalu ketika ia masuk SMA, ia menemukan sebuah gitar antik yang memiliki suara unik di sebuah toko yang suatu hari dikunjunginya. Ia lalu membawa gitar itu. Bersama dengan teman-temannya yang punya passion dalam bermusik, ia berusaha mencoba hidup dengan bermusik. Mereka berusaha menghasilkan musik yang orang-orang senang mendengarnya. Mereka memiliki cita-cita untuk tampil di sebuah panggung megah. Biar kamu tahu bagaimana perjuangan mereka, ayo jangan ragu untuk menonton anime ini.

Baca Juga:  Anime Bertema Romance Winter 2019

3. Piano no Mori Season 2

Piano no Mori Season 2 juga tayang di winter 2019 ini. Masih berkisah tentang Kai Ichinose yang sejak kecil senang bermain dengan piano. Suatu hari ia menemukan sebuah piano tampak tua yang tampak usang, tapi ternyata ia mampu memainkannya dengan baik. Kemampuannya ini diakui oleh Sousuke Ajino dan Shuuhei Amamiya yang ayahnya adalah seorang pianis ternama. Bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, membuat Kai jadi bersemangat untuk meraih penghargaan internasional. Di season kedua ini kamu akan disuguhkan dengan perjuangan Kai yang luar biasa demi menggapai cita-citanya.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Bishounen Keren Winter 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime bishounen sedang merajai tayangan anime winter di Jepang. Buat kamu yang lupa-lupa inget sama istilah bishounen, bishounen itu dikenal sebagai cowok-cowok cantik yang menarik hati banyak orang. Namun sekarang maknanya jadi lebih global, yaitu cowok-cowok berkharisma yang bisa membuat hati para cewek meleleh. Nah anime bishounen ini tidak hanya mengandalkan ceritanya yang seru, tapi juga para cowoknya yang keren-keren. Nggak akan nyesel deh jadiin anime-anime ini sebagai teman waktu luangmu.

1. B-Project Season 2

Setelah sukses dengan season pertama, B-Project kembali hadir dengan season lanjutannya. Masih mengisahkan tentang Tsubasa Sumika yang kerjanya adalah mengurusi para idol. Kalau di cerita lain mengisahkan para idol, di anime ini kamu akan melihat seseorang yang mengurus para idol tersebut sampai bisa mencapai puncak kesuksesan dan hal tersebut adalah hal yang tidak mudah. Tsubasa harus bisa mendapatkan kepercayaan dari para idol dan ia juga harus percaya pada dirinya sendiri.

2. Dimension High School

Anime yang masuk ke dunia anime, itulah yang diceritakan di dalam anime satu ini. Tokoh utamanya adalah Junpei Shirayama yang merupakan murid sekolah nakal yang hobinya berantem. Ia tidak ragu melempar batu kepada orang-orang yang menjengkelkannya, termasuk gurunya sendiri. Namun suatu hari, batu yang Junpei genggam malah bisa bicara sendiri dan membuatnya ketakutan. Ia lalu terbawa ke dunia lain dan ia mendapatkan misi untuk menyelamatkan dunia. Dunia yang ia masuki pun disebut dengan dunia anime.

Baca Juga:  Anime Musik yang Tayang Winter 2019

3. Fukigen na Mononokean Season 2

Sama seperti animenya yang musim pertama, di musim kedua ini kamu akan tetap melihat misi para tokoh utamanya yang mengantar para roh yang nyasar ke dunia manusia untuk kembali ke tempat asalnya. Suatu hari seorang manusia remaja bernama Ashiya diikuti oleh roh yang malah menunjukkannya ke sebuah toko bernama Youkaibarai. Karena suatu hal, Ashiya malah bekerja di toko yang dipenuhi oleh roh itu. Ashiya tidak tahu kegiatannya di toko itu akan membawanya ke petualangan yang tidak terlupakan.

4. Hinomaru Zumou

Jarang-jarang ada anime bishounen yang menceritakan tentang mereka yang berjuang untuk olahraga sumo. Olahraga sumo hingga sekarang masih eksis di Jepang. Para tokohnya bersain untuk menjadi pesumo terbaik di Jepang. Jadi di sini kamu akan lebih mengenali bagaimana sumo itu dan sejarah yang mengawali olahraga asli Jepang ini.

5. Meiji Tokyo Renka

Mei Ayazuki hanyalah remaja yang masih SMA. Namun semuanya berubah ketika tiba-tiba saja ia terlemparkan ke dimensi lain, yaitu di periode Meiji yang di sana ia begitu mudahkanya menemukan para siluman dan roh. Mei juga bertemu dengan orang-orang terkenal bernama Ougai Mori, Shunsou Hishida, Otojirou Kawakami, dan masih banyak lagi. Dikelilingi oleh para pria tampan, membuatnya deg-degan dan kebingungan.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Winter 2019 Bergenre Slice Of Life

Published

on

GwiGwi.com – Meski tidak memiliki tema yang berat, anime bergenre slice of life tetap diperhitungkan dan menjadi tema yang wajib ada di sepanjang musim. Di anime winter 2019 ini akan lebih banyak kamu temukan anime-anime dengan genre ini. Menonton anime slice of life biasanya akan membuatmua tambah semangat dan melupakan hari-hari sedihmu. Jadi ayo jangan ragu untuk menonton anime-anime di bawah ini.

1. Ameiro Cocoa Side G (Season 5)

Anime yang mengisahkan kehidupan sehari-hari ini sudah mencapai season kelima. Kamu yang pernah menonton dari musim pertama akan tetap melihat Amami, Non, Marina yang manis itu. Namun tidak hanya itu, kamu juga akan melihat karakter-karakter baru bermunculan. Bekerja di restoran bernama Rainy Color, Amami jadi belajar untuk lebih bertanggung jawab. Ia akan berhadapan dengan banyak orang dengan bermacam-macam watak selama berada di sana.

2. Colorful Pastrale from BermudaΔ (Triangle) 

Anime slice of life satu ini berkisah tentang para duyung yang tinggal di Kepulauan Bermuda yang terkenal dengan mitosnya itu. Namun tenang saja kamu tidak akan melihat Bermuda yang seram, tapi kamu akan melihat para duyung imut yang hidup bersama dan menghabiskan waktu di laut yang indah. Di sini para duyung itu menjadi idol yang menghibur makhluk-makhluk lain. Kamu akan terpana melihat desain animenya yang memiliki bermacam-macam warna.

Baca Juga:  5 Anime yang Menampilkan Kisah Perang dengan Cerita Berbeda

3. My Roomate is a Cat

Anime winter 2019 satu ini pasti akan disukai kamu yang pencinta kucing. Subaru Mikasuki tidak suka berada di keramaian. Ia juga tidak senang ada orang di dekatnya. Sebagai seorang penulis, ia hanya senang menulis sendirian. Hingga suatu hari Subaru menemukan kucing yang terluka yang kemudian ia beri nama Haru. Subaru pun memelihara kucing malang itu. Siapa sangka pertemuannya dengan kucing akan mengubah hidup Subaru jadi lebih ceria.

4. Hulaing Babies

Suzu dan Fumi adalah teman sekelas. Mereka ke mana-mana bersama. Lalu suatu hari mereka mendirikan klub menari tarian hula. Tidak mengerti dengan tujuan mereka menari, mereka terus latihan sampai akhirnya kebosanan, dan tidak melakukan apa-apa lagi. Hingga suatu hari ada murid pindahan yang bergabung di klub dansa hula. Klub mereka pun jadi hidup kembali. Menari hula ternyata menyenangkan.

5. Okoshiyasu Chitose-chan

Kalau tadi adalah kucing, sekarang kamu akan bertemu dengan seekor penguin bernama Chitose-chan. Chitose adalah penguin yang gemuk dan imut. Ia sangat suka makan. Hobinya jalan-jalan di sekitar Kyoto. Di sana ia bertemu dengan banyak manusia baik yang akan menjadi teman-teman barunya.

Continue Reading

Trending